KASKUS

Video travel yang keren gan! Jalan-Jalan Men! Episode 1

Gan, nemu vid keren nih, webseries barunya MBDC bareng Valadoo judulnya jalan jalan men!

Yang ane liat videonya semacam mokumenter gitu tentang perjalanan mereka di Jogja, total ada 4 episode keluar tiap minggu.. pembawa acaranya si Jebraw gokil banget ditemani Naya yang.. :

nih teaser nya


Nah, ini episode satunya


kalau infonya berguna, videonya asik boleh
asal jangan
manteps gan. ane baru tahu nih. Nice share

Wih keren banget nih video-nya

wah keren banget ya, itu si Naya cantik sekali... Si jebraw pecahh bangettt!!!!
Bagus gan videonya.. ternyata tempat wisata Jogja banyak juga ya.. ane kira cuma malioboro doang.. hehe..
yang EPIC tu bapak-bapak yang ngomong "jalan men, jalan men, jalan men". Kocak
Salut sama Jebraw & Naya beserta Crew..

Mreka ber 2 punya skill & Kreatif,...

acara ini anak muda bgt...

Bahasanya gak munah,,gokil pokoknya,,bocor tp klo disiarin di TV ad yg di sensor tuh..haha

Mantab gan..Maju trus,.,ane bantu doa smoga tambah sukses...

terus berkarya ms mbk

Ijin nyedot dulu gan
asli jebraw pecah banget
Naya itu lo gan, cocok tu jadi kakaknya afika n Nabilah JKT48
Moga ada lanjutannya lagi.
males banget . com yeh.. unik tuh emang
Ramein thread jalan jalan men ah
dipost lagi gan, udah ampe tamat tuh episode 4
film keren nih buat yang doyan jalan jalan
yang kurang doyan pasti jadi doyan deh
Gokiiiil gan ane langsung jatuh cinta sama nih dokumenter
konsepnya keren abis, apalagi lagu yang ending di episode pertama kereeeen bangeeeet
×