Lucu! Cerita Komik tentang Kesalahpahaman Wanita yang Berujung Nikmat


Quote:Yang sudah ISO bisa ngasih


Quote:Yang belum ISO bisa bantu

Quote:Tapi jangan kasih ane BATA


Spoiler for budayakan:

Quote:Komik kali ini sepertinya terinspirasi dari kejadian kriminal yang sering terjadi di kota-kota besar, mungkin beberapa dari kalian pernah melihat berita yang serupa dengan alur cerita komik lucu ini di berita-berita televisi. Diceritakan seorang bapak-bapak yang sedang berjalan kaki di sekitaran taman pusat kota untuk pulang ke rumah menemui istri dan anak-anak tercinta, tiba-tiba di pertengahan jalan dia menemukan sebilah pisau besar di dekat sebuah bangku di dekat taman pusat kota tersebut, spontan saja dia bingung dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan pisau tersebut, entah dia mimpi apa malam hari sebelumnya.

Lalu dimana letak seru dan lucunya cerita tersebut? cerita lucu komik ini terjadi ketika seorang wanita karir yang sepertinya baru pulang dari tempat kerjanya berpapasan dengan bapak-bapak tadi yang baru saja menemukan pisau besar. Terang saja wanita tersebut langsung berpikir yang tidak-tidak, berpikir bahwa bapak tersebut adalah seorang penjahat (mana ada orang malam-malam bawa pisau besar, kecuali kalau dia adalah seorang penjahat, pikir si wanita cantik yang berpakain blezer pink tersebut). Lalu bagiamana kelanjutannya? yuk sobat sama-sama kita simak cerita komik lucu tentang kesalahpahaman berikut ini.








Hahahaa wanita tersebut malah memberikan alat kontrasepsi alias kond0m, bapak tersebut menginginkan melakukan hubungan intim pikir wanita cantik tersebut. Kesalahpahaman yang menyenangkan hehehe


Spoiler for Makasih cendolnya gan:

Spoiler for Update versi maho:
sambil menunda lapar
Quote:Original Posted By gunkaholic87
sambil menunda lapar


hahaha
hahahahahaahah
WKWKW
perempuan itu salah paham



jadi bapak bapaknya yang berasa di perkosa
koplaaakkkkk
ini ceweknya parah banget tololnya hahahahahahahahahaha
Gan nitip yaa.. gpp kan jgn marah yaa
wkakakkaka cew pun da standby tu bw k ndom ke mana2
Ada yg pengen coba kyk bapak2 itu kga?
,,bisa aja nih yang bikin komik
awkawkawk bisa aja TS nya hahahah
kwakwkakaw ngakak mukanya mesum bgt abis dikasi kond*m
jiaaah ke enakan tuh bapaknya
Quote:Original Posted By budiwir
kwakwkakaw ngakak mukanya mesum bgt abis dikasi kond*m


Namanya juga laki-laki gan
wkwkwkwkw puasa ane gaaaaann
Quote:Original Posted By superfat
wkwkwkwkw puasa ane gaaaaann


Slow aja gan
ah makin laper deh ane gara2
ngakak ngakak abis ini sih namanya kesempatan emas dasr marwoto