KASKUS

Pesawat tempur indonesia coy!!!!

Berjamaah

Jgn lupa bagi yang berkenan ksh

Sorry klo cuma berniat untuk menghibur..

Jaman Perang Dunia ke III, Amerika merupakan suatu negara yang menjadi sasaran gempuran negara-negara lain. Yang pertama kali menggempur adalah negara Rusia, ketika pesawat tempur Rusia datang, prajurit Amerika bertariak, “Jendral, pesawat musuh datang..!”. Sang jendral memberi perintah, “Tembak!”. Datang lagi pesawat tempur dari negara-negara lain, sang jendral juga memberi perintah untuk menembak.

Terakhir datang pesawat tempur dari INDONESIA, pasukan Amerika teriak lagi, “Jendral, pesawat Indonesia datang…!”.

“Jangan tembak!”, perintah sang jendral. Prajurit bingung lalu bertanya, “Kok ngga boleh ditembak…???”. Sang jendral dengan enteng menjawab,
“ENTAR JUGA JATUH SENDIRI!”

Agan yang baik selalu meninggalkan jejak(Comment)
Pretamaxxx gan hahha \t\t\t
Hahahaha
Meremehkan kwalitas buatan indonesia nih
Quote:Original Posted By FaithCellular
Hahahaha
Meremehkan kwalitas buatan indonesia nih


Bukan ane yg bilang gan, itu Jendral Amerika yg bilang..
Hahaa
Jendralnya ngga tau tuh kalo bentar lagi pesawat Indonesia ngejatuhin bom.
itu mungkin pesawat jadul gan, kalo pesawat tempur Indonesia sekarang canggih2 lho..
Quote:Original Posted By poetradjoeliana
Jendralnya ngga tau tuh kalo bentar lagi pesawat Indonesia ngejatuhin bom.


ane jg berdoa begitu gan..
mudah"an ga jatuh di tempat sendiri..
Quote:Original Posted By pemarah.


nice thread gan,posting trus...

::::
Quote:Original Posted By docdev
nice thread gan,posting trus...

::::


:: jg gan hahaha
Quote:Original Posted By pemarah.


gambarnya buat ane nyengir
wakakakaka
repostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepost
jiahahahahahaha

tuus inningal

Ane gak ketawa gannn

Kasian kan yg ada dalam pesawat tuuu

kalo misalnya beneren jatuh
segitunya..
Quote:Original Posted By Azsya
repostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepost

kalo ,kasih linknya dong gan
×