saat angin mengiringi proses pemakaman di soporurung dekat danau toba...

--dahulu kala ketika sejarah sedang diukir----
Quote:Original Posted By bowhell


akankah jamaah amblesiyah bermunculan??? btw itu lokasinya dmn om nyot?


Itu anoa yg versi baru ya? Pelontar granatnya ada d dpan, berarti di aceh ya??
Quote:Original Posted By baru_lahir


Itu anoa yg versi baru ya? Pelontar granatnya ada d dpan, berarti di aceh ya??


itu di jabar kok. lagi uji terima oleh TNI AD
Quote:Original Posted By baru_lahir


setau ku F16 kita cuma ada 10 kan??? tapi kok itu ada f16 yang nomer nya belasan???( gak tau 12 ato 13. ketutupan kepala).......


Karena aslinya sampai 12. Jadi registrasinya TS-1601 s/d TS-1612. Kecelakaan 2 unit.
Quote:Original Posted By kenyot10


itu di jabar kok. lagi uji terima oleh TNI AD


trus gimana tuh om ? lagi uji terima lagi

[Video] Close Battle TNI AD



Simulasi pembebasan yg di sandera oleh teroris
TNI AD KODAM I Bukit Barisan - YONIF 134 Tuah Sakti bekerja sama dengan
Socio Movie Craft
Lokasi Batam
Executive Producer : Jaka Winarso & Letkol Inf Hendra Heryana
Director & Screen Play : Tubagus Deddy
DOP : Koda Aksomo
Cameraman : Koda Aksomo
Editor & Grafis : A. Haris
Produksi 2012
Quote:Original Posted By kenyot10

nomor 07


Itu pylon atau yg dicantolannya pylon?
Quote:Original Posted By heero23


Itu pylon atau yg dicantolannya pylon?


kayanya pylon buat cantolin bom om..bisa taro dua sekaligus...
klo yang di maksud "cantolannya" agak kurang gede dikit..
Quote:Original Posted By satria2810


Simulasi pembebasan yg di sandera oleh teroris
TNI AD KODAM I Bukit Barisan - YONIF 134 Tuah Sakti bekerja sama dengan
Socio Movie Craft
Lokasi Batam
Executive Producer : Jaka Winarso & Letkol Inf Hendra Heryana
Director & Screen Play : Tubagus Deddy
DOP : Koda Aksomo
Cameraman : Koda Aksomo
Editor & Grafis : A. Haris
Produksi 2012



wow ... liat crew nya ada nama yang diceritain "seseorang" ke Izza...partnernya waktu di meulaboh....
Quote:Original Posted By raisa_farizza



wow ... liat crew nya ada nama yang diceritain "seseorang" ke Izza...partnernya waktu di meulaboh....


sopo mbayu ?
Quote:Original Posted By chibiyabi


sopo mbayu ?


mau tau ajeeee

Seorang prajurit Yonif 141 AYJP terharu sesaat sebelum berpisah dengan anggota keluarga. Sebanyak 650 anggota kesatuan ini akan diberangkatkan ke Kalimantan Timur di Pelabuhan Boom Baru, Palembang, Selasa (7/5/2013).
om nyot ane mau tanya yee.. puslatpur kodiklatad.. martapura baturaja dapet jatah leopard ngak?? kbar22 nya dah di bangun garasi buat leopard.. 5 apa 6 om??
Quote:Original Posted By euphoira
om nyot ane mau tanya yee.. puslatpur kodiklatad.. martapura baturaja dapet jatah leopard ngak?? kbar22 nya dah di bangun garasi buat leopard.. 5 apa 6 om??


aku gak punya info soal pembangunan garasi leo di luar jawa. setahuku sih leo akan ditempatkan di jawa semua
ok om.. ....makasi banyak e... infroman ane bilangan ya gtu... sebelum ente berkhotbah.. ane blm bisa percaya..

repost nggak yaaa
Quote:Original Posted By kenyot10


simbah detected
Quote:Original Posted By kenyot10


ini yg wantu latihan nembakin aero modelling ya om nyot ?