barang udah sampe dengan selamat....

RECOMENDED SELLER

baru nyampe langsung ane cobain hahahahha

gelap gan

Thumbs up 

Quote:Original Posted By nanayrz
bro kalo pake tripod jadi berapa duit?

Oh ya gan...makasih udh mampir ya gan..


Quote:Original Posted By tiki.jne
bosss..
saya yang pernah ke toko, tapi barangnya abis..
kalo sekarang gmna?
barangnya udah ada????
PM ya...
trims..


Tenkyu bosss....sudah belanja disini...

Quote:Original Posted By zaxch
testi ane
lensa telenya udah saya terima kemarin...

maksih gan

mantapp...
keren euy...

kalo butuh lagi ane kontak lagi ya..


Makasih ya Bosss...sering sering mampir ya....

Talking 

ok gan ane udah nawar di PM silahkan di cek..

gan ane jd ambil satu sesuai kesepakatan td via sms y...
ane transfernya ke mana nih??
bagi no rekeningnya y gan?
cek sms gan...
bosss..
saya lagi myari buat BB saya...
ada ngga?
bisa nyariin gk?
msh ada stok gan??
saya jg mau satu
transfernya kmn nih??
bs pake REKBER kah??
sklyn mnta no rekeningnya y mas
ok boss...

kalo begitu saya tunggu konfirmasi barangnya..

udah kelamaan tuh barang belom nyampe2...

mantappp...
paket lensa lengkapnya sudah saya terima..

mantapp..



Quote:Original Posted By laskar.penjual
mantappp...
paket lensa lengkapnya sudah saya terima..

mantapp..





itu yang oren sama ijo lensa apa ???
bonuskah?????
lagi nyari yg buat Nokia X-5

ada gk gan??

kalo ada PM ane ya

masalah harga ane ikut aja..
laris manis.............
masih ada kah barangnya?????
mantappp
PM gan..
sementara barang kosong bosssssssssssss.......

Thumbs up 

Thumbs up 

waw murah juga

posisi dimana ente gan?
ke TKP
gan ane yang kemarin ke toko...

wah kalo di pake ke BB rada maksa ya...
bisa pesen ngga?