KASKUS

Quote:Original Posted By e30.butut
oit oit oit.
umpetin dulu. lagi ganteng nih, kap mesin halus kap bagasi halus. ketagihan ngecet. bayarnya aja yang ga demen hahaha.


bayar joget ga bisa om?
udah lama ga mampir di mari nih..

sekalian nitip lapak gan


lampu sen belakang e36 merah putih
Quote:Original Posted By ft28***


bayar joget ga bisa om?

boleh om bayar pake joget... tp sambil di kerubutin semut rangrang mau ga?
Quote:Original Posted By ft28***


bayar joget ga bisa om?


mesti bawa pohon sendiri ke astra buat tiang jogetnya.
cuman ada pohon rambutan doang soalnya
Quote:Original Posted By dragon28.
boleh om bayar pake joget... tp sambil di kerubutin semut rangrang mau ga?


hahaha,....
v
v
v
v

Quote:Original Posted By e30.butut
mesti bawa pohon sendiri ke astra buat tiang jogetnya.
cuman ada pohon rambutan doang soalnya


awas ketomprok
Quote:Original Posted By e30.butut


mesti bawa pohon sendiri ke astra buat tiang jogetnya.
cuman ada pohon rambutan doang soalnya


ini sdh pamit masih aja nongol... hus hus hus...
Quote:Original Posted By dragon28.

wah.. kl soal mesin parut cuma om octa yg pantes diberi gelar mbah super suhu octa.... kl ane mah penggembira aja om agus...


wah mesti sungkem dulu nih ma suhu parut ..................(anejugamesinparutnihmesinnya)

Quote:Original Posted By hanciuan


Siang oom mirza.......
iya oom, kebetulan pas dapet yang low km. Pas baru dateng dulu km-nya cuma 33.800, dipake baru 4 bulan jadi segitu deh.... (kebanyakan keluyuran) . Siap oom saya tambah pictnya.

Sebenernya pingin cari E34 M5 oom, tapi mental belum siap. Pinginnya sih kalo jalan tol Sby-Jkt udah nyambung udah punya mobilnya. Jadi kalo Jumat malem bisa ke Jkt, Minggu sore balik lagi ke Sby (wuzzz ....wuzzz...wuzzz... ngengggg...... )



Halo oom abam.....
Baru tau ceritanya si Nose Mask. Saya kira itu dulu cm variasi iseng2 aja....



Saya juga pernah lepas oom (waktu pake W202), untungnya bukan di jalan tol....



Salken oom...
hahaha..... kalo istri bilang gitu, jawab aja : ke bengkel kan sekalian refreshing sekalian liat2 bim lain, daripada ke TSI mahal.....




Secara gambaran kasar sih duit 10jt sangat tdk cukup. Minimal sediain 35jt kalo mau balikin kondisinya. Itu aja minimum condition ya. Kalo mau sip sediain 60jt-an (jd spt mobil baru)......


manteb om tunggangannya low km btw

Quote:Original Posted By max_p@ydjo
Suhu2 sekalian, stlh hunting bbrp minggu akhirnya ane dapet TO e36 m40 th 93.
Mohon petunjuk cara ngenalin mesin, kaki2, kelistrikan yg sehat gmn?
Yg mudah dipahami sm nubie yg awam sm bimmer, maklum ini calon bimmer pertama ane.
Ato mungkin ada bengkel yg bs dipake buat ngecek tu bimmer daerah jogja.
Mohon petunjuknya...thx


samaan nih om bimbim kita

Quote:Original Posted By androxyz


ga keceperan ini mah..udah pas om yan..


aloo om

Quote:Original Posted By ft28***
cakepnya


cuakeeeeppp beuud

Quote:Original Posted By dragon28.

itu BMW kok buntet gitu yah? pasti lahir prematur ..


ini nih yg suka buru2 mestina lom lahir dah didorong2 jadinya prematur dah
Quote:Original Posted By e30.butut

coba ane pinjem e36 nya seminggu dulu om.
nanti ane kasih reviewnya


besok baru bisa ngejar lagi hihi



bukan khatam lagi.
sampe buka usaha di pasar pagi


ikutan dong suhu jualan di pasar pagi


Quote:Original Posted By dragon28.
ini sdh pamit masih aja nongol... hus hus hus...


hahaha udah mau 1800 aja nih
Quote:Original Posted By ft28***


hahaha udah mau 1800 aja nih


ane pamit dulu yah om.. besok aja ngejar 1800nya
Quote:Original Posted By Rafiraca
wah mesti sungkem dulu nih ma suhu parut ..................(anejugamesinparutnihmesinnya)




manteb om tunggangannya low km btw




samaan nih om bimbim kita




aloo om




cuakeeeeppp beuud




ini nih yg suka buru2 mestina lom lahir dah didorong2 jadinya prematur dah


pas banget ya om


Quote:Original Posted By Rafiraca
ikutan dong suhu jualan di pasar pagi


hahaha
marutin kelapa
Quote:Original Posted By dragon28.
ane pamit dulu yah om.. besok aja ngejar 1800nya


aduhhh ,..yakin nih om?
Quote:Original Posted By dragon28.
stroke up itu naikin kemampuan mesin om.. dr 2500cc ke 2800cc misalnya..
bilang aja mo cek mobil om, buat liat estimasi kl ada yg harus dberesin.. kl terlalu besar yah ga jadi dibeli nih mobil.. jasa ngecek begitu harusnya ga lebih dr 300rb. kl di beres cek elektrik tuh berkisar 400rb an..


Owh gtu, oke deh gan penjelasannya manteb banget.
Berguna bgt bg nubie, thx gan
pamit opp dulu ya
Quote:Original Posted By dragon28.

ane marketin wisan motor jogja mam..
kl t*b mah ada presdirnya tuh om kanang.. ama sekjen om abam khusus nyonya ownernya...


weh jgn2 pulang bawa e46 kupe nya wibi dari jkt ya om
Quote:Original Posted By b1699ken
weh jgn2 pulang bawa e46 kupe nya wibi dari jkt ya om


biasanya gitu om



pamit
;met malem BUCKS !!!
nubie numpang absen sore sambil liatin page2 belakang yahh...
banyak racunn e36 ....matabelo

**sekalian ngeracun e38 ....hehehhe





malam semuanya...

wah kalau ane punye e28, pengennya rally bersama teman-teman macam gini:

Benar-benar sesuatu rally macam gini....
Oom mirza, ini saya nganter pesanannya......

Spoiler for tadi sore...:

Autolock Thread by Hansip

Thread ini telah melebihi batas maksimal reply yang telah di tentukan.

Thread lanjutan dapat diakses di: http://www.kaskus.co.id/thread/515c2...ba544a2d00000a
go go