KASKUS

Part rc drift

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
as topic

mau jual cepat very urgent RC drift :

-Chassis : Tamiya TA05 IFSR konversi Eagle Racing, FULL OPTION & TA05 Carbon IFSR 3Racing+Alu parts+Body Tamiya Aristo+HPI --> ask


-Combo Xerun 60A + 8.5T + program card --> 1.100 rb

-Servo DIgital Waterproof Traxxas 2075 --> 350 rb

-Velg SWP 3 Set + Ban DS Racing F0,F1,F4 --> 250 rb/set

-Charger Accucell 6 + Batere Turnigy 5200 mah --> 500rb

-Tas Rc Hobbystar tipe backpack --> 150 rb




Semua Harga Nett ajah biar cepet

keterangan lengkap :

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699346917


-call 085624777385
rush sell till let go....
up up up...dijual cepat...
up up
up up up
ayo yang lagi nyari RC drift murmer udah komplit kurang remot doang langsung ngesot
ayo yang lagi nyari RC drift murmer udah komplit kurang remot doang langsung ngesot
selamat sore
:


selamat pagi
selamat malam


selamat siang
susahnya jual rc drift gak kaya beli nya.... :
Gampang kok Gan, klo semua dilepas 1jt udah jadi Kit, ane pasti mau...hehe...

Sekalian bantu up deh barang bagus...
Quote:Original Posted By BrianAbo
Gampang kok Gan, klo semua dilepas 1jt udah jadi Kit, ane pasti mau...hehe...

Sekalian bantu up deh barang bagus...


hahaha bisa aja si agan...

thanks up nya
selamat pagiii
:
sundul dulu