KASKUS

Quote:Original Posted By skuadron31
anoa ma barracuda kok kayak lebih kokoh dan besar si barracuda yah? kalo dari segi proteksi gimana?


Di foto ya terang Barracuda kelihatan gedhe,..orang dia lebih dekat drpd Anoa.
Proteksi? sama saja,..tahan 7.62mm AP kalo diatas itu gak jamin
Kalo soal kokoh, Anoa lebih kokoh,...6x6 gitu loh lebih kokoh menapak daripada 4x4.
Roda Anoa lebih gedhe daripada Barracuda,..shg ground clearance nya lebih tinggi Anoa.
CMIIW




Quote:Original Posted By KTPpendatang
acara apaan nih om kenyot?


latihan bersama penanggulangan teror di sumut. awal maret lalu
Quote:Original Posted By skuadron31
anoa ma barracuda kok kayak lebih kokoh dan besar si barracuda yah? kalo dari segi proteksi gimana?


mungkin memang desainisasi nya beda gan..kalo anoa kan memang pure military support..tidak perlu tinggi dan besar malah cenderung landai untuk lebih enak belusukan dan siluet nya samar dimata musuh..mana lagi di pake untuk infiltrasi..

barracuda kebanyakan yang pake polisi..gak terlalu memperhitungkan hal tersebut yang penting nampung banyak..

Cmiiw
Quote:Original Posted By gombaljaya




Spoiler for :



Hmmm... Cek delas mass..
lapangan basket terpajang d duniaaaaa......

REO truck in HDR photo

Medali / Coin HUT 10thn AURI (TNI AU)

Ada yg tau ga soal memorabilia yg dikeluarkan oleh TNI AU dibawah ini ?

Apakah tiap HUT selalu dirilis ?





Quote:Original Posted By bluerider6089


dari semua perjuangan itu,...

sekarang lahirlah QONUN FLAG..!

ada yang bisa bantu jelaskan..? saya merasa lebih baik dulu di selesaikan TUNTAS !


salah satu MoU Helsinki gan... Nanti kalo sempat ane foto MoU Helsinki di warkop sebelah...
salah satu pasalnya adalah Aceh diperbolehkan memiliki bendera dan lambang sendiri.
Tentang bendera dan lambang itu sudah disahkan dalam qanun akhir bulan Maret 2013 kemarin...
Quote:Original Posted By Pathfinder99


salah satu MoU Helsinki gan... Nanti kalo sempat ane foto MoU Helsinki di warkop sebelah...
salah satu pasalnya adalah Aceh diperbolehkan memiliki bendera dan lambang sendiri.
Tentang bendera dan lambang itu sudah disahkan dalam qanun akhir bulan Maret 2013 kemarin...


Ya,..saya juga baca..

Cuma apa HARUS MEMBUKA BOROK..?!!

Setahu saya Etnic Flag Atjeh ga kek gitu,..kalo yang ini seolah NANTANGIN dan MERASA DI ATAS ANGIN...!

Apa mesti di ulang kaji lama...? klo iya, di pastikan akan LEBIH PAHIT..!
Quote:Original Posted By bluerider6089


Ya,..saya juga baca..

Cuma apa HARUS MEMBUKA BOROK..?!!

Setahu saya Etnic Flag Atjeh ga kek gitu,..kalo yang ini seolah NANTANGIN dan MERASA DI ATAS ANGIN...!

Apa mesti di ulang kaji lama...? klo iya, di pastikan akan LEBIH PAHIT..!


Kalo menurut ane bendera apapun boleh asal jangan bendera GAM itu, itu akan melukai hati para prajurit TNI yang pernah bertugas di masa darurat militer dulu dan juga rakyat Aceh yang trauma tentang konflik berkepanjangan itu. Dan untuk kebaikan bersama jangan pernah naikan bendera GAM itu disamping Merah Putih karena bendera tersebut sudah pernah menjadi lambang makar dan perpecahan bangsa.
Gubernurnya juga orang GAM
keren nih Aceh,nga perlu ribut kek Papua....bendera dah berdiri.....pentolannya dah jadi pejabat
Quote:Original Posted By madokafc


Kalo menurut ane bendera apapun boleh asal jangan bendera GAM itu, itu akan melukai hati para prajurit TNI yang pernah bertugas di masa darurat militer dulu dan juga rakyat Aceh yang trauma tentang konflik berkepanjangan itu. Dan untuk kebaikan bersama jangan pernah naikan bendera GAM itu disamping Merah Putih karena bendera tersebut sudah pernah menjadi lambang makar dan perpecahan bangsa.


Quote:Original Posted By kenyot10


yoi


lokasi latihan di den A brimob, medan kota
kalo emang si SIG punya nya TNI, berarti kemungkinan besar dari Raider 100 binjai

Quote:Original Posted By Foxbat25

lokasi latihan di den A brimob, medan kota
kalo emang si SIG punya nya TNI, berarti kemungkinan besar dari Raider 100 binjai



Nah gitu dong kompak, akrab,..lupakan perselisihan masa lalu..

Spoiler for Bonus, lat gultor Raider Yonif 100 dan Brimobda Sumut:
^
Raiders lumayan juga arsenal senjatanya.....ada SIG & K-7 Daewoo

Diam di tempat !!! ato ku injak kepala elo...

Spoiler for Bonus "mobud":
Quote:Original Posted By kiting
^
Raiders lumayan juga arsenal senjatanya.....ada SIG & K-7 Daewoo

banyak mbah arsenalnya, yang baru kemarin sig, ada juga mp5a3,minimi para, L96, dll

inventory, jangan dibuka semua
Quote:Original Posted By Foxbat25

banyak mbah arsenalnya, yang baru kemarin sig, ada juga mp5a3,minimi para, L96, dll

inventory, jangan dibuka semua


wow minimi para..jarang2 ada photonya nih om...
biasanya kan yg di photo bawa yg versi2 awal...
Quote:Original Posted By bluerider6089


Ya,..saya juga baca..

Cuma apa HARUS MEMBUKA BOROK..?!!

Setahu saya Etnic Flag Atjeh ga kek gitu,..kalo yang ini seolah NANTANGIN dan MERASA DI ATAS ANGIN...!

Apa mesti di ulang kaji lama...? klo iya, di pastikan akan LEBIH PAHIT..!


Itulah gan yang terlampau dipaksakan... kenapa benderanya harus bendera GAM...

Untuk orang Aceh pesisir Utara itulah bendera mereka, untuk orang Aceh di wilayah tengah, pesisir Selatan dan Tamiang? Belum tentu mereka setuju...
Secara adat, bahasa dan budaya sudah beda dengan orang-orang Aceh pesisir Utara...

Bisa jadi, Aceh dimekarkan jadi 2 propinsi...

Sorry OOT...
Quote:Original Posted By bluerider6089


Ya,..saya juga baca..

Cuma apa HARUS MEMBUKA BOROK..?!!

Setahu saya Etnic Flag Atjeh ga kek gitu,..kalo yang ini seolah NANTANGIN dan MERASA DI ATAS ANGIN...!

Apa mesti di ulang kaji lama...? klo iya, di pastikan akan LEBIH PAHIT..!



iya setuju ama agan... bendera aceh itu bukan bendera GAM..

Kenapa DPRA malah menyetujui bendera 'GAM' jadi bendera aceh ya??


Bendera Rakjat Atjeh itu ini :

Flag of the Aceh Sultanate

maaf OOT.. cuma kasian ama Prajurit yg udah berkorban kesana dulu..
jadi kayak sia sia pengorbanan dulu...
×