KASKUS

10 Wanita Master Pemain Catur Tercantik di Dunia

Di Indonesia, pemain catur sering dikonotasikan dengan pria. Sepertinya jarang dijumpai wanita yang pintar main catur. Akan tetapi ternyata wanita-wanita yang menjadi chessmaster di dunia mempunyai paras yang cantik bak model di catwalk :


Dibawah ini adalah 10 wanita tercantik chessmaster dari seluruh dunia


Quote:10. Rusudan Goletiani (2371) Dari USA


9. Zehra Topel (2132) dari Turkey


8. Maria Belen Sarquis dari Argentina


7. Ingrid Aliaga (2019) dari Peru


6. Regina Pokorna (2338) dari Slovakia


5. Irene Kharisma (2300) dari Indonesia


4. Mariam Mansur (1838) dari UAE Arab


3. Alexandra Kosteniuk (2540) dari Russia


2. Vesna Rozic (2277) dari Slovenia


1. Sanja Dedijer (2068) dari Bosnia Herzegovina


ayo gan dipilih2 ambil 5 bonus 1

Jgn lupa Tinggalin :
1. Coment
2.
3.

sekian ya gan....

PERTAMAXX ...

wah ,,
nice gan ..

ane paling demen yang noh nih ..

Maria Belen Sarquis

Quote:Original Posted By sasusa
wah cantik2 y gan



udah 2 trhead ane jadi korban Promosi n junk ente....
apa perlu moderator yang ingetin ente?
ohh tidaaak
skakmat- lah hatiku
wiw cantik en smart...

sekalian numpang nitip lapak:
[quote=]

[/quote]
Wah pinter-pinter ya berarti, btw yang nomer 4 dari arab tapi pake kerudung kaya ga niat gitu
Quote:Original Posted By kik kuk
ohh tidaaak
skakmat- lah hatiku


ada penerus nya bang andre taolani disini...
nice gombal gan hehee
Quote:Original Posted By Miklotov.
Wah pinter-pinter ya berarti, btw yang nomer 4 dari arab tapi pake kerudung kaya ga niat gitu


klo nmr 4 muka nya serem banget gan... :tekut
kayak kesurupan gtu...
[size="3:"]

Sanja favorit ane gan !! [/size]


Spoiler for Komeng rahasia pekiwan :


Quote:Original Posted By fhamz


owh yang dari argentina ya....
emang seger kayak liat es buah sa'at ngabuburit


hahah ..
es buah duren yak gan

waduh ..
tengah hari gini bicara es
4. Mariam Mansur (1838) dari UAE Arab
cakep neh menurut ane gan
ane suka ama yg no 4 gan
walaupun kliatan agak jutek tapi
ih waw bner bner cantik gan
bening gan..... bisa d jadiin pion nih klo pacaran ama mereka..
irene kharisma dari indonesia
repsol gan keep posting dah
anyway ane pilih nyang dari bosnia herzegovina no. 1 gan, unyu banget tuh
y gan....yang dari arab gan mantabss tuh ane klo maen catur pala nyut2an
Quote:Original Posted By damon.baird
repsol gan keep posting dah
anyway ane pilih nyang dari bosnia herzegovina no. 1 gan, unyu banget tuh


tadi ane dh nyari di kaskus tp gak ada yang judul nya sama gan...
Quote:Original Posted By sebastienzmbach
bening gan..... bisa d jadiin pion nih klo pacaran ama mereka..


bisa buat latihan main catur juga gan... biar gak kalah lagi sama tukangbecak n ojek yang dah jago main catur nya heheee
Quote:Original Posted By KoYo2010
[size="3:"]

Sanja favorit ane gan !! [/size]


Spoiler for Komeng rahasia pekiwan :




owh si Sanja Dedijer dari Bosnia Herzegovina,, cantik sih...
tapi nama nya gaje gtu...