Agan sering terganggu dengan Malware iklan saat Ngaskus? Cekidot cara berantasnya Gan!

Main Content

wah ada jg trit kek gini nubie ijin gabung ya sekalian mo nanya klo ayam di *ntar byk. g y??
Quote:Original Posted By daldul266
nah ini dia yang lagi ane cari ane kuliah di bilangan rawamangun taulah yang negri disana apa
banyak sih yang bilang ayam disana pernah dikasih tau sama tukang tambal ban paling gampang ciriinnya yang pirang gatau itu bener ayam apa bukan

kebetulan ane emang punya face yang lumayan lah (bukan sombong) setiap lewat dikantin ane diliatin terus soalnya apalagi kalo lg jalan sendiri pernah ada 1 cewe yang liatin ane terus sampe ane keluar

ane minta ilmunya dong suhu gimana tuh cara dapetin dan startnya maklum masih nubi banget nih


Jiah kampus ane ni, ente tongkrongin tuh gedung malem2
Hha
bandung banyak sih koleksi ane... share gak yah
Quote:Original Posted By togedoy
bandung banyak sih koleksi ane... share gak yah


di Share dong gan.....marnat ada ga?
Quote:Original Posted By togedoy
bandung banyak sih koleksi ane... share gak yah


ayam negeri ato ayam swasta neh
nocan ato pincan pls (kek forum sblah aja)

_____
Ayam kampus apaan sih gan

tp kedengarannya gurih







Quote:Original Posted By togedoy
bandung banyak sih koleksi ane... share gak yah


ayo di share gan
Quote:Original Posted By teletabis21

Kalo Bandung masih lugu-lugu ayamnya, gak kayak jkt agak-agak berani gayanya, kalo bdg terkenal di YP** suci , BP* , PAS* , Mara* dikit , LPK*





waduh2. itu ayam yg di bandung, bispak apa bisyar, suhu ?


Quote:Original Posted By tomytin
Salut sama bro Heaven.Dreamer,

Hasil pengamatan(dan pengalaman pastinya) tajam seperti silet, hehehe.

Ane jadi pengen berguru sama ente bro.



wah, berguru sama ane ?? ane cuma nubie yg numpang lewat




Quote:Original Posted By teletabis21

Kalo tampang kamu keren bisa aja dapet BIS tapi kalo tampang pas-pasan paling dapetnya yang BAY



menuju TKP

tampang ane mirip ini 11-12


waaah..ada thread ayam juga disini.
setiap kampus kayanya ada nih yg kaya gn, cm ada yg blak2an ada yg gak.
tergantung kita mengenalinya aja deh..kalo gn feeling yg main.
Quote:Original Posted By Heaven.Dreamer


menuju TKP
tampang ane mirip ini 11-12




Haiizz, pantes koleksi ente banyak suhu. hehehee.

kok sepi ya.. ayam nya pada kemana ?
weeeee...:P :P ga punya Pengalaman beginian gan ane mah..Nyimak aja dah yaah
Quote:Original Posted By Heaven.Dreamer
kok sepi ya.. ayam nya pada kemana ?


Ayamnya lgi pda kuliah kaka
Quote:Original Posted By rainerw


Jiah kampus ane ni, ente tongkrongin tuh gedung malem2
Hha


waduh ada suhu disini ada apaan gan malem2 ntar malah ketemu kuli2 lagi

nih ak bisa dicekidot

doi namanya lia. ni hpnya 0858-1342-5840. langsung aja deh. gue dc abis 2 lembar merah.
Quote:Original Posted By rawagadami
doi namanya lia. ni hpnya 0858-1342-5840. langsung aja deh. gue dc abis 2 lembar merah.


Penampakannya dong bos.. tkt jebmen nih..
Quote:Original Posted By rnmx
Penampakannya dong bos.. tkt jebmen nih..


kaga gan. masa iya gue tega ama agan.. jamin deh. wktu tu doi ga mau dipito gan
Quote:Original Posted By rawagadami


kaga gan. masa iya gue tega ama agan.. jamin deh. wktu tu doi ga mau dipito gan


Speknya gmn gan? Doi didaerah mana nih..

Quote:Original Posted By teletabis21

Kalo ada harganya gini sih bukan AYAM tapi CE Bay, lagian kalo di expose begini sih saya gak yakin, bisa-bisa kita ditangkap atau di jebak untuk kepentingan lain, mohon jangan tanggapi hal-hal spti ini



setuju. ini kan forum yg bsa diakses siapa aja, jadi kalo ad bgnian, mnding by pm aja

ngeri ntar kyk forum sebelah bbrapa blan yg lalu
×