Talking Dari pada lu, udah tau susunya gede, keluyuran ga pake BH.

sesungguhnya fitnah lebih kejam dari pada fitness, dan sesungguhnya fitness lebih berat dari pada fitnah kwkwkwkwwkwk









woyyyy yang pada BACA, jangan lupa di RATE ya

Kasih ane CENDOL dan ane bakalan UPDATE terus si keluarga Koplak Berakkwkwkkwkk



Bookmarks..alias Control D ya. karna ini akan di UPDATE terus






Bu Ncep :nama anak saya Islami sekali, NURUL JANNAH...artinya teh cahaya surga..
Bu Ucup : sama dong, anak saya namanya islami juga....
Bu Ncep
: emang siapa namanya?
Bu Ucup :TONI
Bu Ncep
:Toni? Islami dari hongkong? Itu mah kebarat-baratan atuhh..
Bu Ucup: Ih gimana sih? Toni mah cuma panggilan aja...nama lengkapnya mah "A'ujubilahiminasyai TONIrojim"
Bu Ncep : Koplakk..lebih cocok dipanggil Syaiton.
Bu Ucup : ngemeng2 Bu Ncep, gini hari enak nya makan KOPLAK PISANG wkwkwkwkwkwkk

wkakakakakakak

-----

Obrolan KUCING dan SAPI:
SAPI: "cing, lu mah aneh ya...masih kecil udah kumisan!"
KUCING: "dari pada lu, udah tau susunya gede, keluyuran ga pake BH.

wkakakaakkakakk ngakak ane, ngakak guling2 telan sendal. wkakakaakakakaak

-----

Sang guru tertarik dengan sebuah nama, dan memanggil murid dengan nama tersebut.
Guru : "Smary Saklitinov, coba kemari"
Murid : "Iya Bu".Guru : "Sini kamu Nak, kamu keturunan yugoslavia ya?"
Murid : "Bukan Bu."...Guru : "Lalu kenapa nama kamu Smary Saklitinov?"
Murid : "O, Smary itu singkatan dari nama Bapak saya S(urtono) dan Ibu saya Mary(anti)."
Guru : "Mmmm.. kalau Saklitinov?"
Murid : "Sabtu kliwon tiga november"

wkakakakakakaakakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

-----

ucup sayang banget sama ayamnya,
jdi si ucup pakein gelang kaki terbuat dari sendal buat ayamnya. ehh tiba-tiba si ayam lari, ucup mencari ke tetangga di rmh sebelah.

trus aja ucup brtanya sm tetangganya yg seumuran sm dia,
"ehh lo liat ayam punya gw gak?? ayamnya yg pake sendal.??

...trus tetangganya bilang, "coba lo lihat dulu, kalo sendalnya ada, brarti ayamnya lgi nonton TV di dalam.

kwkwkkkwwkwkwkw

-----

Suatu hari Ucup datang terlambat ke kelas,
kebetulan dia belum bikin PR.
bu guru : Ucup kenapa kamu terlambat?
Ucup jawab seenaknya : Saya dirampok orang di perjalanan Bu.
bu guru : Wah, gawat sekali, lalu kamu nggak apa2, Cup.
Ucup : Ngak apa2... bu.
bu guru : Lalu perampok itu ngambil duit dan barang-barang kamu nggak?
Ucup: Aneh lho bu, dia nggak ambil uang dan barang-barang lain. Dia cuma ngambil BUKU PR saya.

kwkwkkwkwkwkwk Muridnya ngeles kaya bajaj ;ngakak

-----

UCUP selesai dandan ala 70an, trus si Ucup menuju halte Bus sambil nunggu bus, lalu ada anak kecil lewat di depan si Ucup.
anak kecil itu mulai tanya.
anak kecil : Om rano Karno ya???
Ucup : sambil geleng2 kapala ( bukan )

pas naik di Bus, anak itu masih aja ngikutin ucup sambil duduk di samping ucup
anak kecil : om rano karno ya???
ucup : BUKAN ( udah mulai emosi )
ucup pindah tempat duduk ke kursi bagian bagian depan, tapi anak kecil itu terus ikutin ucup, sambil kasih pertanyaan yg sama. om rano karna ya??
sampai turun dari Bus, anak kecil itu masih tanya.

anak kecil : om rano karno ya???
saking emosinya ucup jawab aja : Iya OM ini Rano Karno. Bahlulll ente.
anak kecil : Loh koq gak Mirip ya???
Ucup : aeggggggrhhhhhhh Bocah Bahlul..

kwkwkwwkkwwkwkwkwwkwkwk

-----

ada orang gila naik tiang listrik. orang2 sudah berkerumun dan teriak2 suruh turun, tapi itu orang gila tidak mau turun juga. datang orang gila 1 lagi, dia tanya ada apa ini ramai2? ada orang gila naik tiang listrik tidak mau turun. maka orang gila yg baru datang teriak : "hey orang gila turun kau dari situ, kalau tak ...mau turun saya tebang nih tiang" orang gila di tiang listrik bilang: " iya...iya.. sy turun, jgn di tebang pak"

kwkwkkwkkwkwkwkk

-----

“Suatu hari Ucup naik bis, saat itu Ucup melihat seorang nenek tampak
mual-mual dan ingin muntah.
Ucup: (dengan ramahnya bertanya) “Kenapa nek, nenek mual ya?”
Nenek: “Iya nak”
Ucup lalu membiarkan nenek tersebut. Lalu nenek itu bertanya:
Nenek: “Nak boleh lihat mukanya sebentar?”
Ucup: “Boleh nek, (dengan penuh senyum), tapi kenapa nek?”
Nenek: “Biar muntahnya gampang…nak”
Ucup : ##%%##$$*,,,.... dasar nenek2 Koplakkkk.

wkakaakkkk

------

Obrolan Ayam dan Anjing.

Anjing : yam, ente lucu ya, pake baju berantakan banged, celana pendek setengah tiang, sampai ente lupa. ente gak pakai kaos kaki
ayam : ehhh gukguk, ente bahlul, ente yang anehh. udah pakai baju ketat, celana panjang ketat, tapi knape BIJI Ente masih diluar???? kwkwkwkkkw

------


Bu guru memeriksa daftar nama murid2 baru kelas 3 SD
dan agak aneh pd saat membaca nama seorang murid yaitu “W. TAUFIK WWW” Kemudian bu guru menanyakan hal tsb.

Bu guru: “Bu guru ingin tahu dari kalian yg namanya W. TAUFIK WWW yg mana ya?”

Taufik: “Saya bu guru” (sambil berdiri)

Bu guru: “Taufik, ibu ingin tahu nama panjang kamu siapa?”

Taufik: “Maaf bu, panjang skali”

Bu guru: “Gak apa2 Taufik, bilang aja”

Taufik: “Baik bu guru, nama lengkap saya… Wabillahi TAUFIK-wal hidayah Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…”

Bu guru: Taufik,,,Taufikk Bin koplakkk, nama ente bahlul. wkwkkkkkkkkwkwkk

------

keesokan harinya, ketika ibu guru itu memasuki kelas 1 sekolah dasar. ibu guru itupun mengabsen murid-murid sebelum memulai pelajaran. tetapi, sekali lagi, ibu guru menemukan 1 murid yang memiliki nama yang aneh seperti kemarin saat sedang mengajar kelas 3SD. nama anak tersebut adalah, BHBT BHS DIAN. ibu guru itu berfikir, nama anak ini apa seaneh dengan Taufik murid kelas 3 itu. lalu ibu guru pun menanyakannya kepada Dian.

ibu guru : Dian...
murid : iya, saya bu...
ibu guru : apa kamu punya kakak yang sekolah disini juga?
murid : iya bu. kakak saya juga sekolah disini, dia kelas 3. namanya W Taufik WWW bu. ibu kenal dengan kakak saya?
ibu guru : ibu boleh tau siapa nama lengkap kamu?
murid : nama saya, Berakit-rakit ke Hulu, Berenang-renang ke Tepian, Bersakit-sakit dahulu Bersenang-senang kemu DIAN. bu...
ibu guru : Koplakkk nama ente lebih anehh dari kakak ente si taufuk alias w taufik www. kwkkwkkwk

kwkwkkwkwwkwkwwk

-------

ulangan telah usai. saatnya pembagian raport anak2 SD.
orang tua taufik dan dian pun hadir..

bu guru : pak KSBS. R. DONE. orang tua murid dari W. Taufik WWW. dan BHBT BHS DIAN silahkan maju untuk mengambil raport.

kemudian pak DONE pun maju'

bu Guru : ini pak. raport anak2 bapak. hmmm saya boleh bertanya pak?

pak DONE : ohh tentu...!

bu guru : nama panjang bapak KSBS. R. DONE. ini siapa ya???

Pak DONE : nama panjang saya. Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat inDONEsia.
kalau Istri saya. PP A. indah.. lengkapnya adalah, terenggggggg Pelangi pelangi
Alangkah INDAHmu,

Bu Guru : settdahhhh keluarga Koplak. kwkwkwwkwkk



-------------


Lumayan kan, dari pada Lumanyun Berakkwkwkwkwwkwkwkwk

sedikit Pesan dari TS : Lebih baik mencari UANG, dari pada mencari kekurangan org lain.
PERTAMAX HOHO!

rada garing sih gan
but nice try lah
Kenapa gak ditaruh di jokes aja gan
iya gan
sumpah gan... ane bener2 ngakak... kwkwkwk
Cendol meluncur gan dah bikin laper gw ilang ..

keren gan, lanjutken gaaan

Talking 

Quote:Original Posted By ifan3582
Cendol meluncur gan dah bikin laper gw ilang ..


makasih gan cendolnya. buat buka puasa nanti hahahaahahahaa
lucu gan ampe muluuuuueeeeessss perut ane,,,

Hahahaha, yg keluarga tuw lucu2 bgt namanya gan..
ane gan bacanya
yang tiang listrik paling koplak gan







original posted by Bankempe
mayan gan daripada ngebokep,hahaha

ditunggu updatenya gan
ahhahahahhaha gila...ngakak parah,bnr2 nice joke gan...bantu vote de hehehe
lumayan ngakak lah gan

niat banget ente bikin tritnya yee
Ente bisa aje gan
sumpah ngakak ane
anjir gokil ente gan, BAHHLLUULL !! wwkwkkw
ni orang niat banget bikin orang ketawa
Toni kok nama islami, Toni dalam bahasa jawa waton muni alias asal bunyi