Foto-foto lucu, hanya ada di indonesia [ngakak]

semoga ja nggak

Spoiler for Teloris noordin n top:


Spoiler for wc kreatif:


Spoiler for hard were:


Spoiler for rokok tali kutang:


Spoiler for pulply orang:


Spoiler for polisi:


Spoiler for nyetor mbak:


Spoiler for pangkas rambut:


Spoiler for badroom:


Spoiler for green prak:


Spoiler for shit???:


jangan lupa kasih dan juga

meski ada yg dejavu

kocak gan, lumayan pagi2 seger dpt PERTAMAX



Posted with kaskusBetaQR
namanya juga indonesia gan
hal yang aneh dan lucu pasti banyak gan
KOCAK-KOCAK GAN....Parah tuh yang bikin tulisan salah-salah...... mana yang polisi kayak gak ada kerjaan lagi..
asli kocak abis gan,emang orang indonesia keren bgt klo pake bhs inggris
emang lugu orang2 itu..
lugu apa bego ya
kelakuan orang indo emang banyak yg aneh

Talking 

hahaha lumayan olahraga perut
indonesia emang beragam kegokilan gan
green prak???
apa aja ada di Indonesia...
lucu gan, apalagi yg polisi


memang kreatif gan orang Indonesia
meski udah pernah liat tetep aja
KOcak gan
asli kocak2x gan. yg ke-2 bisa jadi ide bagus.


nyaman bgt itu pasti pup disitu...
btw gambar ente kok logo scania gan?kerja di cakung yak?
wakakakakaka...wc duduk