KASKUS

Glikitik....Cewek cantik ini sebelum dia tertidur,Hati-hati Gan dia bisa hah heh hoh.

Ini gan video flash player cewek cantik Interaktif.

Glikitik anggota tubuhnya pakai bulu ayam yang sudah disediain,ntar dia kegelian deh....Kalo agan tau cara glikitikinnya dia bisa nyungsep,menjerit,bebangkis/bersin,mendesah,kegatelan,kegelian,keganjenan,ajret-ajretan,buka-bukaan,pokoke apa bae bisalah.


Klik disini gan,kalo mo mulai godain


*Jangan lupa kasih suara gan dia bisa bersiul juga loh...nah itu tanda tanda dia udah ngantuk diselingin ama nguap baru deh dia tertidur,kalo kaga diganggu kelamaan,terkadang dia juga suka ngorok,buktiin aj pake swara yg kenceng

Abis ngegelitikin jangan lupa komeng ye....jangan sampe keasyikan lupa deh ma postingan tsnya, Gimana gan?Asyik ga.....?

-Bonus gan-
Spoiler for ts Koplak:

Klo dia ketiduran klikitikin aja gan pake bulu ayam yg dah disediain itu....Biar dia bangun (inget jangan pake mulut gan, ga bakalan dianya mo bangun!)

Quote:Original Posted By pabrik cendol
cwe nya boleh juga tu gan ahihiihihihi


Quote:Original Posted By organiclab
kocak gan.. ngegemesin ya ce nya haha..


Quote:Original Posted By donnirendi
wakkakaka ngakak gan bisa mendesah juga


Quote:Original Posted By LALakers
geli2 nakal dia gan...

nais ser gan


Quote:Original Posted By Anton De_el
ada yg model gini juga ternyata


Quote:Original Posted By padall
mayan gan buat iseng , blom bisa nyendol gan rate ja dah


Quote:Original Posted By anglingkasmala
anjjreet nemu aja ente gan....


Quote:Original Posted By habsidicha
bikin mupeng doang gan!


Quote:Original Posted By gome
hahahaahaa.... lucu Gan..penasaran pengen gelitikin terus..


Quote:Original Posted By AaRoN.v2
mayan dah mainan baru , thx gan


Quote:Original Posted By farhan8
hahaha keren gan dapet aje gan


Quote:Original Posted By lunagada
kok bisa gitu ya gan hehehehe...


Quote:Original Posted By joesoloe
wah nakal juga dia


Quote:Original Posted By rizbud99
gila keren gan
hahahaha
hebat ni yg nyiptain ni permainn


Quote:Original Posted By .Minerva.
jaman makin maju aja deh


Quote:Original Posted By faldhy1907
mendesahnya sama bersinya itu loh gan


Quote:Original Posted By ki87mi
seru gan, thanks ya sharenya... mantap


Quote:Original Posted By unique.shop88
wahh, gamesnya gokil banget gann... ada2 aja buat hilangin ngantuk... btw ini game dewasa kan???


Quote:Original Posted By OraNgurus
lucu gan
ke tkp dulu gan,...
test dulu ke tkp

wwekekekwk kocak gan
ayo klitikin apanya ya???
Ke TKP dulu Gan.....



:: OrochiScans has Posted with kaskusBetaQR ::
_______
wkakaak...beneran...
ane coba ke yang ..... eh malah mendesah...
nanggung niihhhh ga kebuka
cwe nya boleh juga tu gan ahihiihihihi
Ga bsa buffer... Dari hp
koplak gan keren keren
: : : :
jebmen bukan nih...?
kocak gan.. ngegemesin ya ce nya haha..
ane langsung samperin gan
ane udah cobain gan.....lucu juga

wakkakaka ngakak gan bisa mendesah juga
bukan jebmen nih gan??
coba deh ane ke TKP dulu...
bikin penasaran nih...wkwkwkwk
geli2 nakal dia gan...

nais ser gan
Ninggalin jejak dolo gan, lg keong nih
ada yg model gini juga ternyata