KASKUS

Poll: Pilih mana GAN??

This poll is closed View Polling Result
TEKNIK SIPIL UNDIP 100% (4 votes)
TEKNIK PERENCANAAN WILAYAH DAN KOTA ITS 0% (0 votes)

SIPIL UNDIP vs PWK ITS

yang kuliah di UNDIP sama di ITS masuk,,
yang kuliah jur. T. SIPIL sama T.PWK juga masuk ya,,
adek ane keterima di SIPIL UNDIP sama PWK ITS,,
kira2 bagusan mana yak??
mohon bantuannya agan2...
ane pilih teknik sipil gan
why...any question
mejeng pejwan
vote UNDIP ane gan
___________
kenapa ga di UI aja gan
ane gak tau gan...




Spoiler for KUMPULAN LAGU REMIX:
PWK aja gan...
sepi amat nih thread
Apa aja bagus gan, skg tergantung dari ade agannya sendiri lebih enak kemana..
itu namanya maruk gan ,serakah
hmm.. pilih yang mampu di otak aja gan





Tekhnik sipil gan UNDIP
jangan d tekhnik sipil UNDIP gan ntar bisa2 jadi turunan gayus
Undip aja gan...
undip gan
ane seh nyarann sipil undip aja gan
ane jurusan T.PWK undip gan, malah lebih bagus dari ITS. hahaha
secara ane anak undip banggain almamater dong.

emang sih bagusan sipil, tp lulusny jg sulit sipil. yah mana aja bagus kalo niat gan :beer
tu namany maruk om ,serakah
kalau tempatnya bagus kalau kitanya males2an sama juga boong gan, lebih baik dimana saja syukur diantara dua kampus diatas tinggal kerajinan agan aja deh kuliahnya, pasti sukses kelak..
awwakawkkwakaw memang berat sekali ya gan awkakawkawkaw
cuman 2 pilihan kan?? pake koin aja gan...



pejwan ane tutup!!
×