Nubi ijin gabung gan

Quote:Original Posted By teletabis21

Kalo kamu punya penampilan menarik gampang koq dapet ayam spek di atas : Murah + Puas. Karena nanti dari obrolan aja udah ketahuan, si ayam suka ngasih-ngasih jalan buat ketemuan lagi dan lebih dekat buat temen curhat atau teman jalan, biasanya si Ayam golongan menengah ke atas nih yg biasa tinggal di Apartemen atau Kost an mewah dikit lah, yg dibutuhkan biasanya perhatian dan kasih sayang, kalo uang gak begitu fokus minimal sedikitnya ada lah buat jalan makan sehari-hari



Menurut ane sih kalo golongan menengah ke atas, bukannya kebanyakan cari cowok tajir yang bisa diplorotin gan? Daripada ngayam gitu. Sekalinya ada, pasti maunya om-om berduit. Mana mau sama yang murah

Quote:Original Posted By teletabis21

Kalo kamu punya penampilan menarik gampang koq dapet ayam spek di atas : Murah + Puas. Karena nanti dari obrolan aja udah ketahuan, si ayam suka ngasih-ngasih jalan buat ketemuan lagi dan lebih dekat buat temen curhat atau teman jalan, biasanya si Ayam golongan menengah ke atas nih yg biasa tinggal di Apartemen atau Kost an mewah dikit lah, yg dibutuhkan biasanya perhatian dan kasih sayang, kalo uang gak begitu fokus minimal sedikitnya ada lah buat jalan makan sehari-hari



daerah ane banyak gan kost2an piaraan atau yg nyambi2.. high class lho
Quote:Original Posted By rvbby

Setuju. Tarif mereka mahalnya mnta ampun

sebetulnya mereka gak ada tarif, biasanya kalo curhat mereka soal duit sudah di dengar sama cowok target mereka, biasanya si cowok dengan mudah memberi kebutuhan mereka, itu aja sih. Kalo ada yang nego-nego gitu Ayam Palsu tapi itu cew* Bay**, beda di prakteknya aja koq.

Quote:Original Posted By daldul266
nah ini dia yang lagi ane cari ane kuliah di bilangan rawamangun taulah yang negri disana apa
banyak sih yang bilang ayam disana pernah dikasih tau sama tukang tambal ban paling gampang ciriinnya yang pirang gatau itu bener ayam apa bukan
kebetulan ane emang punya face yang lumayan lah (bukan sombong) setiap lewat dikantin ane diliatin terus soalnya apalagi kalo lg jalan sendiri pernah ada 1 cewe yang liatin ane terus sampe ane keluar
ane minta ilmunya dong suhu gimana tuh cara dapetin dan startnya maklum masih nubi banget nih

Kalo ente punya tampang oke, kalo ada cw ajak senyum bales aja, deketin, kenalan, jaga image dulu jangan langsung tembak, biasanya ketahuan kalo udah beberapa kali ketemuan, kesan pertama ente harus bisa ambil hati seperti ajak makan dan traktir lah, kalo tempat makan omongin aja bareng enaknya dimana, kalo doi ajak yang mahal coba aja ikutin dulu. Biasanya sih suka buka kartu itu cw kalo udah dapet co target.

Quote:Original Posted By dE_pE
kalo di kampus Y*! salemba banyak tuh gan... kbetulan ane dapet gratisan...sering maen ke kosan temen..eh tuh ayam ngekos disitu...pake SSI tingkat dewa deh..langsung ngamar...

Di semua kampus ada koq, biasanya kalo CW yang ngekost itu mayoritas bisa lah di ajak jalan2 atau TTM an, pinter-pinter kita milih juga, kalo ayam biasanya agak2 jaga image gak open kayak ce bay

Quote:Original Posted By maybenotme
Nubi ijin gabung gan
Menurut ane sih kalo golongan menengah ke atas, bukannya kebanyakan cari cowok tajir yang bisa diplorotin gan? Daripada ngayam gitu. Sekalinya ada, pasti maunya om-om berduit. Mana mau sama yang murah

Semua ada kelasnya, kalo Ayam Tajir dia butuh kesenangan dan di cari co penampilan menarik, ya biasanya bisa di ajak ke tempat tempat murahan, yang penting sama-sama happy. Jadi Ayam itu gak semua butuh duit tapi butuh kasih sayang juga ada koq

Quote:Original Posted By Heaven.Dreamer

daerah ane banyak gan kost2an piaraan atau yg nyambi2.. high class lho

Nah tuh kalo kamu udah Professional dan hafal biasanya gak usah cari, tapi bisa dilihat dari gerak-geriknya itu ayam. Feeling juga main disini, kalo udah terbiasa biasanya suka kontak bathin sama itu cw langsung main mata dan biasa diajak ngobrol, yang jelas kitanya jangan nafsuan kalo lihat ayam, harus sabar , jaga emosi dan birahi, kalo pengen dapet yang kita cari

Red face 

Quote:Original Posted By teletabis21



Nah tuh kalo kamu udah Professional dan hafal biasanya gak usah cari, tapi bisa dilihat dari gerak-geriknya itu ayam. Feeling juga main disini, kalo udah terbiasa biasanya suka kontak bathin sama itu cw langsung main mata dan biasa diajak ngobrol, yang jelas kitanya jangan nafsuan kalo lihat ayam, harus sabar , jaga emosi dan birahi, kalo pengen dapet yang kita cari




setubuhh.... sangat2 benar suhu

dipermudah klo tampang mendukung dan berani ngajak kenalan

ini ayam2 daerah dket rumah ane kluarnya jam 3-5 sore nungguin bis.

ayam2 ini biasanya lebih berani natap mata lelaki kalo sudah tertarik , klo biasa aja ya ga bakal ditatap ente.

emang beda tips bisyar dan bispak, yang bispak blom tentu bisyar.

yang bisyar sudah pasti bispak

makasih suhu
Quote:Original Posted By Heaven.Dreamer



setubuhh.... sangat2 benar suhu

dipermudah klo tampang mendukung dan berani ngajak kenalan

ini ayam2 daerah dket rumah ane kluarnya jam 3-5 sore nungguin bis.

ayam2 ini biasanya lebih berani natap mata lelaki kalo sudah tertarik , klo biasa aja ya ga bakal ditatap ente.

emang beda tips bisyar dan bispak, yang bispak blom tentu bisyar.

yang bisyar sudah pasti bispak

makasih suhu


Daerah ente dmn, bro??
Salut sama bro Heaven.Dreamer,

Hasil pengamatan(dan pengalaman pastinya) tajam seperti silet, hehehe.

Ane jadi pengen berguru sama ente bro.
Quote:Original Posted By cyrax
hihi dari dulu penasaran nih ama ayam kampus.. :

dari jaman ane kuliah cuma denger legenda dan mitos nya doang..makanya sekarang saat udah kerja saatnya mencari tau kebenaran nya...hahaha

buat agan2 sekalian, kalo mau hunting bareng ajak2 yaaaa


di tunggu pm nya
kali aja mw hunting ayam kampud
wah ada jg trit kek gini nubie ijin gabung ya sekalian mo nanya klo ayam di *ntar byk. g y??
Quote:Original Posted By daldul266
nah ini dia yang lagi ane cari ane kuliah di bilangan rawamangun taulah yang negri disana apa
banyak sih yang bilang ayam disana pernah dikasih tau sama tukang tambal ban paling gampang ciriinnya yang pirang gatau itu bener ayam apa bukan

kebetulan ane emang punya face yang lumayan lah (bukan sombong) setiap lewat dikantin ane diliatin terus soalnya apalagi kalo lg jalan sendiri pernah ada 1 cewe yang liatin ane terus sampe ane keluar

ane minta ilmunya dong suhu gimana tuh cara dapetin dan startnya maklum masih nubi banget nih


Jiah kampus ane ni, ente tongkrongin tuh gedung malem2
Hha
bandung banyak sih koleksi ane... share gak yah
Quote:Original Posted By togedoy
bandung banyak sih koleksi ane... share gak yah


di Share dong gan.....marnat ada ga?
Quote:Original Posted By togedoy
bandung banyak sih koleksi ane... share gak yah


ayam negeri ato ayam swasta neh
nocan ato pincan pls (kek forum sblah aja)

_____
Ayam kampus apaan sih gan

tp kedengarannya gurih







Quote:Original Posted By togedoy
bandung banyak sih koleksi ane... share gak yah

Kalo Bandung masih lugu-lugu ayamnya, gak kayak jkt agak-agak berani gayanya, kalo bdg terkenal di YP** suci , BP* , PAS* , Mara* dikit , LPK*



Quote:Original Posted By togedoy
bandung banyak sih koleksi ane... share gak yah


ayo di share gan
Quote:Original Posted By teletabis21

Kalo Bandung masih lugu-lugu ayamnya, gak kayak jkt agak-agak berani gayanya, kalo bdg terkenal di YP** suci , BP* , PAS* , Mara* dikit , LPK*





waduh2. itu ayam yg di bandung, bispak apa bisyar, suhu ?


Quote:Original Posted By tomytin
Salut sama bro Heaven.Dreamer,

Hasil pengamatan(dan pengalaman pastinya) tajam seperti silet, hehehe.

Ane jadi pengen berguru sama ente bro.



wah, berguru sama ane ?? ane cuma nubie yg numpang lewat




Quote:Original Posted By Heaven.Dreamer


waduh2. itu ayam yg di bandung, bispak apa bisyar, suhu ?

Kalo tampang kamu keren bisa aja dapet BIS tapi kalo tampang pas-pasan paling dapetnya yang BAY

Quote:Original Posted By teletabis21

Kalo tampang kamu keren bisa aja dapet BIS tapi kalo tampang pas-pasan paling dapetnya yang BAY



menuju TKP

tampang ane mirip ini 11-12


waaah..ada thread ayam juga disini.
setiap kampus kayanya ada nih yg kaya gn, cm ada yg blak2an ada yg gak.
tergantung kita mengenalinya aja deh..kalo gn feeling yg main.
Quote:Original Posted By Heaven.Dreamer


menuju TKP
tampang ane mirip ini 11-12




Haiizz, pantes koleksi ente banyak suhu. hehehee.