KASKUS

Thumbs up [MUST SEE] [HOT] Garuda Pancasila on Google Earth! Spesial Hari Kemerdekaan

Tahukah agan tentang Hotel yang memiliki nama Hotel Graha Garuda Tiara?Hotel ini ada di deket daerah rumah ane gan, tepatnya di daerah Cileungsi, Bogor

berikut profil nya ane cari di web lain gan cekidot
Spoiler for profil:


nih artikel lain gan
Spoiler for :


Kata bapa ane ini hotel pernah berjalan sebentar tetapi sayangnya nh hotel udah ga beroperasi lagi gan..keadaanya sekarang bisa dikatakan miris gan..nh hotel udah ga ada yg urus,udah bnyak tanaman liar yg tumbuh,barang dan material nya bnyak yg rusak dan hilang gan..seandainya nh hotel masih berjalan sampe sekarang pasti lebih baik lagi gan..fasilitasnya udah lengkap padahal gan..

berikut pic nya gan

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:


sekian trit dari ane gan..mohon maaf kalo trit ane kurang bagus/rapi gan

ngeliat Indonesia pernah unya hotel seperti ini membuat ane bangga gan..ane cuman share aja gan..

menerima
Spoiler for :


jangan lempar
Spoiler for :


Makasih sudah berkunjung ke trit ane gan..Moga-moga jadi HT gan


parah gan, pemerintah bisanya cuma buang2 uang aja buat bangun gedung yg pada akhirnya gak terurus gitu. Sekiranya bisa terurus, kan bisa d jadikan untuk menyerap tenaga kerja. Seharusnya pemerintah baik pemda maupun pusat, bisa berkoordinasi, sehingga aset2 seperti ini bisa d kelola dengan baik
Quote:Original Posted By BaeJoTarompa
parah gan, pemerintah bisanya cuma buang2 uang aja buat bangun gedung yg pada akhirnya gak terurus gitu. Sekiranya bisa terurus, kan bisa d jadikan untuk menyerap tenaga kerja. Seharusnya pemerintah baik pemda maupun pusat, bisa berkoordinasi, sehingga aset2 seperti ini bisa d kelola dengan baik


sayang banget ya



Original Comment By : QaediGyas

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌

© 2011 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
ane juga pernah kesana, tp blm masuk kedalem
katanya sih punya pak harto gan.....

CMIIW
Sepi bnget trit ane
sayang banget, kenapa udah ga diurus lagi yah
buat uji nyali kayaknya keren tuh gan... tengah malem jalan sendirian ngiter ngiter tuh komplek.......
wah ,sayang gan kagak ke irus gitu gan
eman2 gan, sampe gak ke urus kayak gitu
sayang banget yah... padahal bisa jd ikon tuh..
drpd bangun hambalang, sebaiknya benerin aja nih hotel buat kampung atlet
tapi kl benerin ato renovasi maka gak ada dana segar buat partai
Quote:Original Posted By BaeJoTarompa
parah gan, pemerintah bisanya cuma buang2 uang aja buat bangun gedung yg pada akhirnya gak terurus gitu. Sekiranya bisa terurus, kan bisa d jadikan untuk menyerap tenaga kerja. Seharusnya pemerintah baik pemda maupun pusat, bisa berkoordinasi, sehingga aset2 seperti ini bisa d kelola dengan baik

iyaa gan,ane masi belum tau kenapa nh hotel berhenti bekerja,ane tanya bapak ane dia juga kurang tau gan
Quote:Original Posted By sapu.arab
ane juga pernah kesana, tp blm masuk kedalem
katanya sih punya pak harto gan.....

CMIIW
setau ane sh proyeknya mbak Tutut gan

Quote:Original Posted By treelogy
sayang banget, kenapa udah ga diurus lagi yah


Quote:Original Posted By takashe
buat uji nyali kayaknya keren tuh gan... tengah malem jalan sendirian ngiter ngiter tuh komplek.......
wah tuh gedung serem bnget kalo malem gan,ga ada lampu,barang udah bnyak yg rusak,tumbhan liar tumbuh dmana2

Quote:Original Posted By supirbajai
wah ,sayang gan kagak ke irus gitu gan

c

Quote:Original Posted By Sumenep.
eman2 gan, sampe gak ke urus kayak gitu


Quote:Original Posted By PapahRasha
sayang banget yah... padahal bisa jd ikon tuh..


Quote:Original Posted By TH3REDs
drpd bangun hambalang, sebaiknya benerin aja nih hotel buat kampung atlet
tapi kl benerin ato renovasi maka gak ada dana segar buat partai

bner gan,mending mengoptimalkan yg sudah ada daripada membuat lagi
Sepi banget nh trit ane




SHARE BISNIS TERBAIK 2 TAHUN BERJALAN TERPERCAYA BISNIS GRATISAN UNTUK USAHA SAMPINGAN " MODAL GRATIS "

Quote:

Cara sukses berbisnis di internet modal gratis
DAFTAR DISINI




Quote:
Spoiler for bukti komisi ane gan TAMBAHAN GAJI LUMAYAN NICH BUKTINYA:


Quote:Buruan gabung dan tunggu beberapa hari log out/in nanti akan muncul di email agan beberapa kerja-an di internet agan tinggal pilih dan di menu cari uang agan tinggal produk apa yg di jual dengan sesuai fav agan



Catatan: affiliate adalah orang yang usahanya menjual barang atau jasa milik orang lain





Quote:

Lebih enak mana, kerja kantoran atau kerja di rumah saja? Tergantung! Kalau Anda jenis manusia yang tidak suka diatur-atur dan diperintah orang lain, kerja mandiri dari rumah jelas menjadi pilihan menarik. Namun kerja di rumah harus butuh kedisiplinan tinggi dan tanggung jawab yang besar lho. Apalagi kalau Anda jenis orang yang gengsian, kerja di rumah seperti ‘tidak serius dan sekadar selingan’. Untuk orang jenis ini, kerja dari rumah mungkin jadi prioritas ke sekian di antara beragam pilihan. "




DAFTAR DISINI



Quote:modal gratis padahal bisa 4 jutaan perbulan !!


Bukti Pendaftar Baru hasilkan 1 Juta dalam 8 hari
Spoiler for bukti Penghasilan blakblakan Bisnis Modal Gratis:


Quote:USAHA SAMPINGAN BISA DI LAKUKAN DIMANA SAJA



Mampir dimari Gan



Quote:
DAFTAR DISINI


Thread ane
Spoiler for PINTU REZEKI ANE YG LAIN :







BISNIS TANPA MODAL ALIAS GRATIS 100% UNTUK KASKUSER

- Ke Sini Info Lebih Jelas

NB : check login lagi setelah 1 jam ...
liat apa yg terjadi di member area !!
LUAR BIASA Pokoknya!!! Yg Pinter pasti dah taw maksudnya ..
yg pernah baca Buku DONAL TRUMP pasti ngerti mksdn ane
wah kya nya nya tempat nya manteb seddep ni buat main skate.....,,tpi boleh masuk ga ya gan???ane g rusuh ko ganiloveindonesia
ntu tempat deket rumah ane,,

dah serem banget dah poko'y

ntu proyek swasta bukan pemerintah kl proyek pemerintah bukan buat hotel ntu tp "Kirab Remaja"

setelah proyek "Kirab Remaja" selesai dibangunlah "Hotel Graha Garuda" yang rencana'y mo jd ikon pariwisata indonesia secara ntu Hotel deket sama Taman Buah Mekarsari.

kl menurut ane pemerintah bodoh, daripada bikin wisma atlet di sentul bogor mending gedung ini di pugar tus dijadiin wisma atlet.

hotel apa losmen tuh
tempatnya ga strategis sih juragan
sayang gan g kpake.ini ane baru.lewatin.
Numpang lewat
×