[HEALTHY] Tanda Tubuh kurang Olahraga

5 Tanda Tubuh kurang Olahraga
Quote:
Spoiler for Anti-REPSOL:

Quote:
Olahraga merupakan hal yang penting untuk tubuh kita, masih ingat kapan terakhir berolahraga? Wah kalau dari 5 tanda dibawah ini, maka berarti anda sangat membutuhkan olahraga

Quote:
Spoiler for 1. Pertamax:

Spoiler for 2. Kedua:

Spoiler for 3. Ketiga:

Spoiler for 4. Keempat:

Spoiler for 5. Kelimax:

Quote:Demikian Ciri-ciri kita kekurangan olahraga, jadi Berolahragalah dari sekarang demi menjaga kesehatan kita..

Quote:


Quote:Kalo bermanfaat, silakan diiii



Quote:

10 Fungsi Rahasia Google Yang Belum Diketahui Banyak Orang
Alasan Mengapa Kode Kursi Huruf I Di Bioskop Ditiadakan
Lomba Muka Jelek Di Spanyol (Dijamin NGakag)
10 trik agar bangun pagi lebih segar
Aroma Makanan Bisa Bangkitkan Kenangan Indah
10 Daftar makanan yang berkolestrol tinggi
10 Mi Instan Ter-enak Di Dunia
10 Fakta menarik tentang tokoh kartun Mickey Mouse
5 Ciri Pria Mata Keranjang (ayo agan2 termasuk gk ??)
8 Khasiat Kurma Bagi Kesehatan
Mengapa Gigitan Komodo Mematikan ??
Empat Macam Pengetahuan Sederhana
Fakta Batman Dark Knight Rises
Selebriti Yang Berhasil Tobat Rokok
Tanda Tubuh Kurang Olah Raga
Perusahaan Indonesia Yang Menjadi Sponsor Sepak Bola DUNIA

wah nice info gan

Quote:Numpang titip lapak y gan

Mampir ke lapak ane bagi yg mau cari2 jersey club new season 2013 ... klik gambar aja







READY STOCK JERSEY CLUB NEW SEASON 2013 GRADE ORI THAILAND !! HARGA SUPER MIRING !


Quote:


==========================


Bagi yang ingin belajar membuat web :

Cara membuat website



www.codingku.com


==========================


Quote:Original Posted By t0m2y.126
asdadsdsa


mantra berhasil gan
wah mantap gan
nice info

Quote:
MARI KITA SAMBUT MUSIM BARU 2013 DAN JANGAN KETINGGALAN UNTUK MEMILIK JERSEY CLUB NEW SEASON YANG BARU DAN LEBIH MENARIK

UNTUK MEMESAN TINGGAL KLIK GAMBAR






MAMPIR K THREAD ANE YA GAN
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15684949

ane jarang olahraga nih gan
iya gan jujur pas ane kagak olga2 ane susah bet mo tidur juga, ini uda jalan 3 mingguan tiap ari ane fitness tidur jadi enakan
Ane jarang banghet olahraga Gan
Olahraga ane jalan kaki n lari ngejar bus kota.
Quote:Original Posted By Kak.Edy
Ane jarang banghet olahraga Gan
Olahraga ane jalan kaki n lari ngejar bus kota.

wah kyk yg di tipi2 ntu dong gan??
wah ane kayaknya udah kurang olahraga nih gan. kudu mulai balik olahraga nih. heheheh
wah ternyata ane kurang olahraga
wah brarti ane kurang olahraga ya, suka lemes2 gak jelas trus kl lari ato naek tangga suka sesek nafas
jadi ane termasuk jarang olahraga nih gan
nomor 5 yang paling sering dialami orang gan,,,
iya nih gan. ane ngerasa kurang olahraga.
biar semangat olahraga, gimana ya gan ?
Quote:Original Posted By the.doctor.
iya nih gan. ane ngerasa kurang olahraga.
biar semangat olahraga, gimana ya gan ?

cari di internet mengenai home gym gan
mm, kalo masalah semangat, ya mesti dimulai dari agan dulu

untung ane sering olahraga gan
Quote:Original Posted By Pamekasan.
untung ane sering olahraga gan

ini dia agan yang cocok jadi panutan
ane nomer 1 gan: terengah2 naek tangga. Ane tiap hari terengah2 manjat jembatan penyebrangan yang mau ke halte busway tuh gan..
Kalo masalah telmi, emang bawaan dari orok ane mah gan telmi nya.. jangan salahkan ibu mengandung........