Poll: Setuju ga kalau Prabowo jadi PRESIDEN INDONESIA ?

Setuju 68% (197 votes)
Tidak 32% (92 votes)

[ PARTAI GERINDRA ] Prabowo Subianto ( Selain Pendukung DiLarang Masuk )



Spoiler for "":


  • Nama : Prabowo Subianto
  • Lahir : Jakarta, 17 Oktober 1951
  • Agama : Islam


  • Pendidikan:
  • SMA: American School In London, U.K. (1969)
  • Akabri Darat Magelang (1970-1974)
  • Sekolah Staf Dan Komando TNI-AD


  • Kursus/Pelatihan:[/COLOR]
  • Kursus Dasar Kecabangan Infanteri (1974)
  • Kursus Para Komando (1975)
  • Jump Master (1977)
  • Kursus Perwira Penyelidik (1977)
  • Free Fall (1981)[/COLOR]
  • Counter Terorist Course Gsg-9 Germany (1981)
  • Special Forces Officer Course, Ft. Benning U.S.A. (1981)


Jabatan:
Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (1996-1998)
Panglima Komando Cadangan Strategi TNI Angkatan Darat (1998)
Komandan Sekolah Staf Dan Komando ABRI (1998)


Jabatan Sekarang:
  • Ketua Umum HKTI periode 2010-2015
  • Ketua Umum HKTI periode 2008-2013
  • Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (PB IPSI) periode 2007-2011
  • Komisaris Perusahaan Migas Karazanbasmunai di Kazakhstan
  • Komisaris Utama PT Tidar Kerinci Agung (Perusahaan Produksi Minyak Kelapa Sawit), Jakarta, Indonesia
  • Presiden Dan Ceo PT Nusantara Energy (Migas, Pertambangan, Pertanian, Kehutanan Dan Pulp) Jakarta, Indonesia
  • Presiden Dan Ceo PT Jaladri Nusantara (Perusahaan Perikanan) Jakarta, Indonesia






Yang mau mendaptar sebagai KADER PARTAI GERINDRA secara online KLICK DI SINI








Buat para pendukung Prabowo Subianto ( PARTAI GERINDRA ) Chit Chat di sini yuk !!!!!

THREAD LAIN ANE YANG TAK KALAH HOT :
Nama nama yang Diharamkan dalam agama islam

THREAD FJB :
KLICK AJA







SUMBER : http://prabowosubianto.info/profil-p...abowo-subianto
hadeeer gans ....

ane dukung perubahan gans, termasuk si Prabowo ini
kalo CANG BOWO berani libas malaysia setiap tuh negara homo provokasi..
gw siap dukung CANG BOWO!
Quote:Original Posted By LeclercLoader
hadeeer gans ....

ane dukung perubahan gans, termasuk si Prabowo ini

MANTAP GAN

Quote:Original Posted By TukangRogohBabu
kebangkitan cendana dong
ogah ah

ngancurin negara dalam sekejap, ga ada yang diproses

ya gpp gan gan bebas memilih siapapun pemimpinnya pasti tujuan nya sama memajukan INDONESIA

Quote:Original Posted By IDbusuk...
kalo CANG BOWO berani libas malaysia setiap tuh negara homo provokasi..
gw siap dukung CANG BOWO!


Kang bowo berangkat dengan ke gagah beranian gan
Kalo emang dia berani klarifikasi isu '98 dan tunjuk hidung provokator, newbie yakin dia bisa menang.....prabowo dan isu 98 itu ibarat Ical dan Lapindo...
haderr gan sebagai salah satu simpatisan Mr. Prabowo

Quote:Original Posted By KangPri
Kalo emang dia berani klarifikasi isu '98 dan tunjuk hidung provokator, newbie yakin dia bisa menang.....prabowo dan isu 98 itu ibarat Ical dan Lapindo...


nubi gak tahu persis ceritanya mengenai 98 itu tapi sepertinya rakyat lebih concern masalah ekonomi dan harga diri bangsa yang udah lama diobok obok sama ASU

figur yang tegas macam prabowo ini nubi berharap ...

indonesia untuk indonesia bukan untuk ASU apalagi aseng ....
Quote:Original Posted By KangPri
Kalo emang dia berani klarifikasi isu '98 dan tunjuk hidung provokator, newbie yakin dia bisa menang.....prabowo dan isu 98 itu ibarat Ical dan Lapindo...


udah terlanjur terbentuk image ps=98, jd kl di klarifikasipun publik ngga bakal percaya, malah makin santer di pergunjingkan...........


memang mending di cuekin aja isu 98, nggaq perlu meresponse atau meladeni secara verbal "tuduhan" terhadap 98.

bergabungnya bbrp ex aktivis 98, dukungan dan pengajuan ahok jadi cawagub dki, lebih bicara daripada bantahan verbal...........


gw siap kasih suara ke prabowo di pilpres 2014, dan konsekuensi logisnya gw musti nyoblos gerindra utk ngasih tiket PS ke pilpres 2014.

Asal jangan salah pilih pendamping yah
Quote:Original Posted By xpoll



gw siap kasih suara ke prabowo di pilpres 2014, dan konsekuensi logisnya gw musti nyoblos gerindra utk ngasih tiket PS ke pilpres 2014.

Asal jangan salah pilih pendamping yah



bener banget gan


Asal Prabowo asal jangan salah pilih pendamping Insya Allah, soalnya partai yang akhir2 ini bagus rate nya sudah sangat menurun karena banyak tertangkap kadernya sebagai koruptor, dan selain itu figur nya juga sudah tidak bisa mencalonkan lagi sebagai Presiden, secara otomatis masyarakat harus memilih lagi siapa yang akan menjadi pemimpin di negara kita ini

Wa ada sedikit harapan kepada bapak prabowo ini dbandingkan calon-calon lainnya

wa pgn tau dulu siapa tandem nya di 2014 nanti kl bgs wa mgkn pilih
Quote:Original Posted By L.Banditz
Wa ada sedikit harapan kepada bapak prabowo ini dbandingkan calon-calon lainnya

wa pgn tau dulu siapa tandem nya di 2014 nanti kl bgs wa mgkn pilih


mantap gan

Mudah2an prabowo ga salah pilih tandem nya
Quote:Original Posted By Yakuza.Legend


bener banget gan


Asal Prabowo asal jangan salah pilih pendamping Insya Allah, soalnya partai yang akhir2 ini bagus rate nya sudah sangat menurun karena banyak tertangkap kadernya sebagai koruptor, dan selain itu figur nya juga sudah tidak bisa mencalonkan lagi sebagai Presiden, secara otomatis masyarakat harus memilih lagi siapa yang akan menjadi pemimpin di negara kita ini



iya tuh gans, dah hari gini masih belom jelas juga besok mau jalan bareng siapa, ngak mungkin jadi wingman mbak Mega lagi kan ....

maaf gans, pertamaxnya dah ane amanin, kalo mau diisi PM aja
ah ogah dari militer..
sudah cukup iddi amin, suharto, sinawatra, beye dll..
jarang ada negara yg sukses dipimpin orang militer, malahan gw ga pernah denger

keknya negara2 berkembang doang yg demen pemimpin negara dari latar belakang militer/pulisi

nunggu orang sipil yg berkompeten aja lah
Quote:Original Posted By TukangRogohBabu
kebangkitan cendana dong
ogah ah


doi dah KELUAR loh dr inner circle Cendana, kan dah CERAI ma mbak Titik
makanya mbak titik gak lagi pakai embel2 prabowo lagi belakangnya kek dulu

btw 2 hari lalu ada yg goblok2in gw mengenai berita si PS ini mengenai penculikan aktivis, katanya dia LEBIH TAU dr gw. Semula gw kira doi pake ilmu KONDOM, taunya... sama aja !!! TONG KOSONG

kabur gak balik lagi bgitu disuruh beberin

btw gw sendiri scara Pribadi gk gitu suka ma PS, gw masih fans ma mbah JK :
tp gw care aja ma keputusannya saat itu terhadap para aktivis yg menurut dia (rantai komando) itu BENAR saat itu
Quote:Original Posted By Uthe18
doi dah KELUAR loh dr inner circle Cendana, kan dah CERAI ma mbak Titik
makanya mbak titik gak lagi pakai embel2 prabowo lagi belakangnya kek dulu

btw 2 hari lalu ada yg goblok2in gw mengenai berita si PS ini mengenai penculikan aktivis, katanya dia LEBIH TAU dr gw. Semula gw kira doi pake ilmu KONDOM, taunya... sama aja !!! TONG KOSONG

kabur gak balik lagi bgitu disuruh beberin


dah dikarungin kali gans ....
Quote:Original Posted By LeclercLoader
iya tuh gans, dah hari gini masih belom jelas juga besok mau jalan bareng siapa, ngak mungkin jadi wingman mbak Mega lagi kan ....

maaf gans, pertamaxnya dah ane amanin, kalo mau diisi PM aja


ya gan td ente cepet banget pertamax nya

ya gan gpp tar ane VM ya memang rencana mau di isi
Quote:Original Posted By KangPri
Kalo emang dia berani klarifikasi isu '98 dan tunjuk hidung provokator, newbie yakin dia bisa menang.....prabowo dan isu 98 itu ibarat Ical dan Lapindo...


Isu 98 itu masyarakat awam ga banyak yg ngerti dah gan.. karena dianggap ga penting.ane rasa itu ga jadi soal kok..
ane mending dukung nih pak bowo ,biar balikke orde baru...nyatanya orde baru lebih baik dri orde sekarang.
Quote:Original Posted By Banteng.Merah
Ane jagokan Jokowi untuk mendampingi Bapak Prabowo sebagai Cawapres 2014


ente sarap apa..: jokowi ngos2an fight di dki 1,misalkanberhasil,masa mau ditinggalin.ga ah.. biarin jokowi benerin dki 1 dulu ..:
kalau prabowo mau buka suara menceritakan tentang kejadian mei 98 dengan sejujur jujurnya pastinya akan banyak yg dukung.
karena pastinya doi tau cerita sebenarnya.
bikin terobosan donk dengan jara mengungkapkan fakta fakta sejarah selagi semuanya pada tidak ada yg berani mengungkapkan
Quote:Original Posted By gwcupubgt
ah ogah dari militer..
sudah cukup iddi amin, suharto, sinawatra, beye dll..
jarang ada negara yg sukses dipimpin orang militer, malahan gw ga pernah denger

keknya negara2 berkembang doang yg demen pemimpin negara dari latar belakang militer/pulisi


nunggu orang sipil yg berkompeten aja lah


Dwight Eisenhower, Jhon F Keneddy, George HW Bush Senior adalah para Presiden berasal dari mantan Militer dr Amerika gan
Charles De Gaulle mantan Presiden Perancis, Ariel Sharron, Ben Gurion, Yitzak Rabin para mantan militer juga di IDF.


Quote:Original Posted By LeclercLoader
dah dikarungin kali gans ....


gak tau tuh, beneran kali dah dilarung di LAUT
Quote:Original Posted By Banteng.Merah
Ane jagokan Jokowi untuk mendampingi Bapak Prabowo sebagai Cawapres 2014


kmaren prabowo dah abis2an dukung jokowi untuk menang di DKI 1 gan, kalau prabowo ingin di dampingi jokowi rasanya akan di larang jokowi pada saat mencalonkan DKI 1 lebih baik mempersiapkan diri untuk PEMILU 2014. mungkin Prabowo sudah mengantongi beberapa kader lainnya gan, mudah2an itu semua yang terbaik buat kita