KASKUS

Quote:Original Posted By tommyfariz

banda aceh ?


yaaaaah ternyata pertanyaan ane ripos nih ..

Quote:Original Posted By venom.jeka


Wow mantab nih foto, perpaduan warnanya terasa apik


Quote:Original Posted By flyingarmbar


Masih blom nampak juga pensil nya..


foto jadul ini ... middle 2009
[QUOTE=412hiukencana;

Spoiler for bonus:


[/QUOTE]

PAL ? Modelnya kaya KCR
Quote:Original Posted By ilfviper

bukan punya agan DerPeiper ya? malem2 foto awannya kok bisa jelas banget? padahal ada sinar lampu


bukan, ini asli fotonya..saat terbang malam waktu itu..
Ijin nyumbang
Sumber : fb
05 Oktober tahun lalu
Sumber : fb
Quote:Original Posted By TjanthingMas
Ijin nyumbang
Sumber : fb


Quote:Original Posted By TjanthingMas
05 Oktober tahun lalu
Sumber : fb


nice pic....cendol send om
Quote:Original Posted By dr.retro26




nice pic....cendol send om


Makasih om
Harusnya yang punya foto yang dapat
Besok baliknya yaa...
Quote:Original Posted By 412hiukencana


Spoiler for bonuss:

gwe pikir itu cowo. mau bilang cakep takut dibilang maho,, eh rupanya bener cewe,, terjawab sudah penasaranku...
Quote:Original Posted By Dr.Error

gwe pikir itu cowo. mau bilang cakep takut dibilang maho,, eh rupanya bener cewe,, terjawab sudah penasaranku...


yuppp anda benar . itu cewe semua qo ... gw kasih abu2 ye ...
Quote:Original Posted By Dr.Error

gwe pikir itu cowo. mau bilang cakep takut dibilang maho,, eh rupanya bener cewe,, terjawab sudah penasaranku...


baru sadar..ternyata ada tonjolannya
posenya..pasaran banget..
Quote:Original Posted By mengkom


baru sadar..ternyata ada tonjolannya
posenya..pasaran banget..


tonjolan ?

SS series nya di pajang tuh ..
Quote:Original Posted By TjanthingMas
Ijin nyumbang
Sumber : fb


baru tau kalo Raider punya heli di kesatuan ,, bukan BKO Kodam
Quote:Original Posted By masbagong
30 tahun yg lalu kita sudah memulainya. 30 tahun kemudian kita mencoba lagi. Akankah sampai tuntas ? Ataukah kita akan menunggu untuk dimulai lagi beberapa puluh tahun lagi ?


Airborne


nyesek bener... 30 taon uy...bakal nunggu 30 taon lagi baru beres mungkin..
Quote:Original Posted By Fireman212

baru tau kalo Raider punya heli di kesatuan ,, bukan BKO Kodam


Hehe dari kemarin gue juga mikir hal yg sama..
Kopassus punya juga kan? apakah semua ini dibawah penerbad?
Quote:Original Posted By uwa212
cina semarang akabri 86 jadi komandan di semarang...


Quote:Original Posted By amo76


Kol Antar Setiabudi. Dmn beliau saat ini?


Siapa niy
Yang cari-cari beliau?


Quote:Original Posted By ringan




Siapa niy
Yang cari-cari beliau?




itu postingan lama sebelum dimutasi ke Puspom AL.


ada salah satu yang di foto inii ?

Spoiler for bonus:
Persiapan Latgab : Credit to bebek dan keluarga bebek ! euh...Audrey skycraper

Spoiler for LatGab 2013:
Quote:Original Posted By dr.retro26




nice pic....cendol send om

Cek kolor
Quote:Original Posted By Fireman212


baru tau kalo Raider punya heli di kesatuan ,, bukan BKO Kodam


Husshh.... Hanya sebatas keinginan sang kumendan
×