Smile (ASK) gan nanya dong buat bahan" ospek

Gan krn ini mau ospek buat kuliah ane bingung sama bahan" ospek yg dikasih sama kakak"nya gan

Kira" maksud istilah ini apa ya gan?
-pulpen manusia salju
-buku tulis pesawat isi 38 lembar
-susu superhero
-roti merk wayang berpusaka kuku
-coklat cunkibar
-pensil dan penghapus UAN

MInta tolong batu ya gan
wach ospek kemaren gua ga' ikut brow !!! maaph brow gak bisa bantu...

pulpen manusia salju = pulpen snowman
-buku tulis pesawat isi 38 lembar = buku tulis merek mirage
-susu superhero = milkuat
-roti merk wayang berpusaka kuku =
-coklat cunkibar = coklat silver queen chunkybar
-pensil dan penghapus UAN = pensil 2b n penghapus
pulpen manusia salju = pulpen snowman

tar kalo otak gw jalan , gw bantu lagi gan




atas gw udah jawab padahal tadi blom ada
Quote:Original Posted By poki88
pulpen manusia salju = pulpen snowman
-buku tulis pesawat isi 38 lembar = buku tulis merek mirage
-susu superhero = milkuat
-roti merk wayang berpusaka kuku =
-coklat cunkibar = coklat silver queen chunkybar
-pensil dan penghapus UAN = pensil 2b n penghapus


makasih infonya gan
tp kalo yg buku mirage itu ada gambar pesawatnya gitu ya?
Pesmaba FISIP juga ya gan,sama dong
Lupa ane gan!!
Quote:Original Posted By poki88
pulpen manusia salju = pulpen snowman
-buku tulis pesawat isi 38 lembar = buku tulis merek mirage
-susu superhero = milkuat
-roti merk wayang berpusaka kuku =
-coklat cunkibar = coklat silver queen chunkybar
-pensil dan penghapus UAN = pensil 2b n penghapus


wayang yg pusakanya kuku=bima. tapi roti merk bima emang ada?
susu superhero= ultramilk juga bisa(superheronya ultraman)
kgk tau gan
pulpen salju snowman?
permisi, mau ikut nanya sekalian kalo yang ini apaa yaa
- wafer sensual
- buku standard
- buku biasa
- buku istimewa

terima kasiih
wah ada yang bisa tuh