KASKUS

[ASK] cara melihat Khodam kita sendiri

Asalamualaikum sesepuh semua,,
To the point aja,, ane mau nanya gimana cra kita brtemu khodam kita sendiri,, soal nya ada teman ane yg punya kelebihan ngeliat mahluk gaib,bilang klw ane punya semacam khodam berwujud Naga Emas yg selalu mengikuti Ane kemana-mana
jujur Ane sih ga percaya karena ane ga pernah ngamalin ilmu gaib apa2,

mohon pencerahanya
percayalah pada diri sendiri
Quote:Original Posted By Kiname11
Asalamualaikum sesepuh semua,,
To the point aja,, ane mau nanya gimana cra kita brtemu khodam kita sendiri,, soal nya ada teman ane yg punya kelebihan ngeliat mahluk gaib,bilang klw ane punya semacam khodam berwujud Naga Emas yg selalu mengikuti Ane kemana-mana
jujur Ane sih ga percaya karena ane ga pernah ngamalin ilmu gaib apa2,

mohon pencerahanya


udeh ada trit nya gan
muter2 dulu nape -.-"
Quote:Original Posted By
Asalamualaikum sesepuh semua,,
To the point aja,, ane mau nanya gimana cra kita brtemu khodam kita sendiri,, soal nya ada teman ane yg punya kelebihan ngeliat mahluk gaib,bilang klw ane punya semacam khodam berwujud Naga Emas yg selalu mengikuti Ane kemana-mana
jujur Ane sih ga percaya karena ane ga pernah ngamalin ilmu gaib apa2,

mohon pencerahanya



bismillaahi..

teman ente yg bilang ente punya khodam naga emas,,itu bohong..

yg pasti yg selalu ngikuti agan adalah malaikat dan jin bukan naga emas..

malaikat yg ngikutin agan kemana aja itu bernama rokib dan atid.

sedangkan jin yg selalu mengikuti agan kemana aja bernama qorin.

jangan dibata ya gan

ini cuma berdasar ilmu yg ane dapat dari marbot masjid..

wallohu 'alam bishshowab
Quote:Original Posted By jono559
bismillaahi..

teman ente yg bilang ente punya khodam naga emas,,itu bohong..

yg pasti yg selalu ngikuti agan adalah malaikat dan jin bukan naga emas..

malaikat yg ngikutin agan kemana aja itu bernama rokib dan atid.

sedangkan jin yg selalu mengikuti agan kemana aja bernama qorin.

jangan dibata ya gan

ini cuma berdasar ilmu yg ane dapat dari marbot masjid..

wallohu 'alam bishshowab

ums jono suketih, bisa tahu temennya ums TS bohong...
gimana caranya ums...ajarin ane dunk
Quote:Original Posted By
Asalamualaikum sesepuh semua,,
To the point aja,, ane mau nanya gimana cra kita brtemu khodam kita sendiri,, soal nya ada teman ane yg punya kelebihan ngeliat mahluk gaib,bilang klw ane punya semacam khodam berwujud Naga Emas yg selalu mengikuti Ane kemana-mana
jujur Ane sih ga percaya karena ane ga pernah ngamalin ilmu gaib apa2,

mohon pencerahanya


bujeg naga emas.. yang boneng-neng-nong-neng loh gan
coba omm TS konsultasi via PM sama sesepuh atas ane...puh gepek....
jng lupa kirim data diri + poto ny yaaa...biar gampang di trawangnya sama puh gepek..........
Quote:Original Posted By gepek
ums jono suketih, bisa tahu temennya ums TS bohong...
gimana caranya ums...ajarin ane dunk


yang sakti pura2 nanya :
Quote:Original Posted By kampretzoo
coba omm TS konsultasi via PM sama sesepuh atas ane...puh gepek....
jng lupa kirim data diri + poto ny yaaa...biar gampang di trawangnya sama puh gepek..........


Quote:Original Posted By fadliaja
yang sakti pura2 nanya :


nih.....:
Quote:Original Posted By fadliaja
yang sakti pura2 nanya :


salim dulu sama guru aye
Khodam emangnye apa sih Gan TS
Ane juga kagak ngarti nih .........
Quote:Original Posted By mr.pram19


salim dulu sama guru aye
Khodam emangnye apa sih Gan TS
Ane juga kagak ngarti nih .........


idem ama atas ane...
bingung juga masalah khodam...
kl ane apa ya
Quote:Original Posted By mr.pram19
salim dulu sama guru aye
Khodam emangnye apa sih Gan TS
Ane juga kagak ngarti nih .........


jyaahh kagak kebalik nih ...
salim ahk sama sepuh + guru aye
Ane juga pernah dengar gan masing masing dari kita memang ada yang diikuti oleh khodham, yang selalu melindungi kita , tapi secara pastinya ane lagak ngerti, ikut menyimak aja gan ...
Kalo temen ente bisa liat gan, Coba aja suruh dya bukakan mata batin ente aja... Biar ente bisa liat gan... Kalo dya bisa liat kan berarti dya punya kelebihan gan.. Kalo dari jauh buka mata batin ente perlu tenaga yang agak ekstrim dari pengirimnya.. Intinya kalo dya bisa lihat, ya suruh aja dya yang bukain mata batin ente...



~ Cyber.Virtual04 was here ~
Originally posted by Cyber.Virtual04™
Member since: 23-01-2012


Signature anti Bot Copy-Paste™
© 2012 All Right Reserved™
kalo ini termasuk khodam gak gan ??


Spoiler for khodam:
trima kasih gan atas inponya
emang setelah agan ngelihat khodam agan trus mo diapain?
kalo cuma sekedar pengin tahu seh mending ga usah sekalian gan
Quote:Original Posted By fadliaja
kalo ini termasuk khodam gak gan ??


Spoiler for khodam:


ini baru kodam gan....

ijin nyimak dimari

salam buat sepuh semua
ane gak ngeri khodam2an gan. aye cuma pengen jadi artis pageone
Quote:Original Posted By fadliaja
kalo ini termasuk khodam gak gan ??


Spoiler for khodam:


wkwkwkwk kocak ente gan ngakak ane
klo khodam yg ini mah melindungi seluruh rakyat Indonesia