Talking Manfaat kantong plastik

gannn...
ni ada manfaatnya juga ternyata ya Plastik ma karung
kalo punya bocah bawel ga bisa diem, bagus kayak gini gan





Pasti niech bocah diem dech gan digantung kayak gini







mampir gan kelapak ane

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post733778031
Sadis gan tapi boleh juga tuh buat ngerjain anak kecil
wah ngaco bner nih gan buat joke...
bkin ane ketawa aj ente gan...hahahaha










: Posted Estehbiroleh No junk :

Kantong ajaib

mantab...
bisa buat meringankan emak kalau lagi pergi
lucu abis gan sampe sakit perut ane
ekekekekekkk
huaaahahahhaha kreatif abiz cari gambarnya gan,ampe trus ane
mantab..bisa wat ngerjain temen,,,hehehe.....
Yang pertama mah karung kali, bukan kantong plastik






PARAH NOH..ORTUNYA PADA JAHAT AMAT YA..
Quote:Original Posted By dhanieuyy
Yang pertama mah karung kali, bukan kantong plastik


Judulnya ma plastik
tapi ,,,,,

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15773157
waduh gan,,, sadis amat tuh ortunya ngegantung anaknya pake kantong...

parah parah
ngilangin stress...
dagangan ga laku ya gini dech

itu toh manfaatny..

Thumbs up 

Quote:Original Posted By moderatorgalau
itu toh manfaatny..


yoiiii......................

Talking 

Quote:Original Posted By rudich72
gannn...
ni ada manfaatnya juga ternyata ya Plastik ma karung
kalo punya bocah bawel ga bisa diem, bagus kayak gini gan





Pasti niech bocah diem dech gan digantung kayak gini




jiahhhh.. ini beneran gan?? koplak bener ortunya!!!
Quote:Original Posted By rudich72
ngilangin stress...
dagangan ga laku ya gini dech



ada2 aj ente gan..
wah kantong nya jadi buayan..
asli tuh yg punya anak tega banget