KASKUS

Poll: Apakah anda percaya dengan adanya keberadaan kaum Iluminati?

This poll is closed View Polling Result
Ya, saya percaya dengan keberadaan mereka 86% (85 votes)
Tidak, saya tidak percaya sama sekali 14% (14 votes)

ILUMINATI GAME CARD >> PAST, NOW, AND FUTURE



Terima kasih banyak buat Tuhan YME, buat mimin, momod, agan dan aganwati yang udah buat jadi HT ke 1 ane



Quote: Halo agan dan aganwati semua, selamat datang di thread ane,

Terima kasih ya buat agan dan aganwati, yang ngasi cendol, rate5, komen, atau bahkan cuman lewat doang gara2 teksnya di trit ini kebanyakan


maaf ya kalo kebanyakan isinya, ibarat film dokumenter dijadiin thread ya gini ini gan, #halah



PERHATIAN

Quote: Setelah TS baca komen2nya, TS mau meluruskan : ini bukan kartu yg bisa ngeramal, TS sendiri ga percaya ramalan, krna hanya Tuhan yg tau masa depan .Tp mnrt TS kartu ini dibuat brdasar strateginy iluminati, jd ap yg akan iluminati lakukan mgkin hmpir sma sama kartu ini, sekali lagi, ini bukan kartu Peramal!

A. Apa itu Iluminati Card Game?

Quote:


Illuminati card game adalah sebuah standalone permainan kartu dibuat oleh Steve Jackson Game(SJG), terinspirasi oleh The Illuminatus! oleh Robert Anton Wilson dan Robert Shea .Permainan memiliki perkumpulan rahasia dengan bersaing satu sama lain untuk mengendalikan dunia melalui cara-cara jahat, termasuk hukum, ilegal, dan bahkan mistis .Ia dirancang dan diadaptasi dari teori konspirasi . Ini berisi kelompok bernama sama dengan organisasi dunia nyata, seperti Society for Creative Anarchy and the Semiconscious Liberation Army . Game ini dapat dimainkan oleh dua sampai delapan pemain. Tergantung pada jumlah pemain, permainan bisa memakan waktu antara satu dan enam jam.


B. Sejarah Permainan

Quote:


In September 1981, (US) and her regular freelance cover artist Dave Martin discussed their shared admiration of the Illuminatus! Trilogy, and the latter suggested a game. Steve Jackson decided against adapting the novel because of the expense of game rights, and the difficulty of adapting a novel with such convoluted plots. He decided "a game about thesecret-conspiracy idea behind Illuminatus!" was doable. After doing research on the Illuminati and conspiracy theories, and "extensive and enthusiastic playtesting" it went on the market in July 1982 in the Pocket Box format (a plastic box the size of a mass-market paperback) which was at the time the usual for SJG. Over the next few years, three expansions for the Pocket Box Illuminati game were published—the first two were substantially incorporated into the deluxe edition, while the third was an earlier version of what would become Illuminati: Brainwash.

Robert Shea provided a four-paragraph introduction to the rulebook for the Illuminati Expansion Set 1 (1983), in which he wrote, "Maybe the Illuminati are behind this game. They must be—they are, by definition, behind everything." Despite this initial involvement, Wilson later criticized some of these products for exploiting the Illuminatus! name without paying royalties (taking advantage of what he viewed as a legal loophole).[3] Later commentators have attributed both the game and the Illuminatus! Trilogy as using real conspiracies as "targets of ridicule."[4]


C. Sekilas Tentang Aturan Main

Quote:
Permainan ini dimainkan dengan cara mengambil, menghancurkan dan menetralisir grup yang bebas atau milik orang lain. Lawan Bisa mempertahankan Grup, menggunakan taktik tertentu dan lainnya. Satu Boxnya terdiri dari 6 kartu Illuminati: The Bavarian Illuminati, The Discordian Society, The Ufo's , The Servants Of Cthulhu, The Bermuda Triangle, The Gnomes Of Zurich, Society Of Assassins, The Network, Church Of SubGenius, dan Shangri-la. Kartu Illuminati ini Akan mengambil Grup lain, grup tersebut bisa mengambil grup lain juga.


PENJELASAN SINGKAT

Quote:
Kartu ini dibuat di era 90an, banyak dari kartu ini, yg persis terjadi di tahun2 berikutnya , mungkin pembuat kartu udah tau rencana iluminati, dan kemungkinan beberapa kartu yg belum terjadi di kehidupan nyata, terjadi kedepan


Sumber : for more details, klick here
Sumber II : wikipedia inggris
D. Misteri Dibalik Kartu Ini (dihubungkan dalam kehidupan nyata)

salah satu misterinya adalah kejadian ini "suatu pagi pada tanggal 1 maret 1990, tanpa diberitahu dahulu, agen Secret Service (USSS) menyerbu kantor steven jackson. Mereka mulai mencari peralatan komputer. Beberapa Perlengkapan juga disita seperti, 4 komputer, 2 laser printer,beberapa harddisk dan perangkat keras lainnya.

Yang aneh berikutnya adalah Steven Jackson, dia membuat kartu "terrorist Nuke" yang memiliki gambar seperti penyerangan WTC, juga pentagon yang terjadi beberapa tahun berikutnya. kartu dihitung dari tahun (1990)

1. WORLD TRADE CENTER 11 SEPTEMBER 2001
Spoiler for :

Spoiler for :


Quote: Kejanggalan pun muncul dari peristiwa penyerangan menara kembar WTC, Marc Bernback, staf Fox News yang menayangkan langsung adegan ini mengatakan bahwa pesawat yang menyerang Tower Selatan itu tidak memiliki jendela. Berdasarkan keterangan ini, diperoleh kesimpulan bahwa si penyerang bukan pesawat penumpang, melainkan sebuah pesawat kargo.
Marc menggambarkan pesawat itu berwarna biru dengan logo bulat di depan pesawat. “Sepertinya pesawat itu bukan berasal dari bandara umum,” tambahnya sambil berspekulasi bahwa pesawat itu mungkin berasal dari bandara militer.

Fox News, CNN, MSNBC dan jaringan berita lainnya merekam penuturan para saksi yang mengatakan mereka mendengar bunyi ledakan lain di sekitar World Trade Center SETELAH kedua pesawat pembajak itu menabrak target masing-masing. Para saksi mata yang terdiri dari anggota polisi, petugas pemadam kebakaran, reporter dan para pelaku bisnis yang ada di sekitar lokasi.

Posisi mereka saat kejadian memungkinkan mereka dapat mengetahui secara jelas tentang apa yang tengah terjadi. Bahkan untuk meyakinkan diri, mereka saling bertanya satu sama lain apakah itu suara gedung runtuh ataukan suara ledakan. Keesokan harinya saat kembali ke lokasi peristiwa, orang-orang mulai yakin bahwa apa yang mereka dengar sehari sebelumnya adalah bunyi ledakan.

“Suaranya seperti bom .. ledakannya sangat keras.” Salah seorang saksi mata, seorang ahli fisika yang diwawancarai Fox News mengatakan, “Aku yakin itu suara bom .. aku sungguh sangat yakin.”

Saksi mata lainnya, Louie Cacchioli, 51, seorang petugas pemadam kebakaran yang bertugas di mobil PMK nomor 47 yang sempat muncul di majalah People edisi 24 September 2001 mengisahkan, “Kami yang pertamakali datang ke menara kedua setelah pesawat itu menabraknya. Aku bersama sejumlah rekan-rekanku tengah berada di lantai 24 untuk membantu mengevakuasi para korban.

Saat itulah kami mendengar suara ledakan bom.”
Dalam dokumentasi “The Filmmakers Commemorative Edition”, sebuah film yang mengisahkan tentang para petugas pemadam kebakaran New York yang dibuat oleh Gedeon dan Jules Naudet, ada petugas PMK yang membeberkan analisa tentang kemungkinan bahwa ada bahan peledak dalam jumlah besar yang ditanam di menara utara dan menara selatan.

“Lantai demi lantai satu persatu rontok, ini biasanya terjadi jika bom itu dipasang dengan tujuan merontokkan bangunan itu.” Para petugas pemadam kebakaran itu bukan satu-satunya yang menyadari ada hal yang tidak biasa pada peristiwa runtuhnya menara kembar itu. Sejumlah peliput berita dan reporter siaran langsung juga mulai memberi komentar pada liputannya tentang runtuhnya menara selatan dan menara utara itu.

Masing-masing berusaha memberikan perbandingan bagaimana kedua menara itu perlahan ambruk laksana sebuah penghancuran yang terkendali. mainan yang dikontrol. Satu persatu para reporter memberikan laporan pandangan mata.

"Kami mendengar bunyi ledakan keras, dan kini kami melaporkan ledakan kedua." "Oh kini namapknya ada empat ledakan, atap menara itu baru saja runtuh."
“Kami mendengar sebuah ledakan besar. Belum diketahui bagaimana ledakan itu bisa terjadi.” Rick Sanchez, yang melaporkan langsung untuk MSNBC, mengatakan, “Aku berbincang dengan beberapa petugas polisi beberapa saat lalu dan mereka mengatakan bahwa mereka yakin bahwa salah satu ledakan di World Trade Center, selain ditabrak pesawat juga berasal dari sebuah van yang diparkir di gedung.

Mereka yakin mobil itu memuat sejenis bahan peledak. Dalam kesempatan terpisah ia juga menuturkan bahwa polisi yang tengah menyisir TKP menemukan ‘Obyek mencurigakan’ yang dikhawatirkan akan menimbulkan ledakan lagi. Demikian mencurigakannya ‘obyek’ tersebut hingga orang enggan meyakini bahwa ledakan ini dipicu oleh teroris yang membajak pesawat setelah berhasil mengancam pilot dengan bantuan pisau pemotong kertas (cutter).

Ada rekaman video yang sangat kontroversial yang didapat dari empat sumber berbeda. “America Remembers” (CNN), “Why The Towers Fell” (BBC), “Son of Al Qaeda” (PBS) dan “The Filmmakers Commemorative Edition” (Gedeon and Jules Naudet). Rekaman ini juga diperkuat oleh rekaman independen, yaitu rekaman yang dibuat para warga New York.

Dalam rekaman yang ditayangkan CNN terlihat bahwa Pesawat Boeing 767 itu masuk dari sisi kiri dan menerjang sudut menara selatan dengan kecepatan penuh. Gambar ini sempat tampil di lusinan majalah nasional yang beredar di seluruh negara dan juga menjadi ‘dokumen wajib’ yang menghiasi film-film tentang tragedi 9/11.

jadi menurut ane, WTC rubuh bukan gara2 pesawat, tapi adanya ledakan bom, ane mikirnya sih rencana iluminati, persis kayak dikartu


2. PENTAGON 11 SEPTEMBER 2001
Spoiler for :


Quote:Dimulai dengan fakta penyerangan Pentagon, pusat militer AS. Menurut versi resmi pemerintah, Pentagon ditabrak oleh pesawat penumpang Boeing 757 yang dibajak oleh teroris. Namun anehnya jika memang demikian faktanya, mengapa kerusakan yang timbul tidak sedemikian parah. Bagaimana mungkin burung besi sepanjang 124 kaki dan selebar 44 kaki itu hanya mampu menciptakan lubang berdiamater 16 kaki pada pesawat yang ditabrakkan ke tanah?

Untuk memperkuat berita penyerangan itu, warga Amerika dan dunia disuguhi foto tentang sebuah objek kecil yang digadang-gadang sebagai serpihan pesawat Boeing 757. Namun gambar sebuah kipas pesawat yang diabadikan oleh Jocelyn Augustino, fotografer FEMA memunculkan kecurigaan, pasalnya kipas mesin 757 yang asli sangat berbeda dengan yang ada di foto tersebut.

Demikian dikatakan John W. Brown, jurubicara Rolls Royce. Lho kenapa perusahaan otomotif ikutan berkomentar tentang insiden penyerangan yang dilakukan teroris kelas tinggi ini? Pasalnya setelah diusut-usut, ternyata Pratt Whitney dan Rolls Royce menjalin kerjasama untuk memproduksi mesin yang dipakai si burung besi ini. Kipas mesin yang asli berdiamater 7 kaki, sementara foto FEMA menunjukkan kipas singel yang hanya berdiameter 3 kaki.

Dengarkan pula Tom Seibert yang bersikeras bahwa dirinya yakin suara yang didengarnya adalah suara missil. Meski bukti-bukti ini cukup untuk mempertanyakan keabsahan pernyataan bahwa Pentagon ditabrak sebuah pesawat, namun para pejabat militer AS tetap mempertahankan apa yang telah diumumkannya.

Entah mana yang benar, tapi marilah kita berpikir dengan logika sederhana. Jika benar ada Boeing 757 yang berisi ribuan liter avtur (bahan bakar pesawat) ditabrakan ke sebuah bangunan, maka ’seharusnya’ di sekitar lokasi tabrakan pesawat di gedung Pentagon mengalami kebakakaran hebat dengan suhu mencapai 3.000 derajat celcius.

Lucunya lagi, foto yang mempertunjukkan keanehan ini dirilis resmi oleh Pentagon sendiri. Lalu pada foto lain yang diambil dari kamera keamanan, terlihat gedung tersebut meledak dengan dahsyat, namun anehnya … dalam foto tersebut tidak ditemui pesawat yang menabrak gedung. Ini sangat tidak masuk akal.

Enam bulan kemudian sesudah penyerangan, orang Amerika mulai pulih dari keterkejutannya dan menyadari adanya keanehan. Pentagon segera saja menjawab pertanyaan-pertanyaan itu dengan merilis foto-foto yang diambil dari peristiwa ‘bunuh diri’ Boeing 757 itu. Bukannya puas, foto-foto itu justru menimbulkan lebih banyak pertanyaan.

Seperti misalnya, mengapa semua foto itu bertanggal 12 September 2001 pukul 5:37 PM (lebih satu hari dan delapan jam dari peristiwa yang sesungguhnya). Kedua, meski tahu bahwa gambar-gambar itu memiliki resolusi yang sangat rendah, para ofisial Pentagon tidak memperkenankan diadakan analisa lebih lanjut pada foto tersebut.

Kamera pengawas di sebuah pos bensin di seberang I-135, kamera pengawas di atap Hilton International Hotel dan sebuah kamera pengawas di Departemen Transportasi Virginia Department seharusnya juga merekam adegan penabrakan bangunan pemerintah di Interstate 135 itu. Namun sayangnya tak lama setelah kejadian, para agen federal keburu muncul untuk mengambil rekaman dari ketiga kamera pengawas itu.
Hingga kini isi ketiga rekaman video itu tak pernah muncul ke masyarakat.


Sumber : http://www.inmystery.com/2010/05/kon...-pentagon.html
4. Center for disease control + Cattle mutilators

Spoiler for kartu:


Quote: Masih teringat kan, benak kita, virus H1N1, (flu babi) H5N1 (flu burung) yang menggemparkan dunia secara global, Indonesia pun juga jadi korban dari peristiwa itu, melalui virus, Iluminati lebih mudah mengurangi populasi manusia, #Baca : Pengurangan Populasi di rencana iluminati (post bagian Bawah) .Atau baca dulu deh berita ini, Selamat mentranslate


Man-made flu virus with potential to wipe out many millions

A group of scientists is pushing to publish research about how they created a man-made flu virus that could potentially wipe out civilisation.
The deadly virus is a genetically tweaked version of the H5N1 bird flu strain, but is far more infectious and could pass easily between millions of people at a time. The research has caused a storm of controversy and divided scientists, with some saying it should never have been carried out.

The current strain of H5N1 has only killed 500 people and is not contagious enough to cause a global pandemic. But their are fears the modified virus is so dangerous it could be used for bio-warfare, if it falls into the wrong hands. The research done was part of an international drive to understand H5N1 more fully. Fouchier admitted the strain is ‘one of the most dangerous viruses you can make’ but is still adamant he wants to publish a paper describing how it was done. The study is one of two which has caused serious debate about scientific freedom and about regulating research which might have potential public health benefits but at the same time could also be useful for bio-terrorism. The other paper, also on H5N1, was done by a joint team at the University of Wisconsin and the University of Tokyo. It is understood to have had comparable results to the study done by Fouchier. Both papers are now being reviewed by the U.S National Science Advisory Board for Biosecurity (NSABB).

Paul Keim, chairman of NSABB, said: ‘I can’t think of another pathogenic organism that is as scary as this one. I don’t think anthrax is scary at all compared to this.’ Traditionally scientific research has always been open so that fellow scientists can review the work of others and repeat their methods to try and learn from them. But numerous scientists have said they believe research on the avian flu should be suppressed. However bio-defense and flu expert Michael Osterholm, who is director of the Center for Infectious Disease Research and Policy at the University of innesota, said the work carried out was important medically. He added he could not discuss the papers because he was a member of NSABB but said if they were published certain information could be withheld and made available to those who really need to know. ‘We don’t want to give bad guys a road map on how to make bad bugs really bad,’ he said.


Sumber :
- http://mediaexposed.tumblr.com/post/...-wipe-out-many

5. Dictators + Revolution!
Spoiler for :


Quote:Masih ingat revolusinya mesir, libya dkk? Apa bener pihak iluminati terlibat? Tunggu ya, ane masih nyari faktanya Kalo mau share disini nggak papa kok gan
6. International Weather Organization + Tidal Wave + Earthquake Projector

Bagian ini adalah yg paling kontroversial, cuaca sama gempa bisa direkayasa dan dibuat? Wew, mungkin agan berpikir, gimana mungkin? Tp baca ini dulu gan :

Spoiler for kartu:



Bentuk HAARP gan
Spoiler for HAARP:


Quote:
Cara kerja HAARP adalah memancarkan frekuensi sangat rendah / very low frekuensi (VLF) berdaya tinggi (jutaan watt) ke atmosfir. Namun lama-kelamaan ilmu dibidang frekuensi mulai dicoba untuk frekuensi-frekuensi lainnya, termasukfrekuensi tinggi atau High Frequency (HF).

Perlu diingat bahwa frekuensi tinggi (keatas) sangatlah lebar, masih banyak frekuensi-frekuensi selanjutnya. Setelah dicoba, maka hasilnya mencengangkan dan sangat menakutkan!

Semenjak penemuan frekuensi rendah dan kemudian digunakan juga untuk frekuensi tinggi dengan “menembak” atmosfir, maka HAARP otomatis dapat juga untuk kepentingan lainnya.

Dengan teknologi mutakhir sebagai senjata masa depan, mereka menggunakan HAARP. HAARP dapat pula digunakan sebagai:

1. Mengubah keadaan atmosfir, membuat efek iklim dan cuaca suatu wilayah menjadi : kekekeringan, hujan, banjir, bersalju, angin kencang, tornado bahkan badai dan topan. Gila ini alat
2. Pembuat Gempa Bumi, membuat efek suatu wilayah menjadi diguncang gempa bumi. Dan efek gempa bisa membuat Tsunami. Tsunami aja sampe dibuat2
3. Mempengaruhi pemikiran dan perilaku manusia disuatu daerah, wilayah, bangsa ataupun negara. Mereka akan menjadi brutal, kasar, pembunuh dan psycopat alias gila. Iya, modelnya kayak gelombang2 bakal diterima otak manusia,memasuki alam sadar, mungkin bahasa kerennya hipnotis, mungkin lo ya, ane cuman mikirnya gitu


Fakta :
Tsunami Jepang, Buffer dulu ya gan
Spoiler for :



Sumber
- http://www.youshie.com/2012/04/gempa...12-adalah.html
- http://indocropcircles.wordpress.com...r-cuaca-dunia/
7.Musik (Recording Industry)

Spoiler for :


Spoiler for Jayz:


Spoiler for :


Quote:mereka yang telah menjual tubuh & jiwanya mendapatkan apapun di dunia, yang sifatnya hanya sementara. biasanya mereka meninggal selalu tidak wajar, bahkan menggenaskan. seperti personel The Beatles, Aaliyah, dll.
hati2 terhadap musik2 mereka. tanpa kita sadari dalam musik mereka mengandung “mind control” dan tanpa disadari membuat pendengarnya menjadi pemberontak, haus ketenaran, ingin gaya kehidupan yg glamour. efek fisik yang ditimbulkan biasanya merasa pusing/migran & cepat lelah dlm pikiran.

kelompok illuminati sudah bergerak masuk kedalam hiburan, pemerintahan bahkan perdamaian dunia. tujuan mereka ialah menjadikan dunia hanya memiliki satu pemimpin saja (tertulis dalam kitab Wahyu), mereka menyebut gerakan ini “The New World Order”.

kita sebaiknya jangan merasa cuek dgn hal seperti ini, karena sasaran mereka adalah orang2 yang sifatnya ga mau tau (cuek), broken home, haus ketenaran & kekayaan. kita harus pelajari strategy mereka & tetap selalu waspada. seperti tertulis: Tuhan akan datang ketika orang yang setia kepadaNya mulai jatuh dan sedikit jumlahnya.

walah musik yg slama ini mayoritas tak denger ikut2an iluminati juga
yang pnting kita hati2 aja pikiran kita tetep jernih aja gan, jngan terpengaruh lirik2nya yg mngkin ada hubungannya sama iluminati

langsung cek aja yah gan, ke link dibawah ini... untuk lebih lengkapnya

Sumber
- http://leftthinkers.blogspot.com/201...erkirakan.html
- http://sangatuniksekali.blogspot.com...us-dajjal.html




8. Kartun (Saturday Morning Cartoon)

Spoiler for :


Quote:dengan kartun, maka anak bisa secara tidak langsung tersugesti dengan isinya, mayoritas yg ane liat, (ane skrng 16 tahun) mulai dr kecil, emang banyak yg mengandung kekerasan, jadi anak lebih gampang ngikutin kekerasan apa yg ditampilin di TV

Sumber
http://www.akhirzaman.info/secret-so...limabelas.html



9 Hollywood
Spoiler for :


10. Big media
Spoiler for :


Quote:mereka menguasai, media seperti FOX, CNN,
jelas, agar mereka bisa menyiarkan siarannya ke seluruh dunia, contohnya isu kiamat 2012 , mereka memberitakan itu agar masyarakat takut, sehingga mereka yg takut bisa mengikuti iluminati



Berikut Wawancaranya gan untuk Poin 7 - 10, dengan seorang Mantan Programer/Pembimbing Illuminati

Quote:
(Exclusive Interview with an Ex-Illuminati Programmer/Trainer)
Questions / Answers from Readers [1]
TV - The Perfect Mind Control Device

Bagian Kelimabelas



Q: Svali, apa peranan yang dimainkan oleh TV? Dari sudut pandang Anda, sebagai mantan trainer/programer Illuminati, 'sesungguhnya' seberapa banyak perangkat mindcontrol? Bagaimana itu berinteraksi dengan otak, suara dan gambar apa yang digunakan untuk programming? Apa yang membuat TV menjadi perangkat mindcontrol yang sempurna terhadap masyarakat? Tolong beri kami detailnya.

Svali: Penting bagi kita untuk menyadari bahwa ketika seseorang menonton TV, mereka memasuki alpha brain wave state, dimana mereka menjadi lebih mudah tersugesti dibandingkan dalam keadaan normal. Pada kenyataannya, BANYAK programming Illuminati dilakukan dalam "alpha state", karena orang tersebut menjadi rileks dan sangat mudah disugesti. Pernahkah Anda memperhatikan ekspresi berkaca-kaca pada wajah seseorang yang sedang menonton TV selama beberapa jam? Ini berasal dari alpha state yang diperpanjang, dan semi dissociative state (dan ini untuk manusia yang BELUM PERNAH dipengaruhi dengan mindcontrol).

Juga, ingat beberapa studi beberapa tahun lalu yang menyatakan bahwa "kekerasan di TV tidak mempengaruhi perilaku anak-anak"? Tebak siapa yang mendanai mereka? Mereka adalah gerombolan bullcrud. Apa yang kita tonton TENTU mempengaruhi kita, dan ini sangat dipahami oleh para behaviourist dalam kelompok tersebut. Nyatanya, mereka tahu bahwa TV merupakan sebuah perangkat yang mereka gunakan secara sengaja untuk mempengaruhi "massa". TV tidak dapat menciptakan perubahan kepribadian secara total pada rata-rata warga, tapi dapat menumpulkan sensitivitas kita secara signifikan terhadap kekerasan, pornografi, mistik, dan mempengaruhi persepsi anak kecil.

Kebanyakan kartun memiliki pesan tertentu juga keindahan yang dimaksudkan untuk mempengaruhi anak-anak generasi berikutnya, merusak nilai-nilai keluarga dan "moralitas" konservatif sebagai "Kristen Kanan", "berprasangka", "tidak tepat secara politik". TV kini memiliki pengaruh besar terhadap masyarakat kita, dan khususnya anak-anak kecil. Berapa banyak orang tua yang menunjuknya sebagai babysitter untuk anak-anak mereka, tanpa tahu apa yang anak-anak tonton?

Saya kadang-kadang merasa ngeri mendengar anak-anak saya yang bercerita tentang film-film yang ditonton oleh teman-temannya: film-film yang menggambarkan pembunuhan massal, kekerasan, dan kejahatan mistis. Saya tidak akan pernah membiarkan seorang anak yang polos untuk menonton, contohnya, Matrix, Fight Club, atau Exorcist baru, atau "film sadis" yang begitu populer di kalangan remaja.

Suara dan gambar mencakup: gambar bergerak dan perubahan konstan (seperti video MTV, atau beberapa iklan); beberapa nada yang dimainkan pada beberapa pertunjukan, atau bahkan tema pertunjukan, jika mengagungkan mistik, banyak pertunjukan populer yang menggambarkan penyihir remaja putri sebagai pahlawan wanita, atau perubahan bentuk vampir dan setan.

Q: Acara apa saja yang sedang tayang di TV yang diilhami Illuminati, atau pihak-pihak yang membawa pesan Illuminati dan petunjuk apa yang bisa digunakan untuk mengidentifikasi mereka?

Svali: Media sudah sangat terinfiltrasi, pertanyaan yang lebih cocok adalah program mana yang tidak mempromosikan agenda mereka? Lihatlah ke atas, juga: kartun Sabtu pagi yang memperlihatkan perubahan bentuk hewan/manusia (dikenal sebagai fenomena mistis), atau yang mengagungkan konsep "Bumi, Air, dan Api" (Magickal Element); atau mereka yang terang-terangan memperlihatkan teknik-teknik mindcontrol (bahkan video game, seperti Tomb Raider, atau "Metal Gear Solid" yang memperlihatkan kursi training dan manusia yang sedang disiksa, ini sangat membuat saya terkejut dan sedih. Pahlawan harus segera "menyelamatkan" manusia sebelum mereka disiksa sampai mati...)

Saya perkirakan 90% kartun sekarang memiliki tema-tema mistis/gaib yang dilengkapi untuk menjebak anak-anak dan mengindoktrinasi mereka secara halus agar menerima: petunjuk hewan atau roh, ide mengenai training (bahkan Pokemon kecil yang lucu pun mampu mengubah makhluk jinak menjadi petarung satanik yang menggertak setelah "trainer" mereka membantunya berubah, yang sangat dekat kepada perbuatan Illuminati dalam rangka menjinakkan anak-anak).

Saya pribadi tidak banyak menonton TV, karena alasan ini. Saya mungkin menonton National Geographic sekali-sekali, atau kadang-kadang menonton film di channel Comedy, tapi kalau tidak ada yang bisa saya tonton, saya akan menghindari TV. Saya mendengar terlalu banyak diskusi selama pertemuan pimpinan dan dengan behaviourist lain dalam kelompok tersebut tentang bagaimana TV digunakan untuk mempengaruhi massa secara halus tanpa perlu dicurigai. Saya memilih untuk menjauh dari pengaruh ini. Lihatlah apa yang dipertunjukkan oleh TV pada tahun 1940-an dan 1950-an, dan apa yang hari ini dianggap baik, untuk mencatat keruntuhan moral masyarakat kita secara perlahan.

Beberapa pertanyaan selanjutnya.....

Q: Bagaimana pengaruh musik pop? Apakah itu merupakan sebuah bahaya, apakah itu digunakan sebagai medium mindcontrol? Saya yakin Cathy O'Brien, budak dan korban hidup dari mindcontrol CIA, melibatkan tayangan musik country dan sejumlah penyanyi sebagai budak mindcontrol dan menyebut Nashville, Ten. sebagai pusatnya.

Q: Apakah ada cara untuk memperbaiki kerusakan mindcontrol yang sudah dilakukan oleh dan melalui TV dan musik?

Q: Svali, apa peranan yang dimainkan oleh TV? Dari sudut pandang Anda, sebagai mantan trainer/programer Illuminati, 'sesungguhnya' seberapa banyak perangkat mindcontrol? Bagaimana itu berinteraksi dengan otak, suara dan gambar apa yang digunakan untuk programming? Apa yang membuat TV menjadi perangkat mindcontrol yang sempurna terhadap masyarakat? Tolong beri kami detailnya.


berlanjut ke... post ke 169
emang yang kejadian di inggris pas Olimpiade sekarang ini terjadi gan??
kayaknya ane pantau dari baca Koran, kaga ada terjadi apa2 tuh






Komik Jepang Bahasa Indonesia
ane sih nyimak aja deh
btw, banyak amat yang bahas tentang hal ini

Kedepan, dan Tujuan Iluminati Sesungguhnya

Kedepannya...

1. Pengurangan Populasi (Population Reduction)

Spoiler for :


Quote:
Monumen tersebut berisi 10 aturan dalam “New World Order”. Dalam baris pertama (Inilah yang paling menyebalkan) adalah “1. Maintain humanity under 500,000,000 in perpetual balance with nature ” yang artinya 93% ras manusia harus dimusnahkan…. Propaganda kiamat 2012 juga mereka yang menghembuskan agar tercipta rasa takut pada manusia sehingga mereka lebih mudah mengontrolnya. yg itu lo gan tanggal 21 desember 2012, kayak di film 2012


A message consisting of a set of ten guidelines or principles is engraved on the Georgia Guidestones in eight different languages, one language on each face of the four large upright stones. Moving clockwise around the structure from due north, these languages are: English, Spanish, Swahili, Hindi, Hebrew, Arabic, Chinese, and Russian.
1. Maintain humanity under 500,000,000 in perpetual balance with nature.
2. Guide reproduction wisely — improving fitness and diversity.
3. Unite humanity with a living new language.
4, Rule passion — faith — tradition — and all things with tempered reason.
5. Protect people and nations with fair laws and just courts.
6. Let all nations rule internally resolving external disputes in a world court.
7. Avoid petty laws and useless officials.
8. Balance personal rights with social duties.
9. Prize truth — beauty — love — seeking harmony with the infinite.
10. Be not a cancer on the earth — Leave room for nature — Leave room for nature.

jadi tujuan buat menuju new world order, seperti tertulis di monumen itu


nah, gimana caranya mbunuh penduduk yg kira2 7 milyar ini jadi dibawah 500.000 aja? gampang, caranya lewat bio terorisme,



2. Perang Dunia ke 3 (World War Three)

Spoiler for :


Ini yang paling kontroversial gan, dunia mau perang,? Hoax kalo gan
Tapi setiap kejadian selalu ada kemungkinan yang bise diprediksi, coba deh agan baca ini

Quote:Stockholm - Swedia, Para hacker-hacker TOP Dunia yang PRO dan Membantu Wikileaks dalam Mengumpulkan Data-data Intelijen Israel Akhirnya Menemukan Fakta Yang Sangat Membuat Umat Manusia di Dunia harus Waspada.

ISI Data Tersebut :

'' Untuk Pentagon, kami Telah Siap Untuk Memulai Pecahnya Perang Dunia ke-3, Pertama Langkah kita untuk Memicunya adalah dengan Menyerang Iran, Kedua Memprovokasi Korut dan Korsel, Ketiga Memprovokasi India dengan Pakistan,dan terakhir Kita Hancurkan Masjid AL-Aq'sha Lewat Bawah Tanah agar nanti bisa di bangun Haikal Sulaiman untuk di Tempati oleh Sang Juru Selamat kita si mata satu dalam rangka memerintah dunia dan Mempersiapkan diri dari Perlawanan Pasukan panji hitam yang nanti di pimpin oleh 2 orang yaitu Al-Mahdi dan Isa bin Maryam''.

'' For the Pentagon, we are ready to begin World War-3, First Steps we are to trigger it is by attacking Iran, Provoke Both : North and South Korea, Third : Provoking India with Pakistan, and last we destroy Masjid AL-Aq'sha Through the Underground that the future can get up to the Temple of Solomon occupied by our Saviour's eye in order to rule the world and of the Resistance forces Prepare a black banner that later led by two of the Al-Mahdi and Isa bin Maryam ''.


Kemungkinan Tahun 2014?

3. RFID CHIP

Quote:Jika Iluminati sudah menguasai dunia, setiap orang wajib menggunakan kartu RFID chip ini gan, chip ini bakal ditanam di setiap tangan, bertanda 666 (angka setan), setelah agan ditanam chip ini tentunya agan bakal resmi jadi pengikut mereka.

Oh iya, di era tersebut, kalo agan pergi beli ke mana aja, agan WAJIB pake RFID, kalo nggak, agan bakal nggak dilayani, karena uang digantikan sama chip ini.





Spoiler for :

ilustrasi RFID yg ditanem di tangan

ternyata ada kartunya gan
Spoiler for chip:


Quote:Belum redanya kecurigaan terhadap e-KTP Indonesia kearah pengembangan kepada sistem RFID untuk manusia, sedemikian kuatnya, kini proyek e-KTP ini rupanya menyimpan kasus manipulasi yang jumlahnya cukup besar. RFID (Radio Frequency Identification) digunakan untuk menyimpan-menerima data secara jarak jauh melalui RFID tag sebagai transponder berantenna. RFID tag berupa sebuah benda kecil sebesar biji beras yang dapat ditempelkan pada suatu barang atau produk sehingga barang-produk itu bisa dimonitor kemanapun beradanya. Apabila ditempelkan pada diri manusia, maka manusia itu dapat diawasi dimana dia berada walau dalam jarak yang sangat jauh sekalipun. Proyek e-KTP beserta chip didalamnya di Indonesia ada kesamaan dengan program The RFID Chip 666 yang digunakan sebagai alat pengawasan dan kontrol dari kelompok Zionis-Illuminati.


Miripnya E-KTP sama RFID Chip

Spoiler for :




G O A L N Y A

Spoiler for :


Quote:Jelas, Menguasai dunia supaya ikut bersama mereka gan!


Sumber
- http://ramadhaniricky.blogspot.com/2...ersiapkan.html
- http://birokrasi.kompasiana.com/2012...sarat-korupsi/
- http://votreesprit.wordpress.com/201...d-chip-zionis/
- http://en.wikipedia.org/wiki/Georgia_Guidestones
- http://www.akhirzaman.info/menukonsp...mber-2012.html

tambahan dari agan2 >> Kartu yg lain2 & Tempat download link gamenya

Untuk kartu iluminati yg lain2

Quote:Original Posted By VirusTomcat
sumpah keren banget gan! ane jadi kepengen beli tuh kartu...sebenernya masih banyak kok kartunya itu cuma sebagian

nih kalo mau liat lebih banyak ada disini gan KLICK



Quote:Original Posted By andrewlau


kita ga akan bisa ngelawan kegeniusan orang2 yahudi gan, apalagi orang2 yahudi udah menguasai inggris (1700) Freemason, amerika (1900) World War 1 - 2 & Arms & Drugs Smuggling, Vietnam (1965) Vietnam War, indonesia (1700 - 1945) Portugis & Netherlands colonize indonesia (1965) Tembaga Pura & Freeport Sold to American Government, Korea Selatan (1998) Japan Music & Drama Plagiator. tapi kita cuma bisa berdoa saja semoga semua itu tak akan terjadi.

kalo bisa taro pejwan gan, biar yang lain pada tahu.


trims agan VirusTomcat sama andrewlau ,,,

Fresh! Link download GAME 21 MEI 2013

DOWNLOAD

terima kasih agan indrain
nice share gan
ad tmpt downloadny ga gan?
ngeri bnget kyany ni game

NEWS UPDATE

UPDATE 1.3 // 26 MEI 2013

Quote:Original Posted By dekifadilla
Wah, CHIP RFID sekarang sudah ada di indonesia

nih buktinya


PT Pertamina (Persero) akan memulai uji coba pengoperasian alat pemantau konsumsi BBM bersubsidi atau Radio Frequency Identification (RFID) pada 1 Juli 2013 di 276 SPBU di DKI Jakarta.

"Sudah uji coba tapi belum secara resmi. Kemarin kita coba secara teknis cukup berhasil konsepnya jalan, sistemnya berjalan baik juga. 1 Juli kita efektifkan secara resmi serentak di 276 SPBU di DKI, sudah ada pengesahan riil," kata Direktur Pemasaran dan Niaga Pertamina Hanung Budya saat ditemui usai acara Temu Akbar BUMN, di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Minggu (19/5/2013).

Ia menjelaskan, penerapan tersebut merupakan sistem yang baru di Pertamina sehingga masih butuh penyesuaian. "Ini sistem yang baru, saya amatin dulu di operatornya jadi perlu waktu penyesuaian. Kemarin uji coba internal dulu, belum ngundang wartawan tapi sudah ada beberapa yang meliput," katanya.

Setelah penerapan dilakukan serentak di DKI, selanjutnya akan dilakukan penerapan RFID di Jawa Barat, Banten, dan luar kota lainnya. "1 Juli di DKI dulu setelah itu lanjut ke daerah-daerah lain di luar kota, di Banten, Jabar juga," katanya.

PT Pertamina (Persero) akan memasang alat RFID (Radio-frequency identification) di setiap kendaraan untuk mengendalikan dan mengontrol konsumsi BBM subsidi. Untuk tahap awal akan dipasang pada 100 juta kendaraan bermotor di Indonesia.

Adapun 100 juta kendaraan bermotor tersebut terdiri dari 11 juta mobil penumpang, 80 juta motor, 3 juta bus, 6 juta truk, 5.027 SPBU Pertamina, serta 92.000 nozel pada 33 provinsi di Indonesia.

Pertamina menjadwalkan akan melakukan pemasangan RFID pada Juli 2013 yang dimulai di Jakarta, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Barat.

Yuk tengok alat-alat yang akan dipasang di setiap kendaraan tersebut.

1. RFID Reader

Alat ini akan dipasang di setiap dispenser di SPBU. Ada sekitar 5.027 SPBU di 33 provinsi dan alat ini akan mencatat seluruh transaksi pembelian BBM subsidi, nomor kendaraan, jenis kendaraan, lokasi SPBU, dan lainnya.

2. RFID TAG

Alat ini akan dipasang pada 100 juta kendaraan bermotor, tanpa alat ini nozel tidak akan mengeluarkan BBM subsidi saat kendaraan yang bersangkutan mengisi BBM di SPBU.

3. RFID TAG Nozel


Alat ini akan dipasang di setiap nozel SPBU, terdata ada sekitar 92.000 nozel yang akan dipasang RFID pada 5.027 SPBU pada 33 provinsi di Indonesia.



YAHUDI EMANG BENER BENER


buat pngunjung thread ane, maaf baru ol, terima kasih agan dekifadilla untuk beritanya


UPDATE 1.4 // 25 MEI 2013

Quote:Original Posted By ButuhBataBesar
Gan TS numpang share utk revolusi yg di Libya, emang kerjaan pihak zionist.

Top Trending Youtube: The Illuminati Exposed By Muammar Gaddafi!


terima kasih agan buat infonya
satu persatu mulai terbuka

NEWS UPDATE

Iluminati di Indonesia

Lambang Iluminati di uang 50 rban
Spoiler for gambarnya:


Lambang Iluminati di uang 10 rban
Spoiler for uangnya:


Bundaran HI
Spoiler for fotonya:


Bahkan di Gedung DPR??
Spoiler for dewan pengumpulan uang rakyat:


UPDATE 1.1 + 1.2 // 19 MEI 2013

silahkan dibuffer gan,

[VIDEO] Penjelasan Kartu Iluminati

Judulnya bahasa Indonesia, tapi ngomongnya bahasa Inggris, mungkin ini bisa memperjelas,, bukan ane yg upload, / jelasin, tp orang lain


[VIDEO] Jejak Iluminati Sampai ke Indonesia, ada 4 Part


Maaf ye, ane ngedit updatean ini thread sambil buffer bgnian, jadi belum nonton seluruhnya, kayaknya bagus dan menjawab beberapa pertanyaan agan2 dan kaskuser semoga bisa membantu


Iklan windows 8 Indonesia


liat di tangannya Lenka, gan



Quote:Original Posted By grhez
gimana soal bom marathon boston.???
katanya ada kartunya juga ya
joggers a.k.a pelari


Betul sekali gan, ADA KARTUNYA.....










Quote:Iluminati udah banyak dimana2, kita harus waspada akan kehadiran mereka! Jangan takut gan, hadapi mereka, justru mereka senang dan bakal lebih mudah menguasai kita kalo kita takut!

Quote: Silahkan berpendapat gan, sebelum berpendapat dilarang




Terima Kasih buat agan2 yang





makasi nih gan buat yamashinja, kevinbali06, amatopobhia dan agan/aganwati yang lain, ane jadi makin semangat buat update



Quote:Original Posted By thread ane


[Must See]Rencana iluminati / pengikut dajjal dalam kartu
Kisah pengorbanan ibu demi anaknya
Apa kata wikivoyage soal Indonesia? Gambaran Umum tentang Indonesia
[Renungan] Sejuta Arti Kehidupan
[Share] Video Youtube kesukaan agan/sista di sini!

-----------------------------------------------------

[Harga Bersaing] Tas Handbag Keren untuk Sista2 , Cekidot!

busseet itu kok ngeri gitu siii.. kadang cuman anggep angin lalu ..tapi kok ya kayag bneran jadi takut anee
trs yang tragedi olimpiade 2012 mana gan
Quote:Original Posted By cemplugh
busseet itu kok ngeri gitu siii.. kadang cuman anggep angin lalu ..tapi kok ya kayag bneran jadi takut anee


nggak usah takut gan, kita masih punya Pencipta kita kok, yang lebih berkuasa dari mereka

Quote:Original Posted By unpluge
trs yang tragedi olimpiade 2012 mana gan

maksudnya gan?
terlihat jelas banget yaa, sekarang sudah berani menampakan diri nih perlahan tapi pasti
tapi kayaknya nih thread deh gan

games, internet jadi iblis jaman sekarang
wah tentang konspirasi lagi . ane ijin gelar tenda gan . kyknya bakalan seru nih . ane bantu