Quote:Original Posted By james0303
wah kasian ustad yang deket rumah ane dong gan? dibayar pake tajil doang sama buka puasa kalo pas puasa..


Quote:Original Posted By zLdA11
Kalo udh terkenal sih enak, tp kl belom terkenal..... beuhhhh, susah bgttt


yah biasanya yang mahal yang bagus...
tp g selalu jg seh...
namanya org juga butuh tuk kasi makan keluarganya die....
kalo YM mah emang murni dakwah dia...

lagian dia selain ustadz kan bisnisnya juga lancar jaya gan...
bener gan,terkadang juga ceramahya nggak ngena gt ga ymbung kmn2...miris bgt
terus terang ane bukan muslim gan.... tapi ane seneng banget denger dakwahnya ustad mansyur (semoga ngga salah tulis)... sepertinya beliau tuh bersahaja banget, sederhana.... danisi dakwahnya berisi banget...
diantara ustad2 yang sering muncul di TV, UM lah yang paling ane kagumi
no sara
Miris ustad yg memang murni ustad suda semakin berkurang gan
wow ustad yg kaya raya

bnyk minta duitnya

ustadz jaman skrg kaya2 ya gan
widihhh.....
salah niat... NERAKA..!!!
gak ko gan. . .
banyak artis seleb yang pernah ane undang ga minta bayaran. . .
alias gratis dan mereka mau
asal jadwal mereka kosong

yang bikin harga mereka tinggi ya karena yang undangnya itu
biar dihadiri cepet bayar gede"
padahal mereka siap datang untuk kepentingan agama. . .

ane saksi mata sendiri untuk beberapa artis seleb di indo. . .
klo tarif perjamnya segitu, ane pindah profesi jd ustad aja ah
ilmu allah ko
apa 30jt per 15 menit untuk dakwa, mahal amat tuh ..
bokap ane kiyai *seriuss

ane kalo nganter bokap ane pengajian gitu trus bokap ane di kasih amplop dan ane liat paling cuma 200rb sekali ceramah. paling tinggi 500rb (Itu kalo orangnya ngasih amplop loh) tapi bokap ane sih ga pernah minta bayaran gitu gan,yang penting bokap ngasih tau ilmu agama ke mereka,nasehatin mereka supaya bener,mengajarkan mereka tata cara hidup ala islam. dan semua itu ikhlas dari hati bokap ane, karna bokap ane gamau sodara2 muslim di dunia ini terjerumus ke jalan yang salah
mahal bgt gan
ane sering liat ustad yang banyak nongol di infotiment
waduh, kok jadi gini ya?
ilmu yg harus nya di kaji dan di pelajari seluruh umat malah di komersilkan..ckck

yg lebih heran lg cuma ceramah dari a-z, di bumbuin dalil dikit, sampe pegel dan berbusa tuh ustadz, di bayar mahal pula, msh aja dianggap berilmu (agamanya) tinggi?

ane pernah tau, di luaran sana ada yg ngaji nya gk cuma denger ceramah doang, tapi mengkaji dan mengartikan secara dalam dan secara bertahap quran dan hadist (misal quran : hari ini mengkaji dan mengartikan quran hal 5, bsk2 nya ngaji lg quran hal 6, dst sampe hatam tuh quran, bgitu jg hadist2 besar (bukhori, nasa'i, abudaud, dsb)), tapi yg model kaya gini di anggep sesat sama sebagian besar rakyat

kalo boleh pejwan gan, biar lebih melek lagi rakyat kita
gila buat ceramah aja pasang tarif segitu , pengen ceramah apa pengen kaya raya
Seinget ane... dulu pernah di ceritain ama ustad di karawang.

untuk seorang yang telah memberikan ilmu.. minimal orang itu diberikan imblan untuk perutnya sehingga kenyang.
jaid mungkin ... mungkin ini ya..
kalau bicara tarif. sampai perut dia kenyang... berarti sekitar 15 ribuan..
versiwarteg...
versi waralaba modern.. 25 ribu lah...

Nah untuk yang pasang tarif.... wallohu a'lamu
belum baca dan belum denger.
no komeng gan
Tp klo skirany gada ustadz seleb. Trus ntar tv isiny sinetron doang d0ng?