Lagu karya kolaborasi antara Ir. Soekarno dan Ki Nartosabdo



Lagon Semangat Juang 45
Lirik: Ir. Soekarno
Musik: Ki Nartosabdo
~~~~~~~~
Galo kae genderane kumlebet angawe-awe,
Abang Putih sang Dwiwarna iku lambang sejatine,
Negara kita wus merdika, Kang adhedhasar Pancasila,
Dumadi kalaning tanggal, Pitulas Agustus sasine,
Nuju taun sewu sangangatus patang puluh lima,

Rambate rata hayu, Holobis kontul baris,
Rambate rata hayu, Holobis kontul baris,

Tumandang bareng maju nunggal tekad rahayu,
Merdeka merdeka merdeka,
Bumi klairanku,
Merdeka merdeka merdeka,
Wus tetep merdika
~~~~~~~~~

~~~~~~~~~
artinya:
Lihatlah di sana, sang bendera telah memanggil
merah putih sang dwi warna itu lambang yang sejati
negara kita telah merdeka yang berdasarkan pancasila
terjadi pada waktu tanggal 17
agustus bulannya
pada tahun 1945

Rambate rata hayu, Holobis kontul (bangau) baris,
Rambate rata hayu, Holobis kontul (bangau) baris,
(yang ini tidak bisa diartikan secara translate gan, ini filosofi tinggi, ane gk tahu maknanya)

Bekerja maju bersama, menyatukan tekat kemakmuran
merdeka merdeka merdeka
bumi kelahiranku
merdeka merdeka merdeka
kita telah merdeka
~~~~~~~~~

Semoga dengan lagu ini kita semakin merdeka dari penjajahan modern peluntur moralitas bangsa



video nya gan, mulai menit ke 6:30
kalo versi videonya gak ada gan
link donlotnya share di sini dong gan...
mp3 nya ane belm dapat gan
[QUOTE=Troya92;0000000000000007119953245]mantap sekali tritnya ya gan QUOTE]
super sekali
Yang boneng gan?
kimak dulu puh entar gw gangbang
itu link donlot nya ada gak om?
kalo wafer gak bisa diwap om.
Quote:Original Posted By shapeederman
itu link donlot nya ada gak om?
kalo wafer gak bisa diwap om.


pake nokiem x series mbah...
ora mudeng
apa maksud dari rambate rata hayo puh ?

Padanan kata dri tiji tibeh bukan
Apa one for all, all for one

Klo lolobis ** SENSOR ** baris sih ada nyang kasih kamsud enih

yang kamsudnya kurang lebih saiyeg saeka praya, bebarengan mrantasi gawe aka kerjabakti dalam satu barisan nyang terkoordinir secara rapih
ember1
ember2
Bicara soekarno kagak da lagu nyang lebih nampol selain kembaran gw



Spoiler for kembarangw:



cemmanak sih buat spoiler youtube nyang cem genih
yahuuuuuu gw bisa
Quote:Original Posted By mbokarno
apa maksud dari rambate rata hayo puh ?

Padanan kata dri tiji tibeh bukan
Apa one for all, all for one

Klo lolobis ** SENSOR ** baris sih ada nyang kasih kamsud enih

yang kamsudnya kurang lebih saiyeg saeka praya, bebarengan mrantasi gawe aka kerjabakti dalam satu barisan nyang terkoordinir secara rapih
ember1
ember2

Nape mbokarno kena sensor

Quote:Original Posted By kalabendono
Nape mbokarno kena sensor


tulisannya kuntul bukan pake o

ane jg lagi ngulik2 kamus nih mbah
Quote:Original Posted By thegock


tulisannya kuntul bukan pake o

ane jg lagi ngulik2 kamus nih mbah


Nah itu maslahnya puh
Sengaja gw bikin o bukan u biar kesensor
Krena sebenarnya nih bung karno ma mantep nih suka slengeakan
Jejadian sesuhnguhnya pastinya terkamsod dedari kontul nuh o bukaan u
Secara kerja bakti banyakan laki
Tpi jd bias gender gw kira