KASKUS



wahh keren gan, ternyata indonesia dulu hebat
tapi sekarang malah ndelosor gini gan

BlackProject has been visit this thread


wahh ternyata qt sempet menjajah ya
wow keren thailand, singapura, malaysia juga diserang..
wah keren indonesia
yah nyerangnya gak jauh2, negara tetangga juga...



Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By mardi2bros
tapi semua berubah sejak kerajaan api menyerang


avatarholic...

ga begitu bangga gan di julukin negara penjajah..
Wah ane ga tau tuh gan Indonesia pernah menjajah negara lain.
kayanya lebih tepat berperang dengan negara tetangga gan. ga nyampe menjajah.
dulu INDONESIA cool banget kan..
sekarang yg cool KORUPSInya gan...








Quote:
***************************************
keren gan thread na, baru tau indonesia juga pernah nyerang negara lain
Quote:

ANE DEMEN NIH YANG BEGINIAN


Quote:
MAMPIR JUGA GAN
yang sering erep2/tindihan/sleep paralysis
google ternyata mendukung maho
Misteri "UFO" Area 51 Akan Diungkap dalam Semalam
Baca Kondisi Kesehatan Tubuh Lewat Wajah

betul gan,negara gimana yang pimpin...
yang boneng gan?
kok di ht nya 6 gan
pengen ngasih cendol tapi belom ISO gan. hehehe
gak nyangka singapore yg pernah diserang bisa kek skrg
malaysia emg hrs diserang lagi nih kyknya,,,
buat ulah mulu :
kayanya malaysia mau diserang lagi


kapan nih indonesia serang negara benua eropa atau benua amerika

wow,,
baru tw ane gan,,
keren,,
ternyata ada sejarah gtu ya,,
gk pernah d bahas d skul ini,,
Pertinggi ketahanan revolusi Indonesia, Bantu perjuangan revolusioner rakyat Malaya, Singapura, Sarawak dan Sabah, untuk menghancurkan Malaysia
×