[B]JUAL CEPET TAB ACER ICONIA W500 MURAH[/B]

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
Misi Gan ane Mau Nawarin Barang

TABLET ACER ICONIA W500 Basis Win 7
ane jual second gan

++++

1. Barang masi lengkap perlengkapan ex : kardus ,,cd ,, keyboard
2. Garansi masi 2 Bulan
3. Kondisi Mulus gan 90%



Ane mau jual seharga Rp.4.500.000,-


Boleh nego, tp jgn afgan ya gan ..

SMS = 089637453331 Bagi yang Minat bisa sms langsung


Daerah jakarta bisa ketemuan langsung.

Penawaran harga yang gak masuk akal gk akan dibales sms nya .. biar tuhan yg membalas nya


Berhubung banyak banget yang minta tuker tambah,, jujur gan ane butuh duit buat lebaran bukan nya butuh barang baru .. kalo ada yg mnta tuker tambah barang lagi maap ane gak akan tanggeping lagi

PENAMPAKAN 1
[SPOILER= [img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/08/14/803119_20120814022044.jpg[/SPOILER]

PENAMPAKAN 2
[SPOILER=[img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/08/14/803119_20120814022125.jpg[/SPOILER]

PENAMPAKAN 3
[SPOILER=[img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/08/14/803119_20120814022151.jpg[/SPOILER]

PENAMPAKAN 4
[SPOILER=[img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/08/14/803119_20120814022217.jpg[/SPOILER]

PENAMPAKAN 5
[SPOILER=[img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/08/14/803119_20120814022244.jpg[/SPOILER]

PENAMPAKAN 6
[SPOILER=[img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/08/14/803119_20120814022313.jpg[/SPOILER]






sup::
gan ini foto asli atau..? sekalian mau tanya harga goyangna...
Foto nya itu ambil dari mbah GOOGLE bang...

nanti kalo ente mau saya uploadin .. coz saya masi kerja...

Net nya saya PM ya
:sup


:sup
:sup
sup
:sup
:sup
:sup
:sup
sup:sup

Acer Iconia W500

Masih jadi dijual?
Jakarta Daerah mana?

Thx

Minat neh...

Gan bisa dikirimin dunk penampakan aslinya yah...
minat neh ane...seius...
...hiks hiks..minat tenan...
ane tawar SMS aja yah

hmm

Maap Agan2 Thread Di Closed dulu ...
Bagi yang sudah SMS kepada saya ... mohon maap gak saya balas karena saya lagi ada urusan PENTING,,

ACER ICONIA nya GK JADI di JUAL .. Coz saya udah UPGRADE ke Win 8 dan saya pake sendiri ,, thQ