Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015643218/cewek-panggilan-di-malang
Quote:Original Posted By p0w3rt03t
lagi sakit hati ?


Mungkin ia lelah gan
TSnya sakit hati....
TSnya mulai lapar....
Quote:Original Posted By firaqi
HOT DAN SEKSI.
yang berminat silahkan meluncur ke perum Graha Bandara Resident Malang nomer 1.pasti tidak mengecewakan.Namanya PUTRI n NIA Gan...


perasaan gak pernah nama tuh perumahan Gan??
kayakna korban cinta ditolak media bertindak nieh ya??? ..
Toprak bang, ga pake kuah
abis diselingkuin nih ts
Ane punya banyak persedia'an kenalan bispak(dr spg..kimcil..mahasiswa..spg..sampek lc)
Ayo klo ada yg mau barter...
Tp yg seriusan ojo ngawur...
Sek sekirane di ssi guampang..
Atau ayo klo mau acar bareng...
Area malang sby...
Ho..ho..ho..ho..
Sekalian nambah2 saudara serta nambah2 pengalaman ehem...ehem...
Wkakakakakakakakaka....
Ane ada d ngalam gan...

Klo masih banyak yg gratisan ngapain musti bayar coba...
Meskipun gk bisa d pungkiri sebenere lebih mahal boayanya yg gratisan sih..tp ane juamin teramat sangat jamin...yg bispak lebih memuaskan drpd yg bisyar...
itu rumahnya TS
TS nya maho mungkin ntar yg kesana mau diperkosa sama TS
Ane punya banyak persedia'an kenalan bispak(dr spg..kimcil..mahasiswa..sampek lc)
Ayo klo ada yg mau barter...
Tp yg seriusan ojo ngawur...
Sek sekirane di ssi guampang..
Atau ayo klo mau acara bareng...
Area malang tp yooo...males jalan adoh2...
Ho..ho..ho..ho..
Sekalian nambah2 saudara serta nambah2 pengalaman ehem...ehem...
Wkakakakakakakakaka....

Klo masih banyak yg gratisan ngapain musti bayar coba...
Meskipun gk bisa d pungkiri sebenere lebih mahal biayanya yg gratisan sih..tp ane juamin teramat sangat jamin...yg bispak lebih memuaskan drpd yg bisyar...
Dah jadi peraturan umum disini gan, dari kapan kenal kaskus?

NO PIC = HOAX
Ga jelas. Abis diputusin TSnya kayaknya.
mantan lu tu bray???
Anjayyh cewek pangilan
abiss di tolak ya bree
Serius lu
Atau cuma iseng aja
trit paling bermutu hari ini
apaan neh
Quote:Original Posted By Sera.Mania
barusan di tolak sama die ye gan ??????


bener banget ente kayaknya gan
ane nyimak aja ya gan
lagi puasa lhoo
sakit bin PEA...
×