KASKUS

[Share] Cewek Kebanyakan Munafik dan Ja'im

Kenapa sih para cewek suka munafik & ja'im ???

Maksudnya apa ya ???

Padahal semua orang itu tau.... Kalo dirinya itu "Begitu" kenyataan nya...

Tapi, masih aja ngelak....

Bisa kasih penjelasan ???
cewe jaman sekarang emang udah pada kagak bener gan
mending ikut gw, jadi homo
Begitu apaan maksudnya
bukan muna atau jaim
tapi emang elu yang gak worthed
ane bkn cew tapi mau coba mnjwb brdsrkn observasi ane. cewe jaim biar kliatan dy punya harga d mata lelaki, makanya cewe bakalan marah kalo kita bilang doi murahan
Klo jadi masalah buat lo..

mending bener tuh, lo jadi homo aja...

edit : ketinggal emot gini
ya elah gan..
bilang aja loe abis ditolak cewe dan sakit hati
gitu aja koq rempong

capee dee
Quote:Original Posted By Rossonero.Squad
ya elah gan..
bilang aja loe abis ditolak cewe dan sakit hati
gitu aja koq rempong

capee dee


Wa wa wa, idem gan, TS curcol abis di tolak apa di putusin cewe gara2 ngajak ga bener ini
munafik gmna gan??

munafik ada 3 kategori lho menurut islam :
1. bila berkata selalu bhong
2.bila berjanji selalu ingkar
3.bila diberi amanat selalu berkhianat

jadi yang mana yg agan masuk ??
ane cewe and jujur merasa tersindir klo dibilang kebanyakan cwe itu munafik ,kalo jaim sih wajar,emang cwo doang yg punya wibawa, cwe juga gan harus punya wibawa biar ga di cap cwe gampangan/murahan
Quote:Original Posted By Frontalsm
Kenapa sih para cewek suka munafik & ja'im ???

Maksudnya apa ya ???

Padahal semua orang itu tau.... Kalo dirinya itu "Begitu" kenyataan nya...

Tapi, masih aja ngelak....

Bisa kasih penjelasan ???


Quote:Original Posted By RaKeteRaHore
Wa wa wa, idem gan, TS curcol abis di tolak apa di putusin cewe gara2 ngajak ga bener ini

dah jelas tuh alesannya

pasti mo grepe-grepe ngajak mesum ditolak sama cewe nya

eh dia ngambek jadi BSH malahan

insap gan

capee dee
Quote:Original Posted By Vino.G.Bastian.
cewe jaman sekarang emang udah pada kagak bener gan
mending ikut gw, jadi homo


emang bneran situ maho????
Quote:Original Posted By Frontalsm
Kenapa sih para cewek suka munafik & ja'im ???

Maksudnya apa ya ???

Padahal semua orang itu tau.... Kalo dirinya itu "Begitu" kenyataan nya...

Tapi, masih aja ngelak....

Bisa kasih penjelasan ???

jangan suka mengeneralisasi
cuci otak mu pake detergen gan
Quote:Original Posted By silly.CLOWN
jangan suka mengeneralisasi
cuci otak mu pake detergen gan


setuju gan . . kalo bisa pake softener biar harum sekalian
abis ditolak ngajakin cewe berbuat mesum langsung buat thread ini

Di ajak jadi homo lagi sama si vino
Iyain aja kenapa seh gan
jijik liat komen ts nya

v


Quote:Original Posted By Frontalsm
kalo masih perawan jangan gan......

kalo udh jebol, paksa aja.......

tanggung lah......



Quote:Original Posted By Frontalsm
mayan gan.....hajar aja lanjutakn

yg penting ada lobang nya...

toh sama2 aja kan mau cantik mau kagak....

yg penting berlobang tuh cewek...

siapa tau kepunyaan nya gurih nikmat.....
Munafik kenapa dulu nih...

Kalo jaim mah wajar... namanya juga cewe, kalo gak jaim ntar ente buat trit lagi.. isinya kenapa sih cewe kok gampangan banget...

Entenya aja yang kurang kerjaan ngurusin atau liatin cewe gituan...
oh rupanya TS cuma pengen Ngen*ot Gratis

kalau ga punya modal, noh jepitin di pintu
yeee TSnya aja yg cowo gampangan n murahan
tuh sana coba pacaran sama vino kali aja soulmate
Ga jauh beda juga sama cowo kok kk..
---
Kk kalo dibilang titit nya kecil marah kan?

Tapi padahal titit kk kecill
---
Munafik & Jaim juga..
Quote:Original Posted By Vino.G.Bastian.
cewe jaman sekarang emang udah pada kagak bener gan
mending ikut gw, jadi homo


ane baru tau


@ TS : kalau ente ga suka sama cewe mending ente coba aja sama cewe
selesai kan :