Talking Tips Perdebatan Mengetahui kapan tiba ramadhan versi KOPLAK

Malam agan2 dan agan wati ane mau numpang nge joke jangan kasih ane


bantu ane kasih or kalo bisa bikin agan2 dan aganwati

langsung aja gan

#TIPS PENTING

Hari gini masih DEBATIN Sbenernya gampang kok Untuk mengetahui awal bulan suci Ramadhan,
Ga usah lihat kalender, ga usah nunggu keputusan menteri agama dan ga usah nunggu HILAL.

Tapi cukup nongkrong aja di depan TV.
Kalo iklan SIROP dan iklan OBAT MAAG sering nongol, artinya bulan puasa sudah dekat.. jikakakakakaka

Sekian tips ngaco untuk hari ini, semoga bermanfaat.. jangan lupa yah gan
di sini mah apa sih yg ga diperdebatin gan
wkawkkwkwk luamnyannnn gannn





Quote:Original Posted By AyiiBhemo
di sini mah apa sih yg ga diperdebatin gan





iya gan bener apa aja di debatin


Quote:Original Posted By godberani
wkawkkwkwk luamnyannnn gannn








busyet lumayan aja banyak yah gan btw terima kasih gan udah komeng

iya juga sih....

ane ketawa juga deh

Quote:Original Posted By renne7007
iya juga sih....

ane ketawa juga deh



bener khan gan kalo ada iklan obat sakit maag udah deket puasa tuh

ikut ulil amri gan
hahaha kocak gan
kasih deh biar rame
wakakakakakak
bener juga ente gan
Quote:Original Posted By lazyryz
hahaha kocak gan
kasih deh biar rame



makasih gan


Quote:Original Posted By pageraji
ikut ulil amri gan


wah bener tuh gan

wkwkw kocak gan haha
Quote:Original Posted By RLAdepa
jiahhhh,,
nungguin iklan nih maksudnya gan


iya gan patokannya di iklan

wkwkwkwkwk bisa aja nih tsnya
ada2 aja nih
koplak.... klo ane mah cukup mendengar petasan pagi2.. klo udah dar der dor berarti bocah2 lagi main petasan pulang sholat subuh
Quote:Original Posted By mukjizat
koplak.... klo ane mah cukup mendengar petasan pagi2.. klo udah dar der dor berarti bocah2 lagi main petasan pulang sholat subuh



iya bisa juga tuh gan tapi takutnya disangka tahun baru lagi gan
lumayan bikin ane cengar cengir sambil menunggu berbuka