KASKUS

walik dlu
cuman satu ya gan gak ada bonusnya nich :
perutnya membludak
fotonya cuma 1..
rekonstruksi ya gan
mbunuh pake apa sampe semburat isi perut
semoga arwahmu gentayangan

menghantui pembunuhmu
kurang berseni gan..

btw, avatar TSnya keren tuh
Quote:Original Posted By kanyut.kuda
tuni sekitar jam 7. Di jaln bayangkara dekat permata bunda, di dekt LLAJ
jam 7 sore tadi. Kyakny nak bali alny yg bunuh nak bali jg. Tadi udah dtangkap.

Spoiler for Sepongiler:


itu poto profil ts nya manteb bener ya ?
memang kurang gawe la orang to
masi belom nambah gambare
tega bener gan
semoga kasus nya cepat terselasaikan dan jgn ada lg pembunuhan dan kekerasan di Bali
itu kenapa perutnya ya ???
mantep terasa puas deh gan hahahahahaha
gara2nya apa tuh gan koq bisa terbunuh


_
srem gan
wah perutnya bolong
usus aja masih dihidentipikasi
yoi.........
dikeluarin smua isinye............
perutnya mbrojol ya mas gan?