KASKUS

JUAL BERBAGAI MACAM ASESORIS GUITAR : CAPO, PICK, STAND GUITAR, TUNER, DLL

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 30.000
Lokasi Seller :
Assalamualaikum Wr. Wb

Thread ini terdiri dr 10 Pages
Spoiler for CAPO:


Spoiler for STAND GUITAR:

>>> ASESORIS SELANJUTNYA DI HALAMAN 2 <<<
*
>>> ASESORIS SELANJUTNYA DI HALAMAN 3 <<<
*
>>> ASESORIS SELANJUTNYA DI HALAMAN 4 <<<
*
>>> ASESORIS SELANJUTNYA DI HALAMAN 5 <<<
*
>>> ASESORIS SELANJUTNYA DI HALAMAN 6 <<<
*
>>> ASESORIS SELANJUTNYA DI HALAMAN 7 <<<
*
>>> ASESORIS SELANJUTNYA DI HALAMAN 8 <<<
*
>>> ASESORIS SELANJUTNYA DI HALAMAN 9 <<<
*
>>> ASESORIS SELANJUTNYA DI HALAMAN 10 <<<


Spoiler for CONTACT:


Spoiler for TESTIMONI:

HATUR NUHUN KASKUS ..

PERSETUJUAN KODE ETIK PEMESANAN

Thread Jual Lainnya >>>


Syarat dan Ketentuan Pemesanan
Spoiler for Syarat dan Ketentuan Pemesanan:


Pembayaran
Spoiler for Tahapan Pembayaran:


Rekening Pembayaran
Spoiler for REKENING PEMBAYARAN:


Peraturan Pengiriman
Spoiler for Peraturan Pengiriman:


Quote:Luqman.K
YM : luqman.kusumahdilaga@rocketmail.com
Gmail : luqman.kusumahdilaga@gmail.com
Twitter : Luqman Kusumahdilaga
Phone : 0815-7374-1212
Locate : Jl. Antariksa No.8 Bandung, West Java, Indonesia
* Secepat mungkin akan kami respon *
-
-
-
-:-)-
-----
-----
-----
-----
-----
-----
-----
sori banget nih baru kasih testi sekarang..
capo nya udah dipake nih dr kemaren, berguna bgt nih terutama buat ngulik2 lagu
pelayanan memuaskan, deal sebelum sahur sore2nya udah dateng aja nih barang. bener2 recommended seller deh


thx ya gan, kalo ane butuh apa2 ntr lsg ke agan aja ah
Quote:Original Posted By Laprenzd
sori banget nih baru kasih testi sekarang..
capo nya udah dipake nih dr kemaren, berguna bgt nih terutama buat ngulik2 lagu
pelayanan memuaskan, deal sebelum sahur sore2nya udah dateng aja nih barang. bener2 recommended seller deh


thx ya gan, kalo ane butuh apa2 ntr lsg ke agan aja ah


Thanks ya Agan Laprenzd
-----
-----
-----