KASKUS

cara buat anak kembar + PIC ( tips yang pingin punya anak kembar masuk)

Spoiler for no repsol gan:


ini gan bagi yang pingin punya anak kembar
Spoiler for permulaan:

Spoiler for pertanyaan:

Spoiler for tips:

Spoiler for sumber:


Spoiler for pic anak kembar gan:


Spoiler for kaskuser baik itu:


ane tambahin lagi gan
Spoiler for tambahan dari yg lain:


UPDATE 1 LAGI BIAR PUAS
Spoiler for jangan berhenti baca gan:


Quote:
cendol dari kaskuser
Spoiler for thanks to agan Draendzue:


Padahal ane ingin memiliki anak kembar gan, biar cepat banyak, tapi sampai saat ini belum dikasih
Quote:Original Posted By karya
Padahal ane ingin memiliki anak kembar gan, biar cepat banyak, tapi sampai saat ini belum dikasih


ente udah coba tips diatas gan tapi,,hehehe
konsul ke dokter gan, ane juga pingin punya anak kembar gan

Spoiler for bonus buat ente gan:
besok coba ahh
Quote:Original Posted By sansanstation02
besok coba ahh


hahahha.... uda ada calonya belum gan, wkwkwkwkwk
Quote:Original Posted By haikalqrnz
ente udah coba tips diatas gan tapi,,hehehe
konsul ke dokter gan, ane juga pingin punya anak kembar gan



Jiaaah, bonusnya mengerikan sekali
itu kan "keplakNdasmu". Buat agan saja deh
Quote:Original Posted By karya
Jiaaah, bonusnya mengerikan sekali
itu kan "keplakNdasmu". Buat agan saja deh


wkwkwkwkwkkwkwk
piss gan, bantu rate dong. ane doain cepet punya anak kembar yg sehat amiennnn
ijin nyimak gan
Quote:Original Posted By moorti
ijin nyimak gan


sip gan

bantu juga boleh gan
bgus jg tips nya ini,bakalan dicobain dah..
btw bonus nya sangar ya gan
Quote:Original Posted By zodiark
bgus jg tips nya ini,bakalan dicobain dah..
btw bonus nya sangar ya gan


monggo gan dicoba, asal sudah sah

bonusnya buat yg kecepatan dewa aja gan, ente mau juga.???
hehehehhe
ane pengen gan , tapi masih lama .
kimpoi aja belum
secara ane masih SMA
Quote:Original Posted By Snutzz
ane pengen gan , tapi masih lama .
kimpoi aja belum
secara ane masih SMA


hahahahha sekolah dulu aja gan yg bener ntr lulus, kuliah, kerja, nikah, baru praktekin dah itu saran ane
okeh gan, entar kalo ane dah kimpoi ane praktekin gan
ane control+D gan,,modal 3taon lagi
itu mitos kali gan



Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By kaskus.lover123
okeh gan, entar kalo ane dah kimpoi ane praktekin gan


siap gan, yg penting sah aja. asal jgn aasal comot gan, berbahaya kalo kata roma irama
wooow 100 % manjur kah gan??

Quote:Original Posted By rangganaya
ane control+D gan,,modal 3taon lagi


sip gan, semoga dapet anak kembar yg di idam2kan gan
nice inpo gan
anak kembar nya lucu2 banget ..
×