KASKUS

K-MAX Alaska Super Omega 3,6,9 + DHA-EPA-VitE

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 140.000
Lokasi Seller :
Jual

K-MAX ALASKA
Deep Sea Fish Oil

Super Omega 3,6,9 + EPA,DHA,Vit E
made in USA




Omega 3 adalah asam lemak sehat yang dapat membantu menurunkan kadar trigliserida, menghilangkan peradangan, mengurangi darah yang terlalu kental dan melindungi kesehatan jantung. Selain itu Omega 3 juga membantu menguatkan daya tahan tubuh, mengurangi depresi dan membantu alergi. Konsumsi Omega 3 dari Ultimate Nutrition mengandung asam lemak EPA dan DHA yang sangat disarankan sebagai salah satu kunci untuk meningkatkan kesehatan Anda.

Khasiat K-MAX ALASKA Deep Sea Fish Oil =
- Menurunkan kadar kolesterol dalam darah
- Mengencerkan darah yang terlalu kental
- Mengurangi tekanan darah tinggi
- Memperlancar peredaran darah
- Mengurangi resiko stroke dan serangan jantung
- Mencegah kanker
- Mengoptimalkan fungsi otak
- Meremajakan kulit
- Memelihara elastisitas kulit
- Menjaga kesehatan tubuh agar tetap fit
- Membantu diet




Spesifikasi product =
Isi 100 Kapsul per botol
Per kapsul mengandung 1000mg pure fish oil /kapsul dengan tambahan
EPA,DHA & Vit E


Harga Rp. 140.000 per botol ( belum termasuk ongkos kirim )

Untuk Re-seller pembelian minimal 6Botol, utk harga silahkan bertanya melalui SMS/PM/BBM


Berminat ? silahkan Hubungi ke 081. 6424. 6842 atau PM, for fast response silahkan SMS atau BBM

16 Manfaat dan Fungsi Omega 3 Untuk Kesehatan Anda

Omega 3 beberapa tahun terakhir telah diteliti dan disorot oleh berbagai pihak sangat bermanfaat untuk kesehatan. Apa saja manfaat Omega 3? Ini mungkin menjadi pertanyaan bagi beberapa orang. Sebenarnya begitu banyak banyak manfaat kesehatan yang bisa anda kita dapatkan dari Omega 3
terutama untuk orang dewasa, anak-anak, wanita hamil dan orang yang sedang menderita penyakit. Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan dari mengkonsumsi Omega 3:

Mudah lupa, susah mengingat sesuatu atau pikun merupakan penyakit yang sering diderita oleh para orang tua. Omega 3 sebagai makanan otak sangat penting untuk perkembangan membran sel pada sistem neurologis dari otak kita dan jalur sinyal. Hal ini telah terbukti secara ilmiah bahwa Omega 3 membantu perkembangan otak dan memori untuk anak-anak dan orang dewasa.
Mencegah penyakit jantung. Penelitian menunjukkan bahwa Omega 3 dapat mencegah penyakit jantung dan penyakit lain yang berhubungan dengan jantung, hal ini dikarenakan Omega 3 meningkatkan elastisitas arterial. Menurunkan resiko aritmia (detak jantung yang abnormal) dan juga tekanan darah tinggi.
Menurunkan kadar kolesterol tinggi. Sebuah Penelitian mengatakan pengkonsumsian ikan yang kaya akan Omega 3 secara teratur terbukti meningkatkan kolesterol baik dan menurunkan kadar trigliserida (lemak dalam darah).
Omega 3 sangat baik untuk kesehatan mata dan penglihatan secara umum, karena Omega 3 merupakan komponen utama dari retina.
Membantu mengurangi depresi. Ini mungkin bermanfaat bagi orang-orang dengan depresi ringan. Dapat meningkatkan efektivitas pengobatan karena mempengaruhi otak dengan cara yang berbeda dari antidepresan, sehingga menggabungkan Omega 3 dengan obat antidepresan, akan mengurangi depresi dengan cara yang berbeda, menurut David Mischoulon, MD, SEOrang profesor psikiatri dari Harvard Medical School.
Mengurangi risiko pembekuan darah. Omega 3 memiliki sifat antikoagulan yang mempengaruhi kemampuan trombosit untuk membekukan darah, sehingga peredaran darah menjadi lancar dan juga terhindar dari penyumbatan pembuluh darah yang berakibat stroke.
Untuk wanita hamil, Omega 3 telah terbukti bahwa Omega 3 sangat penting dalam perkembangan kesehatan fisik dan mental pada bayi .
Omega 3 dapat mengurangi nyeri haid. Hasil Studi menunjukkan bahwa para wanita yang mengkonsumsi suplemen Omega 3 mengalami berkurangnya rasa nyeri pada saat haid. Kedua jenis Omega 3yaitu asam eicosapentaenoic (EPA) dan asam docosahexaenoic (DHA) diyakini mengurangi tingkat prostaglandin. Tingkat prostaglandin yang tinggi pada wanita selama menstruasi membuat kontraksi rahim meningkat dan kejang otot.
Omega 3 memiliki sifat anti-inflamasi dan juga bermanfaat untuk kondisi seperti asma, psoriasis eksim, dan radang sendi.
Omega 3 sangat baik untuk meningkatkan kesehatan anak secara keseluruhan dan perkembangan fisik dan mental. Hal ini terbukti bahwa anak-anak yang mengkonsumsi Omega 3 sebagai suplemen memiliki kemampuan baca yang lebih baik. Omega 3 juga bermanfaat bagi anak-anak yang menderita disleksia, dyspraxia dan ADHD.
Omega 3 juga dapat mencegah penyakit Alzheimer.
Penelitian juga menunjukkan bahwa Omega 3 dapat membantu orang dengan inflamasi perut dengan kondisi seperti IBS, Ulcerative colitis dan colitis.
Orang yang menderita berbagai alergi juga dapat menambahkan suplemen Omega 3 ke dalam makanan mereka sehari-hari.
Bermanfaat untuk diabetes. Sebuah studi penelitian menunjukkan Omega 3 dapat menurunkan trigliserida dan apoproteins, dan tidak ada efek samping pada kontrol glikemik.
Sebuah penelitian yang cermat menunjukkan bahwa pasangan yang sedang merencanakan bayi atau sedang hamil atau sedang menyusui direkomendasikan untuk mengkonsumsi Omega 3 untuk membantu pertumbuhan bayi lebih cepat.
Omega 3 juga berperan dalam tingkat penyerapan vitamin yang larut dalam lemak, seperti vitamin A, D, E dan vitamin K. Vitamin tersebut diperlukan oleh tubuh kita untuk melawan infeksi, menjaga kesehatan mata dan kulit, sirkulasi jantung, pembekuan darah dan kuat tulang.

Meskipun Omega 3 banyak memiliki manfaat kesehatan, tetapi sebuah studi yang dipublikasikan pada tahun 2006 oleh Journal of American Medical Association melaporkan bahwa analisis terhadap berbagai penelitian tidak menemukan bukti bahwa adanya hubungan yang signifikan antara asupan Omega 3 asam lemak dan timbulnya beberapa jenis kanker.

Depresi, kelelahan, kulit kering dan gatal, rambut dan kuku rapuh dan sakit sendi adalah beberapa gejala kekurangan Omega 3 dalam tubuh. Konsumsi Omega 3 yang berlebihan dapat meningkatkan risiko perdarahan dan stroke hemorrhagic. Jadi konsumsilah sesuai dosis yang tepat.

Read more: http://factsandhealth.blogspot.com/2...a-3-untuk.html
:::
:::
:::
:::
:::
:::
:::
:::

Thumbs up Khasiat Minyak Ikan ( Omega 3 6 9 )

Khasiat Minyak Ikan (dari berbagai sumber)

Minyak ikan sangat berkhasiat sebagai makanan kesehatan maka minyak ikan sebaiknya diminum paling tidak satu kali sehari. Kandungan dari minyak ikan: Dari segi gizi, minyak/lemak ikan merupakan sumber vitamin A dan vitamin D, yaitu berturut-turut 10-55 IU per gram dan 20-100 IU per gram.
Di samping itu, minyak ikan juga merupakan sumber mineral seperti kalsium, fosfor, iodin dan selenium. Bila dibandingkan dengan minyak nabati dan minyak hewani lainnya, minyak ikan mengandung asam lemak essensial atau asam lemak tidak jenuh. Minyak ikan mengandung asam lemak tidak jenuh yang berkonfigurasi Omega 3. Kadar Omega 3 minyak ikan khususnya minyak ikan sardin, dapat bervariasi tetapi berkisar antara 4,48% sampai dengan 11,80%. Kandungan Omega 3, tergantung jenis, umur tersedianya makanan dan daerah penangkapan.

Dari hasil penelitian, bagian tubuh ikan memiliki minyak dengan komposisi Omega 3 yang berbeda-beda. Bagian kepala sekira 12%, tubuh bagian dada 28%, daging permukaan 31,2% dan isi rongga perut 42,1% (berdasarkan berat kering). Ikan dan mamalia laut mengandung jumlah substansi asam lemak rantai panjang pada jenis Omega 3. Penggunaan Omega 3 telah dihububungkan dengan kecenderungan penurunan terhadap pembentukan gumpalan darah, mengurangi tingkat trigliserida darah, mengurangi pertumbuhan tumor, menurunkan tekanan darah, anti radang.

Pada umumnya, lemak ikan terdiri dari berbagai jenis trigliserida, suatu molekul yang tersusun dari gliserol dan asam lemak. Rantai asam lemak yang terdapat dalam minyak ikan memunyai jumlah lebih dari 18, serta memiliki lima atau enam ikatan rangkap. Di samping itu, kandungan asam lemak esensialnya tinggi, yang meliputi asam linoleat, linolenat dan arakhidonat. Hal ini berarti asam lemak esensial itu disebut asam lemak tak jenuh, banyak mengandung ikatan rangkap (85%), sedangkan 15% sisanya terdiri atas asam lemak yang jenuh. Rendahnya kandungan ikatan jenuh menyebabkan kolesterol rendah dan risiko penyempitan pembuluh darah juga rendah.

Fungsi dari minyak ikan:

Minyak ikan adalah salah satu zat gizi yang mengandung asam lemak kaya manfaat itu, karena mengandung sekitar 25% asam lemak jenuh dan 75% asam lemak tidak jenuh. Asam lemak tak jenuh ganda (polyunsaturated fatty acid/PUFA ) di dalamnya akan membantu proses tumbuh-kembang otak (kecerdasan), serta perkembangan indera penglihatan dan sistem kekebalan tubuh bayi dan balita. Ada 2 jenis PUFA yang sangat terkenal, yakni DHA dan EPA, dimana gabungan konfigurasi atom karbon keduanya dikenal sebagai omega-3. Jenis ikan laut yang “kaya” kandungan omega-3 antara lain salmon, tuna (khususnya tuna sirip biru, tuna sirip kuning, dan albacore ), sardin, herring , makerel, dan kerang-kerangan.

Omega 3 dalam minyak ikan dapat merangsang produksi hormon-hormon yang berfungsi sebagai anti agregator, yaitu anti penggumpalan darah pada arteri. Omega 3 merupakan senyawa vasodilator yang kuat, yang mampu mengembangkan pembuluh darah. Dengan begitu Omega 3 dapat membantu mencegah kekejangan pembuluh darah serta mencegah serangan jantung akut. Omega 3 bisa mengurangi sakit artritis reumatoid karena lemak pada minyak ikan mengurangi pengeluaran bahan kimia yang menyebabkan radang sendi.

Minyak ikan juga mengandung vitamin A dan D –dua jenis vitamin yang larut dalam lemak– dalam jumlah tinggi. Manfaat vitamin A membantu proses perkembangan mata, sementara vitamin D untuk proses pertumbuhan dan pembentukan tulang yang kuat. Nah, kadar kedua vitamin ini dalam tubuh ikan akan meningkat sejalan dengan bertambah umurnya. Umumnya, kadar vitamin A dalam minyak ikan berkisar antara 1.000–1.000.000 SI (Standar Internasional) per gram, sementara vitamin D sekitar 50–30.000 SI per-gram. Demikian banyak fungsi minyak ikan sebaiknya sejak dari anak-anak sudah mulai diberikan minyak ikan, dengan dosis sesuai dengan berat badannya. Contohnya anak berat badan 10 kg cukup satu sendok teh, untuk berat badan diatas 10 kg gunakan ukuran sendok makan.


minyak ikan berbeda dengan minyak hati ikan atau cod liver oil oleh Sigit Adiwijaya

minyak ikan berasal dari daging ikan, mengandung Eicosanoid berupa EPA dan DHA. Atau bisa dibilang omega 3. berbeda dengan omega 6 atau omega 9. Omega 3, 6, dan 9 ini tidak bisa dibentuk oleh tubuh (kecuali anak kecil).dan untuk omega 9, itu banyak dimakanan kita. kalo omega 6 agak banyak, misalnya di gandum, biji bunga matahari,dll. kalo omega 3 tidak ada. hanya ada di minyak ikan COD. ikan COD adalah ikan yang hidup di perairan dingin daerah kutub. EPA dan DHA ini membuat kotoran/plak dalam pembuh darah berkurang. Yang juga bisa menyebabkan penurunan resiko serangan jantung. Hal ini dibuktikan juga secara statistik dimana orang Alaska jarang terkena sakit jantung.

Kalo minyak hati ikan atau COD liver oil, dibuat dari hati ikan. mengandung vitamin A dan provit D. Sebenernya bagus sih, tapi kita banyak mengkonsumsi vit A dan D dari zat lain. Jadi ngga terlalu penting. Apalagi Vit D, itu ga bisa aktif kalo kita ga kena sinar matahari.

Nah masalahnya sekarang banyak yang salah kaprah, dan banyak yang jual minyak hati ikan, bukannya minyak daging ikan COD. Entah salesnya yang nakal atau memang pada ngga tahu.



Manfaat Omega-3 terhadap berbagai penyakit :
• Membersihkan penyumbatan pembuluh darah, Menormalkan tekanan darah, kolesterol, Trigliserida, Hipertensi (tekanan darah tinggi), Jantung Koroner, Penyumbatan pembuluh darah otak, Stroke, Kesemutan, Kejang, Keram, Asam Urat, Rematik, Prostat, Pankreas, Kanker Payudara, Kanker Usus Besar, Kanker Rahim, Migrain, Telinga Berdengung, Gangguan Penglihatan, Katarak, Diabetes, Gangguan syaraf, Parkinson, Epilepsi, Autis, Asma, Batu Ginjal, Lemak Hati, Tumor Lemak, impotensi.
• Penyakit Kulit : Jerawat, Dermatitis, Kurap, Lupus, Varises.
• Peradangan yang disebabkan oleh virus dan bakteri : Radang Lambung, Radang Hidung, Radang Tenggorokan, Sinusitis, Sembelit, Radang Hati, Radang Ginjal, infeksi saluran kemih.
• Meningkatkan Daya Ingat, mencegah kepikunan, meningkatkan kecerdasan, Memperlancar sel otak, Mencegah penyusutan Otak, Meningkatkan Kemampuan Berpikir, Mengurangi Stress dan Depresi. Ibu Hamil dan menyusui sangat dianjurkan konsumsi omega-3 untuk perkembangan otak dan syaraf janin dan bayi.

BPPOM, sama nutrional factsny mana bro?

Thumbs up 

Quote:Original Posted By theotherguys
BPPOM, sama nutrional factsny mana bro?


BPOM nya ada di label botol kok gan, BPOM SI 024303421

Nutrional fact nya juga ada di label botol, cuman di foto ga jelas gan, soalnya ane foto pake BB ga bisa fokus text kecil2.
Intinya per kapsul mengandung Pure Fish Oil 1000mg, EPA 180mg, DHA 120mg, vit E 1iu



gan produknya bgus untuk otak gak?????
apakah punya efek samping?????
Quote:Original Posted By yayansandior
gan produknya bgus untuk otak gak?????
apakah punya efek samping?????


Bagus utk otak krn mengandung DHA juga.
Tidak ada efek sampingnya, krn bukan Obat.

Siapa yg mau pesan silahkan langsung sms yah.

Thanks

Hari ini kirim 5 paket hehe, thanks god

Thumbs up 

Stock KMAX baru sudah masuk, expired date sampai 2017 , yg mau pesan segera hubungi saya.

Thanks
×