KASKUS

iya lah gan...
lidah mana bisa boong
truly madly deeply lovely rendang indonesia gan... asli urang awak...... tambuah ciek.........

Awas jangan sampe "salahpencet"!!
Intinya sih kalo kita ga mau budaya kita direbut dari kita..

Kita harus melestarikannya dari sekarang
masih tetep enakan punya org minang gan
malesya tukang klaim, nurutin tp gk bisa
sip gan
jadi gak khawatir lagi kalau rendang diklaim
Quote:Original Posted By blackanis
iya lah gan...
lidah mana bisa boong

Quote:Original Posted By JavanCigars
Intinya sih kalo kita ga mau budaya kita direbut dari kita..
Kita harus melestarikannya dari sekarang

Quote:Original Posted By buhuy123
malesya tukang klaim, nurutin tp gk bisa

Quote:Original Posted By abdirrosyid8
sip gan
jadi gak khawatir lagi kalau rendang diklaim



rendang y Indonesia dah ...



Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By SangPrezdir
rendang y Indonesia dah ...



Posted with kaskusBetaQR


soal lidah memang nggak bisa dibohongi gan
haduuh pas puasa gini gan
lapeeerr -__-
Hidup rendang Indonesa !!!
jadi bikin ngiler nih gan, tp nnti aj ane mknny pas buka puasa
Quote:Original Posted By Firda.Nocil
haduuh pas puasa gini gan
lapeeerr -__-
Hidup rendang Indonesa !!!


Quote:Original Posted By Pebrian02
jadi bikin ngiler nih gan, tp nnti aj ane mknny pas buka puasa


sabar gan masih pagi
beda donkk... rendang buatan Padang aja beda rasanya dengan buatan orang jawa... soal rasa, lidah emang gak perna boong
Yoiii gan ..., bkn laper aje nich
emang
malaysia mah gak bisa niru gurihnya rendang indonesia gan
Quote:Original Posted By unique.shop88
beda donkk... rendang buatan Padang aja beda rasanya dengan buatan orang jawa... soal rasa, lidah emang gak perna boong

yoi gan
Quote:Original Posted By uhuy
Yoiii gan ..., bkn laper aje nich

sabar gan kan lagi puasa
Iya gan, ane udah nyobain sendiri waktu ke singapur ada rumah makan padang di daerah arab street. karena penasaran ane coba makan disitu, tapi kok rasanya aneh ya? manis & dagingnya kurang gurih.

nih penampakannya :
Spoiler for rendang melayu:


Kalo berkenan taro depan gan
Quote:Original Posted By Didiet15
Iya gan, ane udah nyobain sendiri waktu ke singapur ada rumah makan padang di daerah arab street. karena penasaran ane coba makan disitu, tapi kok rasanya aneh ya? manis & dagingnya kurang gurih.

nih penampakannya :
Spoiler for rendang melayu:


Kalo berkenan taro depan gan


udah gan
×