KASKUS

Video Animator Vs Animation Keren Mampir !

Quote:Misi ... Mau tunjukin kepada para kaskuser tentang video yang satu ini... sebelumnya maaf kalo saya
Pasti Menghibur deh
Keren GAN BENER" KREATIF
Langsung aja

Spoiler for videonya:



tambahan nih
Quote:Original Posted By Incarna
Perasaan sih ada 3 video,

modal flash sama photoshop bisa bikin karya sekeren itu.

Main ke link creatornya aja gan, ada cara bikin videonya juga

www.alanbecker.net


Update:
Spoiler for Part II:



Gimana gan ? Keren kan ?
Quote:Jangan kasih ane
Spoiler for tapi berilah ane:

Quote:paling tidak


[QUOTE=;731943426]
Spoiler for videonya:


Gimana gan ? Keren kan ?

Spoiler for jangan kasih timpuk ane dengan:


Spoiler for tapi berilah ane:




[/QUOE]

takut jebakan betmen

Wah ane coba tengok dulu ya gan.
Peperangan sama pencipta animasi lawan animasinya sendiri hahahah

Quote:[SPOILER=] [/SPOILER]
KUNJUNGI THREAD ANE LAINNYA GAN

•\t 10 KIPAS UNIK DI PLAFON RUMAH

•\t Red Bull Cliff Diving, Turnamen Olahraga paling Mengerikan

•\t BEAUTIFUL !! 10 TEMPAT DENGAN PEMANDANGAN TERINDAH

•\t10 MOBIL FERRARI DENGAN KONSEP YANG RAMAH LINGKUNGAN

•\tHOOTTT!! 10 RUANGAN LOUNGE TERBAIK DENGAN PEMANDANGAN INDAH

Quote:Original Posted By priyatin
[QUOTE=;731943426]
Spoiler for videonya:


Gimana gan ? Keren kan ?

Spoiler for jangan kasih timpuk ane dengan:


Spoiler for tapi berilah ane:




[/QUOE]

takut jebakan betmen



kagak gan, coba aja
Quote:Original Posted By gulalipet
gak kebuka gan videonya






gulalipet was here


maap gan ane ga ngerti tampilin ke kaskus,
ane kasih linknya jaa tuh udah
Perasaan sih ada 3 video,

modal flash sama photoshop bisa bikin karya sekeren itu.

Main ke link creatornya aja gan, ada cara bikin videonya juga

Quote:www.alanbecker.net
Quote:Original Posted By Incarna
Perasaan sih ada 3 video,

modal flash sama photoshop bisa bikin karya sekeren itu.

Main ke link creatornya aja gan, ada cara bikin videonya juga



iya gan keren bange ya, nah tu dia link aslinya
sory dopost
sory dopost
Quote:Original Posted By poptekjaksel
sumpah keren bgt gan




iya gan..
makasih ya
keren gan
kreatif
Quote:Original Posted By Venttus
keren gan
kreatif


ahahaha.. iya gan
keren nich videonya

perpaduan animator sama animasi yang dibikinnya keren
Quote:Original Posted By 4nj4r
keren nich videonya

perpaduan animator sama animasi yang dibikinnya keren


iya gan..
rate dong
mantepp ... tapi cuman bentar gan ,, kalo ada update lagi yaa !! demen ane liatnya
Quote:Original Posted By peepep
mantepp ... tapi cuman bentar gan ,, kalo ada update lagi yaa !! demen ane liatnya


oke gan, ane akan update
ayo dinikamti monggo

keren gan.....
di ciptain mlah ngelawan...
untung ga keluar k dunia nyata...
udah pernah gan
×