KASKUS

JUAL SUGAR GLIDER SURABAYA RUNGKUT

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 300.000
Lokasi Seller :
Umur Remaja / Induk'an @300
Umur 1-2 bulan ( Joey ) @450 ( foto utama )

dapat potongan harga jika pembelian REMAJA / INDUK'AN minimal 6 ekor atau 10 ekor..
harga joey tidak bisa kurang..

pengiriman antar pulau jawa memakai herona Rp. 110.000
pengiriman luar pulau jawa memakai cargo pesawat yg tersedia di juanda, harga tiap tujuan berbeda..
harga tidak termasuk ongkos kirim

minat? hubungi
dion parasdya
083832199832 (whatsapp / sms / telfon )
2769596D ( pin bb )

bisa di cek ke
Rungkut Asri Utara 3 no 18 atau RL 1 F no 9 Surabaya

*Foto hasil dari camera sendiri lho, JIKA ADA PENIPUAN DENGAN MENGGUNAKAN FOTO YANG SAYA UPLOAD, BUKAN TANGGUNG JAWAB SAYA
*mau foto lainnya? by bbm or email ajaa..
*Ada bukti foto pengiriman2 juga
PMin yg paling murah gan?
WC gapapa asal masih joey..



Posted with kaskusBetaQR
bisikin sepasang brapa dong gaN?
om Pm in harganya donk,..
mulai yg indukan, remaja dan anakan...
bocorin harga sepasang dong gan...
bisikin harga sepasang + 1`an dong gan..
Gan...
PM-in harga sepasang yang joey yah,,,,
pm harganya gan
agan-agan langsung ke rumahnya aja kalo masih di daerah Surabaya..

Pemiliknya ramah banget dijamin puas kalo maen kesana.
SG Joey-nya kurang lebih 500ribu dan udah jinak bisa langsung diajak mainan..

RECSEL dah pokoknya agan satu ini...

Btw, kalo mau nanya-nanya langsung SMS ato Telpon aja pasti direspon, agan satu ini ga begitu ngerti balesin pake kaskus...
berapaan sugar gliden nya??
Quote:Original Posted By ming21
agan-agan langsung ke rumahnya aja kalo masih di daerah Surabaya..

Pemiliknya ramah banget dijamin puas kalo maen kesana.
SG Joey-nya kurang lebih 500ribu dan udah jinak bisa langsung diajak mainan..

RECSEL dah pokoknya agan satu ini...

Btw, kalo mau nanya-nanya langsung SMS ato Telpon aja pasti direspon, agan satu ini ga begitu ngerti balesin pake kaskus...


betul skali yang di bicarakan agan satu ini..
×