KASKUS

Tertangkap Kamera, Malaikat yang Menolong Saat Perang di Suriah

Quote:Quote:


Quote:Quote:Media mujahidin Chechnya Kavkaz Center melansir sebuah berita unik dan menarik tentang sebuah video klip yang menggambarkan sosok seorang berpakaian serba putih dari Suriah.

Video ini memperlihatkan suasana perang di Suriah yang belum lama terjadi. Saat tembakan membabi-buta menyerang kerumunan manusia, salah seorang terkena hantaman peluru dan tergeletak di tengah jalan. Orang-orang hanya bisa melihat tanpa berani keluar dari tempat persembunyian karena jalanan berada dalam incaran Alawites, sekte minoritas pendukung rezim Partai Baath yang berkuasa di Suriah.

Quote:
Orang-orang berteriak, panik, dan berhamburan. Mereka tidak tahu bagaimana membantu korban yang terluka. Pada saat itu, seorang pria berpakaian serba putih muncul di latar belakang video. Dia berperilaku tenang, berjalan santai dan tidak panik seperti yang lainnya.

Tanpa mempercepat langkahnya, pria yang berpakaian putih tersebut perlahan-lahan mendekati korban yang tergeletak dan mengangkatnya dengan santai, padahal berat korban kurang lebih 80 kg.

Dengan satu tangan dia membawa korban yang terluka ke kerumunan orang. Kemudian pria tersebut menghilang dari video.

Seperti dilaporkan oleh kavkaz center, saksi dalam kejadian tersebut mengatakan bahwa seorang pria tak dikenal muncul secara tiba-tiba. Pria tersebut mengenakan jubah putih dan tanpa ekspresi sedikitpun meski berada dalam situasi perang, kotoran, debu, gencarnya serangan, dan kehancuran.

Lihat videonya berjudul "Angel or Hero? (Malaikat atau Pahlawan?) di bawah ini.

Quote:

Quote:Update:

Quote:Original Posted By wakjeber
Subhanallah ane percaya itu memang bantuan Allah gan sesuai firmannya:
“Dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang Mukmin dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui” (QS Al Anfal ayat 17)
semoga kita selalu dalam lindungan-Nya


Quote:Original Posted By igun85
Stelah ane ulang2 ampe 4 kali nnton, di detik 0:10 - 0:12 kyknya ada penampakan jg lah gan.. coba perhatiin yg ane kasih buletan merah di foto ini.. mulai dr detik 0:10 - 0:12..
letak page one gan..

Spoiler for Penampakan pertama Si Angle:




Quote:
Spoiler for Check This Out!:


Quote:Quote:"ARIGATOU"


Quote:Quote:
-Reserved-
disana perang siapa lawan siapa ya,,,
santey banget tu org yg ngambil yg kena tembak, jd org berbaju putih itu siapa ?

Di INA dulu pas konflik sara,juga ada penampakan kayak gitu gan
weh iya apa itu malaikat gan


Silahkan mampir gan

Spoiler for Silahkan berkunjung di Jokes ane gan:
wah malaikat atau bukan yang penting dia berjiwa sosial gan
terus bagaimana nasib dari orang yng ditolong itu??



Posted with kaskusBetaQR
kurang begitu jelas, gan...
tapi kalo emang itu malaikatnya Allah,, Subhanallah

syahrini bilang : subhanallah ya....
Kayanya
subhanalloh ....... matabelo

santai bgt tuh cuma 1 tangan , mungkin itu yang nama nya ke ajaiban gan
udah 80 kilo,, angkat santai pula.. bukan manusia pasti
apaan tuh....

bisa iya bisa tidak
mungkin 99% iya bener
hanya allah yang tau gan itu malaikat apa bukan yang penting dia tuh berjiwa penolong
yang jelas itu makhluk Allah gan..
×