KASKUS

Kontroversi Film Omar (Umar bin Khattab)





Agan semua tau kan film Omar yang ditayangin salah satu TV swasta ini?
Film yang serentak di tayangkan dibeberapa negara ini sempat menuai kontroversi di beberapa negara Islam.


Sayang sekali ya gan, padahal film ini bagus sekali, bisa menjadi suri tauladan buat kita yang tengah memimpikan sosok pemimpin seperti dalam film ini!

ini lengkapnya gan
Spoiler for Baca gan:


Gimana menurut agan?
Silahkan komeng gan



Sumber
wah ternyata menuai kontroversi ya
setau ane yang gak boleh digambarkan wajahnya adalah Rasullullah aja.
sahabat mah boleh aja
Quote:
Numpang Gan:
DIJUAL RUMAH HARGA TERJANGKAU, DI JAKSEL.
SIAPA CEPAT DIA DAPAT!!!

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11588491
wajah nabi dan khulafaur rashidin emang gk boleh di liatin gan, dosa lo nanti
Quote:Original Posted By yreew
wajah nabi dan khulafaur rashidin emang gk boleh di liatin gan, dosa lo nanti


ane setuju ama agan ini
kalo wajah nabi emang fa boleh kan, kalo sahabat2nya ane kurang tau nih
anjirrrr 200 miliyar gan
Ane gak ikut2,Om..
:
Quote:Original Posted By yreew
wajah nabi dan khulafaur rashidin emang gk boleh di liatin gan, dosa lo nanti


bukannya yang gak boleh digambarkan itu rasulullah aja
Quote:Original Posted By ahmadfarisfs
kalo wajah nabi emang fa boleh kan, kalo sahabat2nya ane kurang tau nih


Pengetahuan ane masih dikit gan.
Ane juga taunya kaya agan ini!
Quote:Original Posted By kodOoOk19
anjirrrr 200 miliyar gan


Kita hrus bilang WOW gitu gan

perasaan yang gak boleh ditayangkan cuma wajah nabi Muhammad deh gan, CMIIW
wah tontonan wajib ane setiap sahur nih..
setau ane sih emg cuma wajah nabi Muhammad SAW yg gak boleh di gambarin,
klo untuk para sahabat ane kurang paham...
tapi memang bagus nih filmnya bener2 inspirasi untuk gmna jadi pemimpin yg adil dan bijaksana...
di film The Message tahun 1970 sosok nabi muhammad saw dan 4 sahabatnya tidak diperlihatkan sosoknya
sahabat boleh di ilustrasikan, yg g bole tu rasul gan
subhanawlah , jd pengen nonton ada link downloadnya ga gan?
ane setuju tuh gan ,seharusnya wajah Rasul sama sahabatnya ga boleh diperlhatkan gitu gan,
kalo udah di fatwa gitu ngga ada yang punya hak veto ya ? hahahaha bisa jadi penyalah gunaan kekuasaan dong kalo kyk gitu, bisa aja keluarin fatwa fatwa suka suka yang punya kuasa bikin fatwa
Quote:Original Posted By ridikancut
bukan cuma itu aja gan sebenernya The message (ar-risalah) film yang mengisahkan perjalanan nabi muhammad juga sempet kontrofersi gan
malah pemeran hamzah yang sahabat nabi dan pembela nabi bukan muslim. .


[/b][/center]


hamzah itu bukan sahabat nabi gan, tapi pamanya...

film omar emang bagus sih alur crita ny...
tpi agak kontroversi juga wajah nabi Muhammad di gambarin
bukannya kalo sahabat rasul gpp ya gan, kalo rasulullah yg ga boleh, ya ngga sih? CMIIW
Quote:Original Posted By ahmadfarisfs
kalo wajah nabi emang fa boleh kan, kalo sahabat2nya ane kurang tau nih


ane juga merasa bgtu gan,,,,