ini mah bongkar aib orang
waduh,,makin panas aja nh
siapapun gubernurnya asal bisa ngerubah Jakarta jadi lbih baik,ane dukung aja deh gan.
ane gak ngerti politik
hahaha ane belom boleh milih gan
percuma lo koar koar

orang jakarta dah pinter, mereka bosen sama janji2 goblok seperti sebelumnya


Biasa itu gan isu g jelas sebelum pilkada, maklum s dunia politik semua cara bs dbikin halal untuk menjatuhkan saingn. walaupun ane g ikut milih tp ane dh yakin kl Jokowi n Ahok kan menjadi The WINNER dlm pilkada ke2 ini.
ane dukung jokowi gannn... cuman sayang ane g bisa milih..
semua ada plus minusnya gan
tahun 1992-1998 bangka belitung emangnya udah jadi Propinsi yah ???
brarti golput bakalan jadi tambah banyak nih.. secara gak ada pilihan yang mantab
Jadi bisa jadi banyak warga jakarta yang ketipu dong gan sama pemberitaan yang selama ini mengunggulkan Jokowi-Ahok? mereka (khususnya Ahok) hanya melakukan pencitraan terhadap publik dengan cara menghapus semua aib mereka dimasa lalu.
Tapi menurut ane isu ini ngga akan berpengaruh besar terhadap penurunan suara Jokowi - ahok nanti, disini ane ngga bermaksud buat ngomongin SARA. tetapi Jokowi - Ahok menurut ane menang karena ada kepentingan dari sekumpulan orang sifatnya mau menguntungin kelompok mereka sendiri, atau bahkan individu. Semoga agan semua paham maksud ane

Dan Untungnya ane kemaren Milih Faisal Basri Gan
politik itu keji dan kejam......
Gua Ngak Percaya !!!!
HOAX kalau bener si Ahok udah ditangkap KPK.

Lalu kenapa anda yakin foke bisa menang?, sementara seperti yang kita ketahui beliau (foke) TIDAK LEBIH BAIK dari jokowi.
gini deh, kalo pilihanny adalah beli barang yg ud jelas rusak ama beli barang yg merk ny ga jelas, ud pasti pada milih yg merk ny ga jelas kan?
se ga jelas, ga jelasny ntu merk, yg penting barangny masih berwujud dan bisa d pake (semoga bagus n awet). ga mungkin barang rusak yg jelas2 rusak yg dibeli toh.

ya sama lah. foke ud terbukti 'rusak', kalo pinter (dan ga fanatik agama) mah bakalan pada 'mempertaruhkan jakarta' ke tangan jokowi

*anyway, g bukan timses ny jokowi, dan bukan warga jkt. cuma sekedar berpendapat
Putaran 1 ane milih Jokowi - Ahok.., putaran 2 ane tetep pilih Jokowi - Ahok..

kompasiana itu artikel buatan tanpa redaksi dan bukan berita resmi dari kompas, namanya aja kompasiana.
lagipula TS cuma copas, dah pernah di bahas dan di jawab juga tuh.
dan semua yang di bilang kelemahan FAIL
gara2 baca artikel ini jadi lebih yakin milih jokowi....

kenapa..?

karena isi artikel ini pasti karangan foke....

Quote:Private investigator
Kompasianer sejak:
29 July 2012
Tulisan : 1 artikel
Komentar : 0 tanggapan

kesimpulan: AKUN BARU BIKIN YANG DIBAYAR NASI BUNGKUS

Private investigator, aktivis LSM Forum Rakyat Anti Korupsi. Punya pengalaman yang cukup mengantar para koruptor masuk penjara. Jangan biarkan para koruptor itu bersembunyi dibalik pencitraan palsu yang menipu.



di kaskus tau kan namanya klonengan, clone, account palsu, account ternak
punya pengalaman pasti yang diserang FOKE duluan karena kasusnya banyak
wakilnya aja laporin foke ke KPK :

page one kalau berani :