KASKUS

[Share Info] Serba-Serbi Honda Karisma 125cc

>>> WELCOME TO <<<
KARISMA ON KASKUS





Tempat berdiskusi KasKuser penunggang maupun penggemar Honda Karisma

Hal-hal yang mengenai pemindahan kekuasaan, perpostingan, persharingan, persuhuan, peracunan dll,
diselenggarakan dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkat nya


Quote:

APA ITU KOK?

KOK = Karisma On KasKus

Forum ini terbentuk pada tanggal 9 juli 2010 pukul 22:41, dengan KopDar yang membahas tentang logo KOK diatas yang dihadiri oleh 3 KasKuser pengguna Honda Karisma.

FOrum ini adalah tempat berdiskusi KasKuser penunggang maupun pemilik maupun penggemar ataupun yang berminat dengan Honda Karisma.



Quote:BAGAIMANA CARA UNTUK BERGABUNG DENGAN KOK?
Simple masukin data diri agan dengan format sbb:
- Nama & ID Kaskus :
- Domisili :
- Rute Harian :
- Plat Nomor:
- Nomor HP :
(masukin di Group link http://www.kaskus.co.id/group.php?groupid=2186)
- Foto Si Bohay

silakan posting di trit ini dan masukkan data diri anda ke sini juga sebagai arsip data diri warga KOK:
http://www.kaskus.co.id/group.php?groupid=2186

jika foto tidak masuk ke page one ato halaman satu, PM ke KarismaOnKaskus atau ke vulvychint. Jika belom masuk juga, coba PM ke jasen_pedrosa


Quote:KOPDAR KOK

Untuk KOPDAR KOK Jakarta biasanya diadakan dua minggu sekali setiap bulan, KopDar pada HARI JUMAT MINGGU KEDUA & KEEMPAT setiap bulannya pukul 19.00 WIB di Patung Panahan Senayan Jln. Asia Afrika Jakarta.

untuk chapter Bandung, waktu dan tempat akan menyusul dan bisa dikoordinasikan ke agan ProfDrBako20

kami juga mempunyai anggota yang tinggal di Surabaya(icecool87), Jogjakarta(avenged7fold) dan di Korea Selatan (KarisMamprank), jadi para bohayers yang ingin bergabung, monggo atuh duduk bersama dimarih.


buat TIPS dan TRIK, silahkan melihat lihat postingan di bawah.
buat foto" member, juga silahkan bermain main ke bawah, maybe bisa jadi inspirasi buat modif.
buat yang punya MASUKAN, kami dari pengurus KOK akan
mendengarkan masukan kalian, bahkan jika ada yang bermanfaat bagi bohayers lainnya, akan segera diangkat ke page one.

sekian dari kami,
Keep On Safety Riding
Keep Ridin' your NF125
Keep On Our Brotherhood as the rider of Honda Karisma


Quote:FAQ

Q: Gan ane boleh gabung di KOK? Motor ane masih standar ney
A: Silakan gan, datang saja ke kopdar KOK.. Di KOK ga ada larangan motor standar ga boleh gabung di KOK.. Motor karisma ente mau standar atau sudah dimodif silakan saja datang di kopdar KOK
Q: Persyaratan gabung di KOK apa gan?
A: Silakan ente perkenalkan diri di grup KOK & posting di trit KOK sesuai dgn format yg sudah dijelaskan di atas.. Jika ente berdomisili di sekitaran Jakarta silakan datang di kopdar KOK di patung panahan senayan.. Biasanya kami adain minggu ke-2 & 4 hari jumat jam 9 malem.. Untuk sekitaran Bandung silakan datang di kopdar KOK Bandung setiap hari jumat jam 7 malem di depan telkom gasibu Bandung dgn CP: 087821760507 (luthfi)

>>> Syarat Penting Gabung di KOK : <<<
1. Memiliki SIM C
2. Memiliki STNK & BPKB Lengkap si Bohay
3. Tidak Menggunakan Strobo, Sirine, Rotator, Toa, dkk..
4. Tidak arogan di jalan raya & Peduli Terhadap Pengendara Lain
5. Patuh pada aturan Lalu Lintas di Jalan Raya
6. Bukan "Biker Alay" yg menggunakan ban kecil, kaca spion tidak sepasang.. Jika memang motornya diperuntukkan untuk penggunaan sehari-hari.. Tertuju pada UU No. 22 Tahun 2009 untuk ketertiban bersama


Q: Gan ane berdomisili di bukan di Jakarta & Bandung tapi pengen punya logo KOK seperti stiker.. Gimana caranya?
A: Biasanya ente musti kasih info dulu ke vulvychint, jasen_pedrosa, brenk008 & buzz09.. Setelah ente dapat izin, silakan bikin stiker KOK.. Tolong dijaga ya nama baik KOK dalam hal berkendara :
Q: Ohh ya KOK tuh klub atau komunitas gan, ada nomor registrasinya?
A: KOK bukanlah klub tapi sebuah forum yg bisa dikatakan komunitas... Kami tidak memiliki nomor keanggotaan karna kami forum independent.. Selengkapnya mengenai KOK, silakan cek di sini





final postingan di trit KOK Part 1
final postingan di trit KOK Part 2
postingan di trit KOK Part 3


Find Us:
GRUP KOK DI KASKUS


GRUP KOK DI FACEBOOK



Autolock Thread by Hansip

Thread ini adalah thread lanjutan dari http://kask.us/7997315 yang sudah melebihi batas reply.
\t\t\t\t\t\t\t\t\t
\t\t\t\t\t\t\t\t\tTerima kasih.
Quote:Original Posted By vulvychint


dari hasil kopdar dan bukber pada hari jumat, 27 agustus 2010, didapat 4 kesepakatan:

1. Kok adalah komunitas yang independen, setiap individu boleh ikut bergabung dan tidak ada nomer registrasi

2. Kopdar rutin kok akan dilakukan pada jumat minggu kedua

3. Thread serba-serbi honda karisma akan segera ditutup dan akan segera dipindahkan ke thread baru

4. Susunan pengurus thread:
A. Ts : Vulvychint a.k.a kevin chint
b. Wakil ts : Jasen_pedrosa a.k.a jansen
c. Sie humas : Brenk008 a.k.a yardi f. R.
D. Desain : Buzz09 a.k.a rian hervianto
buat id dan password id kok, akan segera di.sounding ke para pengurus

untuk fr dan dokumentasi, akan segera diangkat ke thread.

Sekian dari saya.
Nanti untuk thread baru, akan segera saya informasikan kepada bohayers.


Regards


vulvychint
kevin chint


rules

Spoiler for titah sesepuh thread kok:


Quote:Original Posted By jasen_pedrosa


menindaklanjuti komen dari agan blijo3, maka saya sebagai tuan rumah di sini. Menegaskan bagi id yang baru di sini dan komen cuma sebatas cuap2 saja tanpa permisi ataupun salam kenal untuk memperkenalkan jati dirinya terlebih dahulu di sini. Maka dengan sangat hormat bagi kok'ers siapa pun di sini agar memperingati id tersebut. Namun apabila kaskuser tersebut tetap saja berulah buruk, maka bagi kok'ers yg sudah iso silahkan timpuk bata kepada id tersebut .

Aparat di sini tidak bisa online selalu 24 jam setiap harinya, oleh karena itu mohon bantuan kok'ers di marih agar trit kita ini tidak dijadikan tempat sampah bagi kaskuser yg tidak punya kepentingan di sini dan hanya sekedar kejar postingan.

maaf bro, sekiranya yg hanya bisa menambahkan data ke page one & ngedit page one hanya TS (vulvychint, jasen_pedrosa, buzz09, brenk008) :
kalaupun ada yg mau ngedit karna postingannya ada di page one, mohon VM atau PM ke TS :



Mari kita jaga bersama trit kita demi kepentingan kita bersama :
Kalau bukan kita, siapa lagi coba??

terima kasih
pengurus kok


Quote:Original Posted By vulvychint

sedikit kata dari saya:

Pertama-tama, saya mohon maaf atas kejadian beberapa hari yang lalu. Klonengan membeludak dan terlalu banyak postingan junk.

Sesepuh ecko dan bro jansen sudah menjelaskan inti peraturan dari thread ini.

Karena kok adalah thread independen, maka setiap anggota thread berhak memperingatkan mereka yang melakukan posting disini sebanyak lebih dari 10 kali setiap harinya untuk memperkenalkan diri dan menyetorkan foto sepeda motornya serta mengisi data diri di social group kok. Apakah kami merupakan sebuah club? Tidak. Kami meminta data diri kaskuser untuk semakin mempererat tali persaudaraan dan sebagai sumber sumber informasi.

Disini kita sebagai thread serba-serbi. Para anggotanya boleh saja bukan pemilik honda karisma namun mereka yang mengerti seluk beluk motor ini dan ingin sharing ataupun bagi mereka yang berminat dengan sepeda motor ini. Tapi bukan berarti mereka boleh posting sembarangan dan melakukan junk ataupun spam.

Jika peringatan dari bohayers disini tidak diperhatikan, maka para aparat dimohon menindak junkers, jika peringatan tidak digubris, jangan salahkan kami jika bata meluncur ke id anda. Jika sudah kami bata masih juga belum jera, jangan salahkan kami jika id anda di.banned, karena kami punya koneksi ke moderator aktif.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Namun, hal ini kami lakukan demi thread serba-serbi honda karisma ke depannya...

Regards


vulvychint
kevin chint
ts kok
Quote:Original Posted By B5997ZH
Sekilas Info

Spoiler for ukuran pelek dan ukuran ban:


Spoiler for merek, harga, tipe ban (All @ 17"):


Spoiler for all about porting and polishing:


Spoiler for HARGA BUSI:


Quote:Original Posted By B5997ZH
lanjutan SEKILAS INFO dan TROUBLESHOOT

Spoiler for KIPROK:


Spoiler for WIRING:




Spoiler for KATALOG PARTS:


Spoiler for RASIO FINAL GEAR:


Spoiler for PAKET SERVICE di AHASS:
Spoiler for BAN dan PELEK:


Spoiler for OLI:


Spoiler for itungan bore up dan stroke up:


Quote:masalah lampu

Spoiler for lampu terbalik:


Quote:Original Posted By octafiantos
buat yang mau liat2 lampu, secara saya juga pengeng :
cek tkp1
cek tkp2



Spoiler for Lampu Belakang Menyilaukan, Ditilang dan Denda Rp 500.000::


Quote:Cara Merawat Bodi Si Bohay Quote:Original Posted By octafiantos
ada beberapa teman pernah bertanya cara memoles motor.
sebenernya saiah merasa kurang berhak untuk menjawabnya karena beberapa alasan. yang paling utama adalah karena saiah bukan pemilik kendaraan yang tunggangannya selalu kintjlong. selain itu, saiah juga tidak pernah menggunakan obat poles yang mahal2 untuk motor. tapi saiah mencoba berbagi cara memoles body dan metal di bagian senalpot dan jari2 (stainless steel).


memoles body
pertama siapkan kain majun dan bahan polesan. kain majun adalah kain kaos potongan yang biasa dijual di toko material. biasa dijual dalam satuan kilogram. terakhir saiah beli lebih dari setahun yang lalu, harganyah 12.000 untuk 1/2kg kain. beli kain majun warna putih polos. ingat yak, kain majun ituh enteng, jadih 1/2kg lebih dari cukup untuk memoles motor dan sepatu untuk berbulan-bulan.

Spoiler for kain majun:


siapkan bodi motor yang akan dipoles dalam kondisi bersih. ini untuk mencegah terjadinya baret di bodi motor yang akan dipoles.
Spoiler for bodi motor:


aplikasikan bahan poles ke bodi motor. usapkan secara perlahan ke kanan dan ke kiri. bahan poles menurut selera, karena terdapat bahan poles cair atau pasta dengan harga mulai dari 15.000 hingga ratusan ribu rupiah. saiah sendiri biasa menggunakan carrera -dulu sonax- cair seharga 15.000 yang murah meriah dan tidak merusak. hasilnya tentu saja berbeda dengan yang ratusan ribu, tapi ini motor harian bukan motor kompetisi modifikasi. beda paling jauh bukan di hasil akhir polesan tapi perbedaan kalo kena kotoran semisal debu/air. obat poles dengan harga cukup mahal biasanya tidak mengundang debu dan jika terkena air langsung mengalir sehingga cenderung tidak berbercak setelahnya.
Spoiler for aplikasi bahan poles:


gosok bodi dengan perlahan dengan menggunakan kain majun.
tips: gosok ke kanan dan ke kiri, jangan digosok memutar. bodi motor rentan menghasilkan swirl/pusaran di permukaan bodi jika digosok memutar. lakukan hal serupa juga ketika mencuci, karena swirl sangat mudah terjadi jika bodi sering dicuci dengan gerakan memutar.
Spoiler for gosok bodi:


lakukan hal yang sama ke bagian2 yang lain. untuk gambar di bawah memang tidak terlalu terlihat karena bodi cenderung tidak kotor dan gambar diambil di dalam rumah yang agak gelap.
Spoiler for bodi setelah dipoles:


bersambung ke bagian metal ____________________________________________________


memoles bahan metal/stainless
pertama siapkan kain majun dan bahan polesan. bahan polesan yang saiah gunakan di sini adalah autosol kecil seharga 5.000. satu tube kecil ini masih berlebih untuk memoles knalpot dan sepasang velg jari2. yang biasanya nda tjukup adalah waktunya. keburu pegel duluan sebelum gatel bawa jalan2
Spoiler for bahan polesan:


siapkan permukaan metal yang akan dipoles. aplikasikan bahan disekitar bagian yang akan dipoles. jika anda mengaplikasikan dengan jari2 sebaiknya menggunakan sarung tangan kain. gosok merata dengan perlahan.
Spoiler for aplikasi di permukaan:


gosok dengan kain majun. serupa dengan ketika memoles bodi, usahakan gosok ke arah kanan dan kiri. jika kotoran sangat sulit dibuang, tambahkan obat poles dan gosok kembali hingga permukaan tampak mengkilat dan halus pertanda terkikisnya lapisan kotoran. lihat kotoran yang menempel di kain yang dipergunakan.
Spoiler for menggosok permukaan:


lihat hasilnya setelah dipoles. diambil dari sudut manapun bayangan terlihat sangat jelas. perhatikan bahwa yang saiah poles adalah bagian dalam knalpot yang biasa tertutup pelindung. bagian ini biasanya sangat kotor karena tidak terjangkau oleh kain pencuci. perhatikan juga di gambar kedua. gambar yang saiah ambil bukanlah permukaan pelindung knalpot, tetapi bagian dalam knalpot yang juga tidak pernah terjangkau ketika dicuci.
Spoiler for hasil polesan bagian knalpot:

Spoiler for hasil polesan pelindung bagian dalam:



semoga bermanfaat
Quote:Original Posted By B5997ZH
TROUBLESHOOT buat KARISMA


Spoiler for cek2 dikit.....:


Spoiler for penganan utama perKarismaan:


Spoiler for tabel ukuran SPUYER:


Spoiler for JETTING KARBU:


Spoiler for settingan karbu a'la abang pulpi:




Spoiler for efek pakai peninggi shock:
Quote:
PENGURUS KOK

vulvy (TS KOK)
Spoiler for vulvychint::


jasen_pedrosa (wakil TS KOK)
Spoiler for jasen_pedrosa:



buzz09 (div. desainer KOK)

Spoiler for buzz09 : :



brenk008 (div. HUMAS KOK)
Spoiler for brenk008 aka yardi:





Quote:Original Posted By B5997ZH
Members
B5997ZH / alsira
Spoiler for B5997ZH:


idos (mod)
Spoiler for idos(mod):


no-q
Spoiler for no-q:


sezia
Spoiler for SeziaJr:


ecko, blijo3
Spoiler for ecko241003:


julz2010
Spoiler for Julz 2010:


velconer
Spoiler for velconer:


awen
Spoiler for Awen777:


ryanpermana
Spoiler for Ryanpermana77:


youndhee
Spoiler for youndhee:


icecool87
Spoiler for icecool87:


rist
Spoiler for rist:


sampahkampus
Spoiler for sampahkampus:


9ohan
Spoiler for 9oHaN:


mpa gegerotak
Spoiler for mpa_gegerotak:


najib
Spoiler for najib76:


rama0684
Spoiler for rama:


mond
Spoiler for mond:


N4il4
Spoiler for N4il4:


TeZeT
Spoiler for TeZeT::


dark.maverick
Spoiler for dark.maverick:


alfattah
Spoiler for alfattah:


GegerOtak
Spoiler for mendiang BGO:


CriboRasta90
Spoiler for airbrushed:


triadi42
Spoiler for triadi42:


dhozx
Spoiler for dhozx:


ipaang
Spoiler for ipaang:


yuliusagungp
Spoiler for yuliusagungp:


lightswift
Spoiler for lightswift:


Mickeel
Spoiler for Mickeel:


octafiantos
Spoiler for jangan dibuka:


new_boyz
Spoiler for new_boyz:


doncoel
Spoiler for doncoel:


sandi31
Spoiler for sandi31:


torque6309
Spoiler for torque6309:


4ngga
Spoiler for 4ngga:


SimonJr
Spoiler for SimonJr:


supir76
Spoiler for bebek mampet:


coemgil
Spoiler for silvi:

Quote:MEMBERS
Spoiler for alfattah:


Spoiler for nugrohododi:


Spoiler for mendiang andeeka:


Spoiler for Chandra_weebee:


Spoiler for vhoorbha_xxx:


Spoiler for altema:


Spoiler for minggatkekali:


Spoiler for sigitnur:


Spoiler for stefensinyo:


Spoiler for motor cupu:


Spoiler for Gurameasamanis:


Spoiler for hottrott:


Spoiler for didoizescon:


Spoiler for dienoceper:


Spoiler for sonyhardika:


Spoiler for soul83:


Spoiler for RodneyMullen:

Spoiler for dedi1989:


Spoiler for CrappyCrispy:


Spoiler for fathares:


Spoiler for bee.cepticon(Galatea):


Spoiler for sigit12345:


Spoiler for "punyarazor":


Spoiler for avenged7fold:


Spoiler for Denggol123:


Spoiler for arista18:


Quote:BAHASA ISYARAT TOURING

Bahasa isyarat touring” atau “hand signals group riding” yang dipergunakan di Indonesia pada umumnya adalah sama sebagaimana telah dipakai oleh berbagai komunitas maupun klub motor di Indonesia ketika mereka melakukan touring.

Gambar dibawah ini adalah yang harus dilakoni oleh ‘Petugas VJ Touring’ karena ia akan memimpin barisan grup, sudah tentu posisinya harus berada di barisan paling depan. Kemudian bahasa isyarat yang diberikan oleh VJ harus di ikuti oleh peserta secara berurutan mulai dari peserta nomor dua dan terus kebelakang.

Keterangan :
VJ = Vooridjer atau Leader Captain. posisi dalam Touring : paling depan
SW = Sweeper. Posisi dalam Touring : paling belakang

1. START MESIN: Petugas VJ memberikan isyarat ‘hidupkan mesin’ dengan tangan kanan keatas sambil memainkan jari telunjuk tangan kanan.
Posisi masih berhenti dan kode start harus didahului oleh klakson dari petugas SW yang ada paling belakang. Usai klakson SW tadi, VJ memberikan acungan jempol tangan kanan/kiri agar dilihat oleh semua peserta, artinya ‘ready to go.



2. BELOK KIRI: Petugas VJ memberikan isyarat ‘belok kiri’ dengan cara mengayunkan tangan kiri sampai batas pundak sebelum ia belok ke kiri.



3. BELOK KANAN: Petugas VJ memberikan isyarat belok kanan dengan cara mengangkat tangan kiri sampai keatas helm, dengan telapa tangan kiri tebuka mengarak kekanana. Gerakan dilulangi beberapa kali menunjuk kekanan.



4. BAHAYA DI SISI KIRI: Petugas VJ memberikan isyarat ada ‘bahaya di sisi kiri’ dengan mengangkat tangan kiri, serta menurunkan tangan kirinya ke bawah sambil membuka jari telunjuknya. Menunjuk sesuatu kebawah kiri seperti ada lubang atau jalan rusak. Cara ini jauh lebih baik dari pada dengan mengangkat kaki.



5. BAHAYA DI SISI KANAN: Petugas VJ jika terpaksa memberikan isyarat ‘bahaya disisi kanan’ dengan cara mengangkat kaki kanan secukupnya. Isyarat ini bukan aksi mau menendang, tetapi hanya sekedar memberitahukan adanya bahaya dikanan karena tangan kanan pengendara harus tetap pegang handle gas.



6. TAMBAH KECEPATAN:Petugas VJ memberikan isyarat ‘tambah kecepatan’ dengan cara mengangkat tangan kiri sambil menunjukkan jari telunjuk kirinya. Isyarat ini bisa juga di lakukan dengan membuka telapak tangan kiri kemudian digerakkan kedepan berulang-ulang. Gerakan tangan yang lain, yaitu tangan kiri diangkat ke atas kemudian didorong kedepan. Pesannya mengatakan ‘ayo maju lagi, yuk kita lebih cepat lagi’. Isyarat ini harus melihat kondisi jalan, apakah aman serta memungkinkan kecepatan bisa ditambah.



7. KURANGI KECEPATAN: Petugas VJ memberikan isyarat ‘kurangi kecepatan’ dengan cara melepas lengan tangan kiri dari handle kopling dengan secukupnya kemudian telapak tangan terbuka dimainkan atau diayunkan dengan perlahan. Bisa juga lengan tangan kiri secara besar diayun-ayunkan agar terlihat oleh semua peserta. Biasanya isyarat ini dilakukan ketika melewati tikungan-tikungan di pegunungan atau di jalan lurus dimana VJ minta kecepatan dikurangi secara perlahan, atau juga VJ minta extra perhatian grup untuk selalu “hati-hati”.



8. RAPATKAN BARISAN: Petugas VJ memberikan isyarat ‘rapatkan barisan’ dengan mengangat tangkat kirinya keatas, mengepalkan telapak tangan kiri kemudian diayunkan beberapa kali. Isyarat ini bisa juga ketika kecepatan mendadak diminta VJ agar segera pelan dan kemudian akan berhenti karena “red traffic light” atau bahaya lainnya.



9. BUAT SATU BARIS: Petugas VJ memberikan isyarat ‘buat barisan jadi satu’ dengan cara mengangkat tangan kirinya tinggi dan menempatkan telapak tangan kirinya diatas helm terbuka menghadap ke kanan, kemudian telapak tangan tadi diayungkan seperlunya. Isyarat satu baris ini juga bisa dengan mengangkat tangan kiri kemudian memberikan telunjuk satu kiri.



10. BUAT DUA BARIS: Petugas VJ memberikan isyarat ‘buat dua baris’ dengan cara mengangkat tangan kirinya sembari memberikan dua jari sebagai tanda angka 2. Isyarat ini meminta formasi barisan grup menjadi dua dengan syarat kecepatan rendah, kondisi jalan sepi dan formasi memang layak untuk berbaris dua. Jika kondisi dua baris sudah tidak mungkin lagi, maka secepatnya VJ memberikan isyarat satu baris (no. 11).



11. STOP/BERHENTI: Petugas VJ memberikan isyarat “berhenti/stop” dengan cara melepaskan tangan kirinya dari handle kopling kemudian telapak kirinya dibuka ke belakang sambil dimainkan atau digoyang-goyang menandakan harap segera berhenti. Isyarat ini jarang dipergunakan karena isyarat no. 10 rapatkan barisan dipakai sekaligus untuk berhenti.



Semua orang ingin menikmati perjalanan dengan nyaman, dan keluarga dirumah pun selalu mendoakan agar kita selamat sampai ditujuan..
reserved
reserved ke 15
5 postingan terakhir di page one untuk KOK'ers

SELAMAT DATANG DI RUMAH BARU KOK ke-4
Sore KOK

Newbie mau maen bentar ah

Kangen sm si bohay

#Eh maaf baru nyadar rumah baru, ngisi pageone gini jadinya
KOK Peduli Korban Banjir


Banjir telah menimpa Jakarta & sekitarnya hingga merugikan banyak pihak. Mulai dari hilang tempat tinggal, meninggal & kerugian lainnya yg tidak bisa disebutkan satu-persatu. Oleh karena itu, KOK akan mengadakan "Baksos Banjir" untuk membantu saudara2 kita yg tertimpa musibah. Bantuan bisa diberikan berupa sumbangan barang & uang.

Untuk barang bisa disumbangkan berupa:
1. Pakaian layak pakai. Untuk dewasa & anak-anak.
2. Sembako (beras, mie instan, minyak goreng, kornet, abon, kecap, dll).
3. Minuman (air mineral).
4. Bumbu dapur.
5. Makanan bayi.
6. Popok bayi & perlengkapan lainnya.
7. Pembalut wanita
8. Susu, Kopi, Teh.
9. Biskuit.
10. Gula.
11. Obat2an (minyak kayu putih, obat luka, plester, minyak angin, obat demam, obat pusing, obat diare, oba kutu air, dll)
12. Tali tambang.
13. Buku tulis
dll.

Harap dicek tanggal kadaluarsa bagi yg ingin menyumbangkan makanan, dll. Untuk pengumpulan barang bisa dikumpulkan ke bro Arif Wicaksono (081808142696) & bro Wahyu Coemigila (081298185186)... Ketemuan di sekitar area Cijantung - Jakarta Timur, di luar Cijantung silakan koordinasi dgn kedua orang tersebut. Untuk bantuan tenaga juga bisa dgn menghubungi kedua orang tersebut.

Untuk bantuan berupa uang silakan ke no.rekening bro Jansen Pakpahan:

BCA
No.rekening: 6870705164
A.n: Jansen Pakpahan

BNI
No.rekening: 0110767019
A.n: Jansen Pakpahan

Mandiri
No. rekening: 900-00-0472408-5
A.n: Jansen Pakpahan

Jika sudah mentransfer silakan sms ke bro Jansen (085693158590) dgn format berikut:
Nama yg Transfer<spasi>Domisili<spasi>Jumlah yg Ditransfer<spasi>Transfer via rekening.

Batas pengumpulan barang & uang tanggal 25 Januari 2013, Pukul 10.00 WIB. Sekecil apapun yg anda berikan, sangat berharga buat mereka yg membutuhkan. Semua yg telah anda sumbangkan akan diberikan kepada korban bencana alam di sekitaran Jakarta. Dan nantinya juga rekan2 KOK akan terlibat dalam beberapa titik Posko Banjir.

Regards,
KOK (Karisma On Kaskus)
Quote:Original Posted By CriboRasta90
Sore KOK

Newbie mau maen bentar ah

Kangen sm si bohay

#Eh maaf baru nyadar rumah baru, ngisi pageone gini jadinya


buset ane juga kangen
pulpiikuuu

Quote:Original Posted By zanetti28
KOK pindah rumah lagi
selamat ya untuk rumah barunya


eh saya page one ya
masih dapet page one gak ya?

mau nebeng reserve buat page one...

buat edit thread rekomendasi bengkel *toh yang dulu juga uda outdated.. musti direvisi..
mohon share om....

ane mw tanya harga swim arm karisma berap ya gan..????

n set cakram depan smpe shock na...????

thanks ya gan...

go go
×