Thumbs up Hunting Barang Bekas di Kota Bandung

Spoiler for bukti no repost:


Hunting Barang Bekas di Kota Bandung

"Semakin Usang, Semakin Antik, Semakin Mahal"


Usang bukan berarti tidak terpakai, ketinggalan zaman juga bukan berarti kehilangan fungsinya.Itulah barang bekas, yang kadang disepelekan namun semakin dicintai banyak orang karena berkesan murah harganya. Namun justru semakin usang, semakin antik dan semakin mahal.
Kota Bandung memiliki lokasi penjualan barang bekas yang relatif lebih tertata dibanding dengan pedagang kaki lima. Pasar barang bekas di sana terlihat lebih tertib dalam hal penataan fisiknya sehingga tidak heran kalau pasar loakan menjadi trademark baru Kota Bandung.Keberadaan pasar loakan di Kota Bandung mendongkrak nilai ekonomi barang bekas.

Pencari barang bekas saat ini tidak terbatas pada kalangan ekonomi kelas bawah. Banyak orang dari kalangan menengah ke atas juga sama-sama berburu barang bekas di pasar loakan Kota Bandung, dan tanpa disadari pasar loakan menumbuhkan kembali keberadaan pasar tradisional.
Saat ini pasar-pasar loakan di Kota Bandung menempati beberapa titik strategis tertentu secara kontinu.

Meski tanpa pengelompokkan namun para pedagang barang loakan telah berkumpul sesuai dengan barang yang dijualnya. Hal ini sangat memudahkan bagi konsumen untuk mencari lokasi barang yang dicarinya.
Anda tertarik untuk berburu barang bekas di Kota Bandung? Berikut ini beberapa lokasi yang bisa Anda tuju sesuai dengan barang yang mungkin Anda butuhkan.
Spoiler for 1.Banceuy:


Spoiler for 2.Cikapundung:


Spoiler for 3.Jatayu:


Spoiler for 4.Pasar Lilin Tegalega:


Spoiler for 5.Cimol Gedebage:


Spoiler for 6.Cihapit:


Spoiler for 7.Jamika:


Spoiler for 8.Jalan Malabar:


Spoiler for 9.Astana Anyar:


Spoiler for 10.Dewi Sartika:


Quote:1.jika thread ini berguna bagi agan2 mohon

2. budayakan comment yang berkualitas
3. jangan ragu untuk beramal hehehe

wah uda jarang2 y

Quote:Numpang titip lapak y gan

Mampir ke lapak ane bagi yg mau cari2 jersey club new season 2013 ... klik gambar aja







READY STOCK JERSEY CLUB NEW SEASON 2013 GRADE ORI THAILAND !! HARGA SUPER MIRING !


Talking 

NYOKAP LO TERMASUK BARANG BEKAS GA JING

GUE MAU HUNTING DIA SOALNYE
kalo ane udah jarang ke loak
soalnya yg baru juga udah murah
Quote:Original Posted By androidgalaxy
kalo ane udah jarang ke loak
soalnya yg baru juga udah murah


sekedar mengenang aja gan tau aja ada yg pgn cari barang2 antik gan
dulu ya ghan suka kesitu kalo nyari onderdil
wah,asik nih kayaknya hunting di situ gan..kapan kapan deh ane maen ke sono..nice share
Taunya jatayu, cikapundung gan,,, kalo cikapundung itu di cikapundung timur deket gedung merdeka.
kalo yg jatayu bisa lewat ciroyom atau lewat jalan aruna tapi bisa juga lewat depan SMK 12 disana ane bingung ada yang jual kloset

Eh gan, kata temen ane di pasar lilin itu haram saeutik ya??? katanya hp aja ada yg sampe 15 rebuan tapi ngga tau deng,,,,
Quote:Original Posted By Colbinjunior
dulu ya ghan suka kesitu kalo nyari onderdil


daerah banceuy ya gan
bandung emang surganya belanja... Alhamdulillah lahir + tinggal dibandung
Quote:Original Posted By Zull121
Taunya jatayu, cikapundung gan,,, kalo cikapundung itu di cikapundung timur deket gedung merdeka.
kalo yg jatayu bisa lewat ciroyom atau lewat jalan aruna tapi bisa juga lewat depan SMK 12 disana ane bingung ada yang jual kloset

Eh gan, kata temen ane di pasar lilin itu haram saeutik ya??? katanya hp aja ada yg sampe 15 rebuan tapi ngga tau deng,,,,


iya tuh gan ane juga rada binggung gan di jatayu ada yg jual kloset segala,,,,
ya begitu gan maknnya pinter2 nyari aja gan
info yang berguna gan.. ada beberpa tempat yang baru ane tau..
Quote:Original Posted By shara..
bandung emang surganya belanja... Alhamdulillah lahir + tinggal dibandung


bener banget aganwati ini
Quote:Original Posted By mafiahitam
info yang berguna gan.. ada beberpa tempat yang baru ane tau..


makasih gan...jangan lupa : gan hehehe
jadi pengen kesono gan
kayanya seru hunting barang bekas
itu ada sepatu bekas juga ya? masih bagus keliatannya
gud info gan ..
cimol gedebage ya gan?!... dulu ntu cimol ada nya di cibadak, barang nya masih asoy2 gan, tapi skrg di gedebage udah susah nyari barang waktu jaman cimol cibadak.
nice share gan
sayang ane bukan orang bandung, gak bisa ikut cuci mata.

hehehehe
wah seru nih bsa hunting brang2 bekas...jdi pngen ksitu deh...hahahahaha