Quote:Original Posted By TertikunG
Nice InPoh Gan...

ANe Bantu

::::



serem sekali..........




Tapi ini merupakan info buat kita juga ya
Setidaknya kita menghargai kebudayaan tiap daerah
Kita tidak akan mencoba mereka untuk melarang hal tersebut
Untunglah di negeri kita (kecuali Bali) cukup dikubur saja tanpa proses tetek bengek
Hal itu saja sudah bikin kita bersedih... Apalagi pakai cara lain tambah sedih gan
Quote:Original Posted By masteddy




Tapi ini merupakan info buat kita juga ya
Setidaknya kita menghargai kebudayaan tiap daerah
Kita tidak akan mencoba mereka untuk melarang hal tersebut
Untunglah di negeri kita (kecuali Bali) cukup dikubur saja tanpa proses tetek bengek
Hal itu saja sudah bikin kita bersedih... Apalagi pakai cara lain tambah sedih gan


Biasa aja kenapa gan
Waaahh...dari Indonesia ada juga.... Bali emang kental banget mah tuh ngaben
Quote:Original Posted By maspriyatno
Waaahh...dari Indonesia ada juga.... Bali emang kental banget mah tuh ngaben


ada koq gan
serem amat
Horor-horor semua cara pemakamannya..
ane pernah baca gan, ya di kaskus kita ini, ttg pendeta yg ngubur ato me mummy dirinya sendiri
Quote:Original Posted By doegal
ane pernah baca gan, ya di kaskus kita ini, ttg pendeta yg ngubur ato me mummy dirinya sendiri


yang gimana tu gan ceritanya ???
gila yang dibiarin dimakan burung ntu serem gan...
Quote:Original Posted By hyde_boe
gila yang dibiarin dimakan burung ntu serem gan...


ini pemakaman yang menjijikkan yang pernah ada gan
gila,nomor 4 mayatnya dimakanin burung
serem amat, yang terakhir, heheheh
keren. kurang toraja gan, upacaranya keren gan
inpoh bagus gan
Quote:Original Posted By aldotoraja
keren. kurang toraja gan, upacaranya keren gan


ada pic nya gak gan ???
wedew.... keren punya nih info....
thanks for share gan....
masih blom ngerti gimana caranya ngeluarin otak lewat lubang idung, kayak yang ada di proses mumi......
Koq sadis sich gan...serem kali gan----