KASKUS

masi sereman hantu lokal kita gan
Itu ada film nya semua ya,.

Ane cuma nonton yg sadako aja sama yg slith mouth women,

Yg lain judul film nya apa aja ya ? Ad yg bsa kasih pencerahan ?

Serem gan... untung bacanya pagi"..klo malam pasti ga bisa tidur..

ngeri gan, tapi ga sampe ke Indo untungnya
Rokurokubi serem yah~
jepang hantunya setem serem mirip mirip indonesia
keren gan... ane baca ssmua nihh. ane baru tau kalo sadako itu tokoh asli, tapi ceritanya berbeda ama yg di the ring
coba klo Indo mah pasti norak haha
Yang Keshina Reiko serem gan, ane jadi kepikiran
menurut ane hantu jepang serem serem gam
anjing lo gan gw baca dari awal ampe akhir malem gini pas baca teke-teke langsung ngeri ane mustinye peringatan di atas lah anjing lo gan




waktu gw tinggal 1 bulan mana ga bisa bahasa japan lagi
serem itu ceritanya..
gan nasibnya yang baca cerita Kashima Reiko San ampe abiss gimana nih
nubi, salam knal.. -_-
numpang nyimak gan
btw, nice trit
numpang nyimak gan
btw, nice trit
lumayan serem gan
Quote:Original Posted By ..Ryu
Rokurokubi (Hantu Jepang Leher Panjang) serem bgt itu gan
ngebayangin nye aje ane merinding apalagi klo ketemu

kek jerapah
Quote:Original Posted By charitycantique
Sedih ya kisah ttg Sadako


iya bray


kok gambaran sadako asli jepang beda sama yg sadako yg difilm the ring gan? malah sosok sadako difilm lebi mirip sama sosok hantu onryou
merinding ane bacanya