KASKUS

Ane sih mending nyewa wayang golek daripada sewa ustad seleb .
[COLOR=green]






agama di perjual belikan gan..halal ga ya??
itu niatnya menebar ilmu apa cari duit sih ? kok keliatan jd gak ikhlas memberi ilmu, cuma orientasi ama duitttt
itulah ustad yg jd artis tanpa memikirkan status ke-ustad-an.
Quote:Original Posted By zLdA11
Kalo udh terkenal sih enak, tp kl belom terkenal..... beuhhhh, susah bgttt


dulu tmn ane pernag manggil ust solmet di kampus. cuma di amplopin 300rb klw gg salah. ( kaga ngomel mau dateng kok dia walupun gg seberapa bayaranya )

terus ust jzuli dr pks klw gg salah dah di aplopin 1jt ( tapi di balikin lagi ke masjid. dia bilang sya semnjak ceramah dr tahun 2004 gg pernah ambil aplop )
begitu denger langsung

alhmdulilla kebtulan ane pengurus masjd juga walupun masih muda

taro page one.
mending ngundang ustadz kampung yang masih bisa ngasih ceramah lillahita'ala, daripada terkenal tapi bikin panitia jadi susah
mahal bgt ya.. kaget ane
sadis emang tuh yg ngaku" ustadzz.. smoga dapaet balasan..

waduuuuuuuh ini ustad jaman skrg malah pasang tarif mau dakwah
padahal kan ga perlu masang tarip kalo mau nyiarin ilmu agama mah
paraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh
Nice inpoh gan......

Tp masuk grup ane ƍà pake tarif gan hehehehehe


Kalo ada yg mau gabung di grup whatsapp ane untuk nambahin kawan dari segala penjuru boleh gan,,,

PM ane ke 085718800882 ane tunggu gan PM'a untuk menjalin persaudaraan....
wow ustadz komersil ini mah
mahal banget ya gan, kira2 aja jadi pegawai kantoran harus berapa tahun kerja biar gaji bisa sampe segitu, kerjanya full lagi dari pagi mpe malam
nice share gann, sekarang anne tauu
bukan rahasia lagi ustadz profesi baru kena pajak
Ini sebenarnya mau ibadah apa cari duit
udh ga bener ituu mahh..
takutnya ustadz2 seleb kyak gitu ga ikhlas karena lillahi ta'ala, tpi krna uang doang
klo YM ane masih yakin bersih gan alias murni menjalankan dakwah...insyaallah bener
wewwwww
gile2
ane mau deh jadi ustad