KASKUS

Cool Teka-Teki logika (update Terusss ..)

agan/sista sekalian ane ada teka-teki buat menguji logika kalian semua

buat yang pinter coba pecahkan Teka-Teki ini .. yg gak pinter juga gak apa-apa, dicoba aja


UPDATE

PART 2

CASE CLOSED




Spoiler for Logika:

Spoiler for Logika:

Spoiler for Logika:

Spoiler for Logika:

Spoiler for Logika:

Spoiler for Logika:

Spoiler for Logika:

Spoiler for Logika:

Spoiler for Logika:

Spoiler for Logika:

Spoiler for Logika:

Spoiler for Logika:

Spoiler for Logika:

Spoiler for Logika:




Kalo udah di jawab oleh 5 orang kaskuser, nanti bakalan di Update .. dengan Teka-teki yg lebih sulit Tentunya

Heart 

waduhh gw gak ngerti yg ginian


ssttt...bosen maen ama sabun,PM gw
"PARA HAKIM DAN EKSEKUTOR. . .

KU TUNGGU KALIAN DI
NERAKA. . ."


Dia harus bilang, apa kesalahan saya? CMIIW
minta hukuman lain aja supaya dia terbebas dari dua hukuman tersebut
"pak hakim akan mati sesudah 3 hari kematianku"
salah semua
Saya akan dilistrik...
dia bilang ....

"Saya akan dihukum gantung"
Quote:Original Posted By Salkrye
salah semua


buset dah nih,
padahal iq ane 127 nih ,

tapi kok soal sepele gini susah banget ya??


awas TS nya ga diupdate soalnya!!

biar logika ane keperes terus


SAYA AKAN DI GANTUNG DAN DILISTRIK

alasan : ikutin 2 agan diatas ane
Quote:Original Posted By wie84
Saya akan dilistrik...


Quote:Original Posted By kamarasta
dia bilang ....

"Saya akan dihukum gantung"


Alasanya apa gan ??

jawaban agan-agan ini akan lebih tepat jika di kasih alasan
Quote:Original Posted By hansenraynaldhi
buset dah nih,
padahal iq ane 127 nih ,

tapi kok soal sepele gini susah banget ya??


awas TS nya ga diupdate soalnya!!

biar logika ane keperes terus


SAYA AKAN DI GANTUNG DAN DILISTRIK


kalo udah kejawab pasti ane update ..

BTW, jawabanya salah gan ..
kalimatnya "saya akan dilistrik". bener gk gan?
"saya akan di listrik! "
saya gila..

orang gila kaga dihukum
mungkin kasus ini sama spt gayus

"lepaskan saya, 500 jt masuk dompet bapak"
mau bener mau salah tetep aja di hukum mati gan, orang pilihannya di listrik ama di gantung.
diam itu emas gan. mending gak usah di jawab
waspada gan
jawabanya si udah ada yg bener, tapi ALASAN nya mana