KASKUS

Poll: Menurut agan-agan, Samsung emang plagiat apa iPhone yang lebay??

Samsung emang plagiat iPhone 42% (32 votes)
iPhone lebay, udah biasa persaingan pasar takut kalah tarung dengan Samsung 58% (45 votes)

Apple Beberkan Usaha Samsung Meniru iPhone

Spoiler for pesan TS:


Apple Beberkan Usaha Samsung Meniru iPhone

Spoiler for Berita:


Quote:
Ilustrasi Samsung vs iPhone



Quote:Menurut agan-agan iPhone yang Lebay dengan gugat paten sekitar 126 kasus "kemiripan" Samsung dengan iPhone apa emang Samsung yang plagiat niru-niru iPhone gan??Share komen yaa gan,,

Contoh menurut iPhone yang di jiplak Samsung
Untuk detail apa aja yang dijiplak cek TKP ..
KasKuser yang baik selalu meninggalkan jejak


Spoiler for komeng ane:


Quote: Bagi cendolnya gan
Peratamax diamankan dari serangan



Tidak ada PERTAMAX di antara kita gan
hadeeh, Apple lagi...
ibarat buka warung bakmi, warung lain ndak boleh pakai saus botolan yang sama merknya sama Apple... Keterlaluan..

Berarti Apple ndak siap bersaing secara sehat tuh, bukannya cara untuk berinovasi salah satunya dengan cara Metode ATM (Amati, Tiru, Modifikasi)
kita tunggu aja gimana kelanjutan beritanya nanti gan.
mudah"an gk ada yg saling mnyalahkan
selama ga identik sih aman-aman aja sih, beda OS juga! beberapa distro linux bikin tampilan mirip jendela juga aman-aman aja tuh
makanya persis juga ya gan produknya
cina malah terang2an plagiat kenapa kgag d tuntut ya???
haha,,, apel yang lebai tuh.... takut kalah saing... wakwakwak
Namanya juga persaingan bisnis gan, berbagai carapun dilakukan untuk menjegal saingan
tapi apple agak berlebihan sih, nuntut masalah paten mulu
kalo ingin lebih maju ya harus terus berinovasi
Quote:Original Posted By Tombrow
cina malah terang2an plagiat kenapa kgag d tuntut ya???


China mah ndak usah ditanya gan...
klo menurut ane si emang agak-agak mirip gan....

masak samsung jadi gak kreatip
Emang bener ngejiplak tuh samsung..
Tapi ada untungnya kan buat kita, buktinya pas galaxy s pertama keluar harga i phone langsung turun drastis gan...
sekarang HP udah tergantung selera
Quote:Original Posted By dinnoakbar
hadeeh, Apple lagi...
ibarat buka warung bakmi, warung lain ndak boleh pakai saus botolan yang sama merknya sama Apple... Keterlaluan..

Berarti Apple ndak siap bersaing secara sehat tuh, bukannya cara untuk berinovasi salah satunya dengan cara Metode ATM (Amati, Tiru, Modifikasi)


Bener gan, kalo semua di patenkan, bahkan mirip2 dikit ga boLeh, sampai sistem virtual keyboard juga dipermasalahkan trus gimana akan ada persaingan, padahal OS jelas2 beda ..
memang banyak rumor sih samsung plagiat apple
namanya juga saingan gan. Biasalah... BErani menciptakan produk, harus berani dijiplak.
mau ditiru mau enggak, tetep aja ane gak kuat beli...
kalo pendapat ane emang ada kemiripan sih
tapi apakah samsung itu mencotek apple entah kagak tau pasti