KASKUS

7 Masjid Kampus yang Megah di Pulau Jawa


Jakarta - Masjid yang besar dan megah tidak melulu harus berada di area perkantoran ataupun perumahan mewah. Sejumlah perguruan tinggi di Tanah Air juga mempunyai bangunan masjid yang besar dan indah. Tidak kalah menariknya dengan masjid yang dibangun di luar lingkungan kampus.
Masjid-masjid di kampus biasanya menjadi pusat kegiatan dakwah para mahasiswa muslimnya. Bahkan dalam banyak hal, masjid-masjid ini menjadi pusat bagi segala aktifitas pergerakan mereka.

Spoiler for 1. Masjid Agung Al Azhar, Jakarta Selatan:


Spoiler for 2. Masjid Al Furqan, Bandung:


Spoiler for 3. Masjid Kampus Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta:


Spoiler for 4. Masjid Ulil Albab, Yogyakarta:


Spoiler for 5. Masjid Fachruddin, Malang:


Spoiler for 6. Masjid Al Hurriyah, Bogor:


Spoiler for 7. Masjid Ukhuwah Islamiyah (UI), Depok:


SUMBER

Spoiler for Tambahan dari agan haleedpepe nih!:
Masjid di kampus ane mana gan
tambahin picnya donk gan!!!
udah ane coba tambah gambar gan, tapi ko ga muncul yah? gimana carannya ya?

maklum ane masi newbie, hhehe
masjid istiqlal mane gan
tambahin pict ny dong gan
Quote:Original Posted By kobraaa
tambahin pict ny dong gan

iy nih mana picty gan,tambahin dong biar lbh manteb
tambahin pictnya gan biar lbh menarik
udah berhasil ane tampilin gambarnya tuh gan
bantu rate dong, hhehe...
ane sumpahin HT nih, nice inpoh dah



SCREAMICE
wah masjid di kampus ane masukk
subhanallah gan, bagus bagus
pengen deh sembahyang disana gan
pasti rasanya adem solat di dalemnya
keren-keren gan mesjidnya
waah jogja mewakili 2 masjid
tapi kampus ane kagak masuk
Al-Furqan tuh masjid universitas terbesar se asia tenggara loh gan, masjid kampus cewe ane tuh. airnya dingiinn banget gan,bersih pula sekelilingnya, amat sangat nyaman
wah, mesjid kampus ane masuk nominasi..
masjid kampus ane gak ada ya gan...
di tempat ane masjidnya lebih keren gan..







QR
indah gan