KASKUS

indri barbie pembalap drag wanita asal bandung



no repost :
Spoiler for bukti:



Spoiler for indribarbie:



Spoiler for indribarbie:


nih gan foto fotonya :
Spoiler for indribarbie:
pertamax cuma buat TS yg ganteng
Keren nih cewek ngedrag euyyy... bravooo cewek indo yg jago ngedrag
Juara itu teh cewena?
mio drag yg dipake indri barbie warna putih punya Nying2 tuh,..lg ngejogrog dibengkel tmn ane,..
wuis mantap.
gan..
galak tuh cwek..
gas terus neng jangan pake rem :iloveindonesias
keren gan ceweknya...
beuhhhh.. kalah ane gan. bikin minder aja nih
Mantap gan macho
ni cewe yg kebanting wkt start y gan ... klo ga salah sich ini video ny ...

biar pembalap v tetep cantik juga ,,,wew pake kawat gigi klw ciuman bisa bikin nyangkut tuh
Quote:Original Posted By luphachebook
biar pembalap v tetep cantik juga ,,,wew pake kawat gigi klw ciuman bisa bikin nyangkut tuh


wkwkwk bisa kesangkut .. iya juga gan hehe
KEREN SIH PEMBALAP CEWE LUMAYAN CANTIK LAGI ORANGNYA
CUMA MIRIS LIAT MOTORNYA ABAL ABAL GAK JELAS BENTUKNYA
sangar ni awewe mojang bandung..
Quote:Original Posted By SENSENSENTOSA
KEREN SIH PEMBALAP CEWE LUMAYAN CANTIK LAGI ORANGNYA
CUMA MIRIS LIAT MOTORNYA ABAL ABAL GAK JELAS BENTUKNYA


NORAK ni si agan yang ini... emang motor DRAG BIKE dimana2 kaya begitu model nya...
Quote:Original Posted By ellenkaz


NORAK ni si agan yang ini... emang motor DRAG BIKE dimana2 kaya begitu model nya...


kata siapa dimana mana motornya kayak gitu liat dong gan kalu uk atau usa orang makenya motor begini
sundul gans...
×