KASKUS

Cara Instal Whatsapp di pc

semoga gak langsung aja
Mungkin teman2 ingin mencoba aplikasi whatsapp tetapi handphonenya blm smartphone.. Eiittss jgn sedih skg ada caranya buat diinstall di pc .. Ini langkah2 agar pc qmu bisa berwhatsapp ria..
Spoiler for langkah2nya:


Quote: http://okky-hataq.blogspot.com/
jgn lupa klo ada yg lempar gx nolak
Kek-nya mantap nih gan
ane ijin coba dulu dah,
lumayan bisa hemat pulsa juga dari hp,,
Quote:Original Posted By Sunday.KNIGHTs
Kek-nya mantap nih gan
ane ijin coba dulu dah,
lumayan bisa hemat pulsa juga dari hp,,


coba gan gratis ini.. hihihihi
sedang dalam proses download gan


Waow mangstab gan.. ane coba dulu deh.. btw apa sih tuh whatsupp ma fungsi nya ya ??
waow nice share gan.. tapi ngomong2 ntar nyedot pulsa ane ga.. soalnya ane pake bb, kudu fullservice kalo mo pake whatsapp..

:beer
langsung nyoba gan!
wew,mantep gan
wuuiih mantab ada whats app di pc
sedang mencoba
bwt di PC apa di ipad itu gan???

kaya bwt di ipad ???
wah keren bgt gan infonya,semoga jd HT dan whatsapp bisa beneran ngalahin bbm
whatsapp tuh buat apaan om
ane kok belum tau :
woooow...

nyoba aaah...
barusan jajal ,...

lmayan mantab nih, lagi nyoba sync bluestack sama andro ane
berarti harus pakai modem yah? kalo cuma ngandalin wifi gak bisa dong yah?
mantap gan...ane mo coba dlu...

btw whatssap nya nanti harus di sync dgn yg di hp ya gan?
ternyata lebih mudah ya gan, daripada pake youwave android
gan ini perlu hp android juga ga ?
Quote:Original Posted By yales.f.a
gan ini perlu hp android juga ga ?


ini emulator android di pc om...
go go