KASKUS

Gua nonton berapa kali kagak bosen ...tetap ngakak
lucu gan jokesnya.........





keep posting aja ya gan.......
wkwkwk lagi apes dia yaaa...

kasihan ya, jadi sakit smua...

moga lekas smbuh...

Quote:Original Posted By IhaveNoSkill
wahaha, ngakak abis gan, sampe ane donlod

udah ane bikin avatar sampe 4 kecepatan yang berbeda, cekidot

[/spoiler]


kocak gan...ane minta avatarnya yah

kebanyakan gaya sih...
malah di gas...
bego banget deh bisa sampe gitu..
abis gan
Quote:Original Posted By IhaveNoSkill
wahaha, ngakak abis gan, sampe ane donlod

udah ane bikin avatar sampe 4 kecepatan yang berbeda, cekidot

[/spoiler]


buakakakaka gan liat avatarnya

apa lagi langsung liat di tempat kejadian, lepas gigi
Pembalap liar sih
hahahahahaha kasian gan

sotoy bgt tu anak gan
sok gaya2an sgala
kasian sih gan, tapi lucu jg
benernya ane kasian gan, tapi ekspresi nya bikin ane

sakit perut ane nontonnya gan
Hahahaha,ane juga pernah nihh dulu waktu masih kecil kejadian begini.cuman beda nya ga ampe nyebur got,hampir nyebur doang gan....
Wakakaka ngakak da... banyak gaya seh
males buka gan, habisin kuota
oo yang ini... kocak bukannya ngebantuin malah ngetawain, jatohnya sakit tuh pala duluan